mengganti bahasa di sausage man

6 Cara Mengganti Bahasa di Sausage Man Dengan Mudah

Swakarta.com – Cara Mengganti Bahasa di Sausage Man – Kehadiran game Sausage Man di kalangan gamer belakangan ini mampu menyaingi popularitas game Free Fire dan PUBG Mobile.

Pasalnya, Sausage Man dibekali dengan segudang fitur yang hampir mirip dengan kedua game battle royale tersebut.

Tentunya agar semua fitur Sausage Man dapat dimanfaatkan secara maksimal, pemain juga harus memahaminya dengan baik. Oleh karena itu, mengubah bahasa dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dalam permainan Sausage Man penting untuk dilakukan oleh para pemainnya.

6 Cara Mengganti Bahasa di Aplikasi Game Sausage Man

 

mengganti bahas di sausage man

Syarat Mengubah Bahasa di Sausage Man

Syarat utama ketika pemain ingin berganti bahasa adalah harus memiliki aplikasi Sausage Man versi terbaru. Selain itu, status koneksi jaringan internet smartphone juga harus dalam kondisi stabil agar proses pergantian bahasa Sausage Man dapat berjalan dengan lancar.

Cara Mengganti Bahasa di Sausage Man

1. Jalankan Sausage Man

Langkah pertama silahkan buka dan jalankan Sausage Man di smartphone kamu, baik itu di Android maupun iPhone. Sebelum melanjutkannya, pastikan kamu telah  memiliki koneksi jaringan internet yang lancar dan juga stabil.

2. Masuk Menu Navigasi

Setelah berhasil login ke dalam game Sausage Man, silahkan masuk ke menu Navigasi. Menu Navigasi sendiri berada di pojok kanan atas layar dengan simbol tiga garis horizontal.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Hp Gaming Murah Terbaik di Tahun 2022

3. Pilih Opsi Settings

Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan terkait game Sausage Man, mulai dari Mail, Support, Manual hingga Setting. Cara selanjutnya adalah dengan memilih opsi Setting.

4. Ketuk Laungage

Kemudian Kamu akan secara otomatis dibawa ke halaman pengaturan dasar Sausage Man. Kemudian, silahkan pilih menu Language di bagian bawah layar smartphone.

5. Mengganti Bahasa Sausage Man

Setelah itu akan muncul beberapa pilihan penggantian bahasa Sausage Man. Karena disini kamu akan merubah bahasa Sausage Man menjadi bahasa Indonesia, kemudian pilih Indonesia dan klik Confirm.

6. Konfirmasi Penggantian Bahasa

Terakhir, akan muncul pop up tenting halaman konfirmasi perubahan bahasa Sausage Man. Untuk melanjutkan, klik OK. Maka akan secara otomatis kamu login kembali ke dalam game Sausage Man.

✅ BACA JUGA:   5 Pilihan Hp 100 Ribuan Terbaik

Penyebab Gagal Ganti Bahasa di Sausage Man

Pastinya suatu kegagalan ataupun juga tidak bisa untuk dapat mengubah bahasa di Sausage Man tersebut  bisa jadi disebabkan oleh adanya beberapa faktor. Adapun beberapa faktor yang menjadi penyebab gagalnya penggantian bahasa di game Sausage Man tersebut yaitu diantaranya seperti di bawah ini :

  • Aplikasi Sausage Man yang belum diupdate ke versi nya yang terbaru.
  • Koneksi pada jaringan internet sangat  buruk atau juga tidak stabil.
  • Sausage Man maintenance atau juga masih dalam masa perawatan.
  • Aplikasi Sausage Man yang error (crash).