merk drone terbaik

7 Rekomendasi Merk Drone Terbaik dan Termurah

7 Merk Drone Terbaik dengan Harga Murah Terbaru 2022

Swakarta.com Merk Drone Terbaik – Kamu merupakan orang yang suka traveling atau juga suka fotografi? pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya drone bukan?.

Untuk sekarang ini drone yang mana juga mungkin telah memiliki tempat nya tersendiri yaitu bagi sebagian besar orang. Terutama bagi mereka yang mempunyai hobi fotografi atau traveling.

merk drone terbaik

Rekomendasi Merk Drone Terbaik dengan Harga Murah

1. Drone Syma X5HW

Jika kamu yaitu merupakan pemula dan sangat ingin dapat menggunakan drone, maka Syma X5HW ini bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan.

Selain di tawarkan nya dengan harga yang cukup murah yakni sekitar 750 ribu rupiah. Ternyata juga ada fasilitas yang di berikan dan juga bisa di katakan sangat lengkap.

✅ BACA JUGA:   Laptop Touchscreen Terbaik Indonesia

2. Drone Syma X8PRO GPS RC Quadcopter

Dibandrol yaitu dengan kisaran harga 1.6 juta bahkan sampai 2 juta rupiah. Drone Syma X8PRO GPS RC Quadcopter dapat kamu jadikan sebagai pilihan yaitu saat mencari drone dengan memiliki kualitas dan fitur yang baik.

Salah satu dari kelebihan pada merk drone terbaik ini yaitu sudah disediakannya fitur 720p HD Image Sensor. Fitur tersebut juga memungkinkan untuk bisa memutar drone ke atas dan juga kebawah dengan menggunakan remot control.

3. Drone Xiaomi Mi Drone FPV 4K 3-Axis

Siapa sih yang tidak mengenal dengan brand smartphoe Xiaomi? Pastinya yaitu hampir semua orang sudah paham betul dengan merek brand dari Tionkok ini.

Namun siapa sangka selain telah merilis Hp Xiaomi RAM 4GB ternyata Xiaomi juga sudah merilis sebuah merk drone terbaik dengan sebuah nama Xiaomi Mi Drone FPV 4K 3-Axis.

4. Drone Hubsan H107C X4C

Merk drone terbaik yang selanjutnya yaitu Hubsan H107C X4C. Drone yang juga di jual dengan kisaran harga 700 ribu sampai 1 juta rupiah ini juga bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

Pasalnya dengan harga yang juga relatif terjangkau. Drone ini sangat mampu merekam gambar dengan kualitas HD 720p dari kamera 2MP yang ada di bawanya. Desain yang sangat kokoh juga menjadikannya semakin terlihat sangat menarik.

5. Drone Cheerson CX-10W

Selanjutnya, apabila kamu sedang ingin mencari sebuah merk drone terbaik yaitu dengan harga yang terjangkau. Kamu dapat menjadikan tipe Drone Cheerson CX-10W sebagai salah satu pilihannya.

✅ BACA JUGA:   Minyak Angin Terbaik Bagus Indonesia

Hanya di pasarkan dengan harga 400 ribuan. Drone ini juga memiliki kemampuan yang cukup baik dan dari sektor pengambilan gambarnya karena cukup mampu merekam sebuah video dengan sebuah kualitas HD 720p.

6. Drone Xiro Xplorer Series

Jika kamu memiliki budget lebih. Selain itu juga dapat menjadikan merk drone yang terbaik dari Xiaomi, kamu juga bisa menjadikan drone Xiro Xplorer Series ini sebagai salah satu pilihannya.

Dipasarkan dengan kisaran harga yaitu 3 sampai 3.5 juta rupiah. Drone ini juga bisa terbang dengan cukup stabil dan juga sangat cukup lama karena bisa ketahanan baterai yang di bawanya.

7. Drone Heli-Max 1SQ V-Cam

Rekomendasi merk drone yang terbaik selanjutnya yaitu Heli-Max 1SQ V-Cam. Drone Quadcopter ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat relatif terjangkau.

Karena dipasarkan dengan kisaran harga yaitu 1.5 juta sampai 2 juta rupiah saja. Bahkan drone ini juga bisa menjadi alternatif ketika kamu ingin mencari drone yang juga memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas HD 720p pada 30fps.