paket owsem axis

Paket OWSEM Axis : Cara Mendaftarkan dan Daftar Terbaru

Swakarta.comPaket Owsem Axis –  Axis dikenal sebagai penyedia akses internet murah yang banyak digunakan oleh anak muda Indonesia. Axis selalu menawarkan paket dengan harga terjangkau dan pas di kantong mahasiswa. Salah satu pilihannya adalah paket Owsem Axis yang menawarkan unlimited gaming 24 jam.

Jadi apa perbedaan antara paket Bronet dan Owsem? Paket Owsem Axis memiliki kuota yang berbeda dengan Bronet yaitu paket kuota semua jaringan, malam, unlimited games, sosial media dan musik. Bisa dikatakan paket Owsem merupakan update dengan kuota yang lebih lengkap.

Axis juga menawarkan paket internet Ramadhan dengan harga terjangkau, sama seperti paket Owsem. Pengguna paket Owsem bisa langsung menikmati berbagai jenis aplikasi tanpa memotong kuota utama. Cara pemakaiannya pakai kuota aplikasi (social media, music & games) dulu baru kuota utama.

Jadi kamu bisa langsung menghemat pemakaian internet, ditambah kuota malam yang bisa digunakan dari jam 00.00 hingga 06.00. Tidak salah jika Kamu memilih paket Axis ini karena memiliki banyak kelebihan.

5 Paket Owsem Axis : Harga & Cara Daftar Terbaru 2022

paket owsem axis

Paket Axis Owsem bisa menjadi pilihan kamu saat ingin menggunakan internet selama sebulan penuh. Kuota yang cukup besar ditambah fasilitas permainan yang unlimited membuat menarik untuk membelinya.

Apa itu Paket Owsem Axis?

Ini adalah paket yang memberikan berbagai keuntungan bagi penggunanya, antara lain kuota musik, media sosial, unlimited games, main all network dan malam. Paket Osem menyasar anak-anak mudah yang suka bermain game dan aktif di media sosial.

Jenis & Harga Paket Axis Owsem

1. Paket Owsem 16GB

  • Harga Paket Owsem Rp43.900
  • Masa Aktif 30 hari
  • Kuota 2G/3G/4G 2GB
  • Malam (23.00 – 06.00) 6GB
  • Game Tanpa Batas
  • Kuota Musik 4GB
  • Media sosial 4GB

2. Paket Owsem 24GB

  • Harga Paket Owsem adalah Rp. 55.900
  • Masa Aktif 30 hari
  • Kuota 2G/3G/4G 3GB
  • Malam (23.00 – 06.00) 9GB
  • Game Tanpa Batas
  • Musik 6GB
  • Media sosial 6GB

3. Paket Owsem 32GB

  • Harga Paket Owsem Rp65.900
  • Masa Aktif 30 hari
  • Kuota 2G/3G/4G 4GB
  • Malam (23.00 – 06.00) 12GB
  • Game Tanpa Batas
  • Musik 8GB
  • Media sosial 8GB

4. Paket Owsem 48GB

  • Harga Paket Owsem adalah Rp. 83.900
    Masa Aktif 30 hari
    Kuota 2G/3G/4G 6GB
    Sore (23.00 – 06.00) 18GB
    Game Tanpa Batas
    Kuota permainan
  • Musik 12GB
    Kuota musik
  • Media sosial 12GB
    Kuota media sosial
✅ BACA JUGA:   Cara Klaim Paket Unlimited Youtube Indosat!

5. Paket Owsem 80GB

  • Harga Paket Owsem Rp104.900
  • Masa Aktif 30 hari
  • Kuota 2G/3G/4G 10GB
  • Sore (23.00 – 06.00) 30GB
  • Game Tanpa Batas
  • Musik 20GB
  • Media sosial 20GB

Cara Daftar Paket Axis Owsem

Harga paket Owsem memang lebih terjangkau dibandingkan provider lain. kamu dapat melakukan registrasi paket Owsem Axis melalui aplikasi AXISnet dengan masuk ke menu internet. Atau kamu dapat menghubungi *123# untuk membeli paket.

kamu juga bisa membeli paket Axis Warnet sebagai alternatif paket murah. Dengan membeli paket Owsem, kamu akan mendapatkan akses internet selama 30 hari dengan berbagai distribusi kuota.

Jenis-Jenis Kuota Paket Owsem Axis

Kuota axis terdiri dari berbagai macam jenis kuota yang tersedia, kamu bisa menggunakan kuota yang mana saja sesuai dengan kebutuhan kamu, untuk itu sebelum kamu memutuskan membeli kuota axis maka kamu bisa melihat jenis – jenis kuota paket owsem axis yang ada. Untuk infomasi lebih lanjut kamu bisa klik link ini.

Main Game Non-Stop Menggunakan Owsem Gaming Package dari AXIS

Apakah kamu suka hang out dengan teman-teman? Untuk membuat mabar kamu semakin seru, tentunya kamu harus memilih paket data yang dapat mengakomodir kebutuhan kamu. AXIS ungu hadir dengan paket gaming OWSEM terbaru, di sini.

