game ultraman android

5 Aplikasi Game Ultraman Android Terbaik 2022

Game Ultraman Terbaik untuk Dimainkan di Android

Swakarta.comGame Ultraman Android – Selain game-game yang biasa kamu mainkan, beberapa developer game Android kali ini mengembangkan dan menciptakan game Ultraman.

Seperti yang diketahui, Ultraman sendiri merupakan series superhero asal Negeri Sakura, Jepang, dimana sang pahlawan berani untuk melawan setiap monster yang datang menyerang.

game ultraman android

Game Ultraman Terbaik Yang Harus Kamu Download

1. Ultraman: Legend of Heroes

Ultraman: Legend of Heroes juga merupakan game yang paling otentik menghadirkan reiterasi dari seri aslinya, karena memang sudah diberi izin secara resmi Tsuburaya Productions (pembuat seri Ultraman).

Berbalutkan mode permainan action 3D, akan ada beberapa level atau map yang harus dituntaskan dengan melawan monster-monster jahat menggunakan serangan biasa ataupun skill.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Clone App Terbaik Untuk Smartphone

Grafis yang memukau, desain world-building yang orisinil, serta animasi jurus yang menakjubkan, ini adalah game Ultraman yang akan membuatmu terhanyut berjam-jam dengan mudah. Download game-nya pada link ini jika tertarik mencobanya.

2. Ultraman Rumble

Para pecinta Ultraman jangan kelewatan game satu ini. Ultraman Rumble, sebuah permainan dimana membawa para pemainnya untuk berduel bahkan bertarung ala Ultraman aslinya layaknya di film dan series Ultraman.

Beragam fitur andalan dan unggulan pun tak luput disematkan dalam game Ultraman Rumble ini. Kamu juga bisa menikmati kemudahan dalam controller atau tombol yang digunakan untuk bermain Ultraman Rumble.

Untuk para pahlawannya sendiri, pemain bisa meningkatkan kekuatan atau power up untuk setiap hero yang ada. Bahkan untuk animasi grafis pun Ultraman Rumble sudah menyuguhkan animasi 3D lho.

✅ BACA JUGA:   Cara Kerja CCTV! Simak Berikut Ini

3. Ultraman Rumble2:Heroes Arena

Petarungan antara Ultraman dan para monster jahat pun tak hanya disuguhkan dalam film atau series dari cerita Ultraman.

Kali ini Ultraman Rumble2:Heroes Arena yang menyajikan sebuah permainan petarungan juga duel sengit antara Ultraman dengan para musuh-musuhnya.

Seru dan cukup adiktif, game ini juga menyajikan fitur-fitur yang menarik. Ultraman Rumble2:Heroes Arena memasang fitur dimana kamu bisa berduel dengan partner.

jadi, di dalam game ini, para pemain dapat memiliki aliansi untuk berduel dan kamu juga bisa memilih aliansi sesuai dengan keinginan.

4. Ultrafighter

Yang pertama dalam list kali ini adalah sebuah game berjudul Ultrafighter. Game ini dikemas dengan konsep permainan fighting yang dipadukan dengan tema arcade klasik.

Di dalam game ini, kamu memiliki tugas untuk mengalahkan setiap musuh. Ada sekitar 40 level yang bisa kamu selesaikan. Masing-masing levelnya memiliki environment yang saling berbeda.

✅ BACA JUGA:   Cara Mudah Melacak No Hp Tanpa Aplikasi!

Pertarungan sendiri bisa dilakukan dengan memilih sejumlah karakter yang sudah disediakan. Nantinya, kamu juga bisa melakukan kombinasi serangan ke arah lawan.

Kamu juga bisa menggunakan senjata yang ada di sepanjang jalan. Meskipun terasa cukup menghibur, namun game ini tentu masih membutuhkan peningkatan. Movement dari setiap karakter pun juga masih terlihat sama.

5. Ultraman Rumble 2

Game selanjutnya adalah Ultraman Rumble 2. Game ini bisa kamu mainkan secara offline. Namun, kamu perlu terhubung ke jaringan internet saat pertama kali membuka game.

Di dalam game ini, kamu diharuskan menghabisi setiap musuh yang ada. Setiap musuhnya akan terbagi ke dalam beberapa gelombang berbeda. Ada juga pertarungan melawan boss yang jauh lebih sulit.

Untuk mempermudah permainan, kamu bisa melakukan peningkatan pada karakter. Selain itu, ada beberapa Ultraman dan juga sejumlah arena yang bisa kamu Unlock.

Di dalam pertarungan, kamu juga bisa ikut dibantu oleh karakter Ultraman lain. Ada juga sejumlah skill unik yang bisa digunakan oleh masing-masing karakter.