menonaktifkan komentar di wetv

9 Cara Menonaktifkan Komentar di WeTv Dengan Mudah

9 Cara Menonaktifkan Komentar di WeTV 2022 : HP & PC

Swakarta.com –  Menonaktifkan Komentar di WeTv – Cara menonaktifkan komentar di WeTV lewat HP dan PC adalah sebuah hal yang termudah.

Pengguna platform streaming film WeTV bisa menghilangkan komentar yang mengganggu aktivitas menonton dengan sangat mudah.

Lantas bagaimana caranya? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan dari Gadgetized berikut ini terlebih dahulu.

Aplikasi WeTV pertama kali hadir di Thailand dan mendapat sebagian besar sumber dayanya dari Tencent Video. Melalui platform WeTV, pengguna dapat menyaksikan berbagai konten film dari Korea, Amerika hingga China.

✅ BACA JUGA:   Cara Menggift Kuota Indosat Terbaru

Di Indonesia sendiri, masyarakat sekarang ini sedang demam dengan drama korea. Selain NONTON DRAKOR DI TELEGRAM, orang-orang juga mulai beralih ke WeTV untuk menonton drama korea.

Oleh sebab itu, wajar saja bisa aplikasi streaming film satu ini mulai digemari oleh banyak orang. Tak hanya drakor, namun WeTV juga menyediakan berbagai judul film menarik sekaligus wajib ditonton.

menonaktifkan komentar di wetv

Cara Menonaktifkan Komentar di WeTV HP

1. Buka Aplikasi WeTV

Langkah pertama, silahkan buka aplikasi WeTV di HP Android ataupun iPhone. Jika belum punya aplikasinya, maka download aplikasi WeTV terlebih dahulu. Lalu, silahkan login menggunakan Facebook, Line ataupun nomor HP.

2. Tonton Video atau Film

Setelah berhasil masuk ke halaman utama, silahkan cari drama atau film yang ingin ditonton. Nantinya, disana akan ada banyak komentar yang muncul di bagian atas video.

✅ BACA JUGA:   Cara Nonton Offline Di WeTV! Simak Berikut Ini

3. Klik Icon Komentar

Untuk menghilangkan komentar pada tayangan film yang sedang ditonton. Silahkan tekan icon “Komentar” di sebelah icon QC.

4. Nonaktifkan Komentar

Setelah itu, untuk menonaktifkan fitur komentar tersebut, geser icon “Komentar“, apabila warna icon akan berubah menjadi putih yang awalnya berwarna orange, berarti komentar sudah dimatikan.

5. Komentar Berhasil Dinonaktifkan

Maka setelah itu, maka komentar tidak akan muncul lagi di layar aplikasi WeTV, sehingga kamu bisa menonton film lebih puas.

Itulah beberapa cara menghilangkan komentar di WeTV lewat HP. Untuk mengaktifkan komentar, silahkan geser kembali icon komentar tersebut hingga berwarna orange kembali.

Cara Menonaktifkan Komentar di WeTV PC

1. Masuk ke Situs WeTV

Untuk menyembunyikan komentar WeTV lewat PC atau versi desktop, maka hal pertama yang harus dilakukan yaitu mengunjungi situs resmi www.wetv.vip.

2. Tonton Video di WeTV

Langkah selanjutnya, silahkan cari dan tonton tayangan favorit. Kamu juga bisa memanfaatkan kolom pencarian untuk menemukan video yang ingin ditonton.

✅ BACA JUGA:   10 Paket Smartfreen Mifi Unlimited Terbaik Yang Bisa Kamu Coba

3. Klik Icon Komentar

Maka nantinya akan muncul banyak komentar pada layar video. Nah, untuk menyembunyikan komentar tersebut, silahkan tekan tombol “Comment” di bagian bawah layar.

4. Komentar Berhasil Dinonaktifkan

Apabila tadinya tombol komentar berwarna orange dan berubah menjadi warna putih, maka itu tandanya komentar telah berhasil di nonaktifkan.

Cara Mengaktifkan Komentar di WeTV

Setelah berhasil menonaktifkan komentar WeTV, namun jika kamu ingin berubah pikiran dan ingin mengaktifkan atau memunculkan kembali komentar WeTV, maka caranya sangat mudah dilakukan.

kamu bisa mengaktifkan fitur komentar WeTV dengan cara yang sama seperti di atas, baik itu melalui HP ataupun PC.

Pada saat menonton video WeTV di HP dan PC, silahkan klik icon “Komentar” yang sebelumnya berwarna putih (non aktif) hingga kembali berwarna orange (aktif). Maka setelah itu secara otomatis komentar akan muncul di layar video.