Menjual Hero Mobile Legends

5 Cara Menjual Hero Mobile Legends dengan Mudah

Swakarta.comCara Menjual Hero Mobile Legends – Hingga saat ini game Mobile Legends (ML) masih banyak peminatnya, terutama di kalangan remaja.

Pasalnya, seiring berjalannya waktu, developer Mobile Legends menghadirkan berbagai fitur menarik dan tentunya membuat game semakin seru saat dimainkan.

Seperti diketahui, Mobile Legends kerap menghadirkan karakter atau hero baru di setiap musim (season). Namun banyak pemain Mobile Legends yang mengeluhkan beberapa hero yang mereka beli terbengkalai karena tidak pernah digunakan.

5 Cara Menjual Hero di Mobile Legends : Syarat & Keuntungan

 

menjual hero di Mobile Legend

Syarat Menjual Hero di Mobile Legends

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pemain saat ingin menjual hero miliknya.

Syarat utama saat menjual karakter di ML adalah pemain diharuskan memiliki hero terlebih dahulu. Pasalnya, hero yang bisa dijual di game Mobile Legends hanya karakter yang berasal atau didapat dari Trial Cards (kartu trial).

Jadi, hero yang sudah dibeli sebelumnya tidak bisa dijual kembali ke developer atau orang lain. Syarat menjual hero selanjutnya adalah pastikan aplikasi Mobile Legends dalam versi terbaru. Jika belum, silahkan download terlebih dahulu di Play Store atau App Store.

✅ BACA JUGA:   Cara Check In Online Citilink Dengan Mudah Dan Praktis

Selain itu, pastikan juga bahwa status koneksi jaringan internet di perangkat kamu stabil dan lancar.

Cara Menjual Hero di Mobile Legends

1. Buka Game Mobile Legends

Cara pertama silahkan buka dan jalankan game Mobile Legends di perangkat kalian, baik itu di Android maupun iOS. Pastikan koneksi jaringan internet pada perangkat dalam kondisi baik, stabil dan lancar.

2. Masuk Menu Backpack

Setelah masuk ke halaman utama game Mobile Legends, silahkan masuk ke menu Backpack. Biasanya menu Backpack berada di pojok kanan bawah layar smartphone.

3. Pilih Fitur Trial Card

Kemudian akan muncul beberapa fitur di menu Backpack, mulai dari Trial Cards, Packs, Preparations, Emblem dan Lainnya. Cara selanjutnya silahkan pilih fitur Trial Card.

✅ BACA JUGA:   Cara Upgrade LinkAja Ke Full Service Tanpa KTP

4. Pilih Hero Mobile Legends

Nantinya akan ada beberapa Trial Card atau kartu trial hero di Mobile Legends. Silahkan pilih hero yang akan dijual dan klik Use. Biasanya hero yang bisa dijual ditandai dengan logo BP di pojok kanan atas.

5. Menjual Hero Mobile Legends

Terakhir, tentukan jumlah hero Mobile Legends yang akan dijual. Jika sudah, silahkan klik OK. Jika sudah sampai tahap ini, maka cara menjual hero di Mobile Legends sudah berhasil dilakukan dan BP otomatis akan masuk ke akun pemain.

Penyebab Gagal Menjual Hero di ML

  1. Pemain belum memiliki pahlawan permanen untuk dijual.
  2. Pemain belum mengupgrade aplikasi Mobile Legends ke versi terbaru.
  3. Game Mobile Legends mengalami masalah (crash).
  4. Koneksi jaringan internet tidak stabil atau buruk.