arti sfs rp telegram

Arti SFS Rp Telegram : Tujuan Fungsi & Main, Lengkap 2022

Arti SFS RP Telegram 2022 : Tujuan, Fungsi & Main

Swakarta.comArti SFS Rp Telegram – Telegram merupakan aplikasi perpesanan terpantas di pasaran, menghubungkan banyak orang melalui rangkaian pusat data unik dan ditaburkan di seluruh dunia.

Telegram menjadi aplikasi chatting mudah serta aman 10 teratas di dunia dengan lebih dari 500 juta jumlah pengguna aktif.

Meskipun ada banyak orang menggunakan Telegram, namun sebagian besar pengguna kebingungan dengan arti istilah-istilah yang muncul pada aplikasi paling populer ini.

Termasuk arti dari istilah SFS RP di Telegram. Sebagian besar pengguna yang belum tahu arti istilah tersebut yaitu rata-rata merupakan pengguna baru.

✅ BACA JUGA:   Cara Membuat Jadwal Meeting Zoom Dengan Mudah

Sama halnya dengan aplikasi media sosial seperti Instagram, Twitter, TikTok dan lain sebagainya. Dalam Telegram juga mengandung berbagai istilah tertentu yang muncul dari para pengguna seperti RP, SFS, CH dan masih banyak istilah-istilah lainnya, dimana setiap istilah pada Telegram memiliki arti masing-masing.

arti sfs rp telegram

Arti SFS RP Telegram

Lantas apa arti SFS RP Telegram? SFS sendiri adalah singkatan dari Subscribe For Subscribe ataupun Subs For Subs.

Sedangkan, RP merupakan singkatan dari Roleplay. Jadi arti SFS RP adalah ajakan untuk saling mengikuti channel Telegram satu sama lain.

Tujuan SFS Telegram

Tujuan dari penggunaan istilah SFS ini masih berkaitan dengan arti kata tersebut. Mengingat arti SFS adalah Subscribe For Subcribe, tentu saja tujuannya yaitu mengajak orang lain mengikuti kamu di Telegram dan nantinya kamu juga akan mengikutinya.

✅ BACA JUGA:   2 Cara Membuat Best Nine IG Dengan Mudah dan Praktis

Fungsi SFS RP Telegram

fungsinya untuk mendapatkan teman dari Telegram. Dari arti di atas sudah sangat jelas, dimana SFS ini sangat berkaitan dalam mendapatkan teman.

Dari sini sudah dapat ditarik kesimpulan, dimana SFS ini merupakan teknik pengguna Telegram untuk mendapatkan banyak teman.

Selain itu, fungsi lain dari istilah SFS yaitu untuk berkomunikasi dengan lebih banyak orang lagi, jadi tak hanya orang tekat yang kamu kenal saja, namun juga orang lain di berbagai wilayah bahkan hingga di berbagai negara. Hal itu juga berfungsi untuk lebih dikenal olah banyak orang di kanal Telegram.

Cara Main SFS RP Telegram

Agar dapat main SFS RP Telegram, kamu perlu bergabung kedalam grup-grup yang bersangkutan dengan yang kamu cari.

✅ BACA JUGA:   Cara Menggunakan WeTV Gratis! Kamu Harus Baca

Dalam hal ini kamu bisa MENCARI GRUP DI TELEGRAM TANPA DIUNDANG seperti @Roleplay SFS, @Roleplay Promotes dan lain sebagainya di Telegram.

Setelah itu, silahkan bergabung dengan grup tersebut. Setelah bergabung, selanjutnya silahkan isi nama ID kamu ataupun ID Bot kamu.

Lalu, tinggal kirim pesan tersebut. Maka nantinya akan ada yang chat ke kamu dan meminta SFS ke CH-nya. Nantinya Anda tinggal subs CH-nya. Lalu, kirim ID CH Anda agar ia juga subs CH kamu.

Caranya hanya seperti itu, intinya ketika melakukan SFS, maka yang harus kamu lakukan yaitu subs ID CH pengguna lain sekaligus memintanya untuk subs ID CH kamu juga.