Dengan paket data ini, kamu bisa bebas bermain game sebanyak yang kamu mau tanpa khawatir saldo data kamu akan menipis. Dibandingkan dengan paket OWSEM sebelumnya, paket OWSEM+ baru ini memiliki keunggulan yang lebih. Penasaran apa saja keunggulan baru dari paket OWSEM? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Kuota Game Tanpa Batas

Ya, ini adalah salah satu manfaat OWSEM baru yang paling penting. Paket data OWSEM+ hadir dengan kuota gaming unlimited. kamu dapat mengakses berbagai jenis game seluler favorit kamu sepuasnya. Apakah kamu ingin mendorong peringkat atau pertempuran, kamu dapat melakukan segalanya selama berjam-jam.

Kuota game ini berlaku untuk game Mobile Legends, Arena of Valor, Modern Combat Blackout 5, Free Fire, Asphalt 9: Legends, dan Vain Glory. Apakah kamu suka bermain game Marvel? kamu dapat bermain pertempuran dengan pahlawan super Marvel favorit kamu di game Marvel Future Fight.

Kuota unlimited ini juga bisa kamu gunakan untuk memainkan berbagai game seru di aplikasi Hago, Nimo TV, dan game dari LINEPLAY yaitu LINE GET RICH dan LINE RANGERS. Sebelum main gamenya jangan lupa chat dulu sama doi ya! Biarkan dia tidak marah karena kamu mengabaikannya saat bermain game ini.

✅ BACA JUGA:   4 Aplikasi Cek KTP Online Terbaik

Kuota Video

Selain bisa main game sepuasnya, kamu juga bisa mendapatkan kuota tambahan untuk streaming video lho. Setelah puas bermain game, kamu bisa berbagi film romantis dengannya. Kamu bisa mendapatkan kuota video mulai dari 2 GB hingga 15 GB.

Dengan kuota ini, kamu bisa menonton berbagai film dari platform streaming film populer. Yaitu: YouTube, Kwai, VIU, NETFLIX, Genflix, dan Nimo TV. Kamu juga bisa streaming anime favoritmu seperti Shingeki no Kyojin atau Jujutsu Kaisen sepuasnya melalui aplikasi Sushiroll.

Kuota Musik

Paket terbaru AXIS OWSEM ini juga menawarkan kuota musik untuk mengisi waktu luang kamu. Kamu bisa membuat playlist lagu favorit untuk didengarkan sambil bersantai melalui aplikasi JOOX. Atau mau karaokean bareng temen baru? Tidak perlu ke kafe karaoke, keseruan karaoke tetap bisa kamu rasakan melalui aplikasi Smule kok. Pilih kuota musik favorit kamu, mulai dari 2 GB hingga 15 GB.

Kuota Media Sosial

Tentu tidak lepas dari aplikasi media sosial. Di smartphone kamu sendiri, minimal harus ada 2 aplikasi media sosial yang sangat sering digunakan. Agar aktivitas seksualmu semakin memuaskan, kamu wajib berlangganan paket AXIS OWSEM ini. kamu dapat memposting sebanyak yang kamu inginkan di platform Facebook, Twitter, dan Instagram. kamu juga bisa membuat video FYP di aplikasi TikTok. Buat kamu yang ingin berkenalan baru bisa menggunakan aplikasi Tinder. Siapa tahu, mungkin ada sesuatu yang macet dan mengarah ke hubungan yang lebih serius?

Kuota Malam

Apakah kamu suka begadang? Paket AXIS OWSEM+ ini juga memiliki kuota malam lho. Tidak tanggung-tanggung, pilihan kuota yang tersedia juga beragam. kamu bisa memilih paket OWSEM dengan kuota malam 8 GB hingga 60 GB dengan masa aktif 30 hari. Selama kuota malam ini aktif, kamu bisa browsing atau mengakses aplikasi apapun sepuasnya. Kuota malam ini bisa kamu akses mulai pukul 00:00 hingga 06:00 pagi.

Jadikan Aktivitas Gaming Kamu Lebih Seru dengan AXISNet

Mau langsung main game seru dengan paket kuota AXIS OWSEM? Paket internet ini bisa kamu beli langsung melalui aplikasi AXISNet. Aplikasi ini akan sangat membantu kamu untuk mendapatkan kuota internet tanpa harus ke konter. Selain dapat membeli paket AXIS OWSEM dengan cepat dan mudah, aplikasi ini juga menawarkan berbagai keuntungan.

Dapatkan Bonus Kuota Gaming Tanpa Batas Setiap Hari

✅ BACA JUGA:   Tutorial Mengunci Jaringan 4G Telkomsel Pada Smartphone

Kurang puas dengan kuota unlimited gaming dari paket AXIS OWSEM+? Ekstra kuota game bisa kamu dapatkan melalui aplikasi AXISNet secara gratis! Untuk mengaktifkan paket game ini, kamu harus download dulu aplikasi AXISNet kan? Setelah itu, beli paket internet AXIS OWSEM+ sebelum mengaktifkan bonus Unlimited Gaming kamu.

Setelah bonus kuota game ini aktif, kamu akan mendapatkan bonus kuota paket game sebesar 1 GB setiap harinya. Kamu dapat menggunakan kuota untuk bermain game mobile populer. Game yang termasuk dalam bonus kuota ini adalah Mobile Legends, Free Fire, Arena of Valor, Vainglory, Modern Combat5, Hago, Asphalt9, LINE games, dan NIMO. Masa aktif paket internet ini akan mengikuti paket internet terlama yang kamu miliki.

Setelah masa aktif habis, kamu tidak akan bisa mengakses kuota Unlimited Gaming ini. Untuk mendapatkan bonus kuota ini lagi, kamu harus menonaktifkan paket game ini dan menunggu selama 24 jam. Hanya dengan begitu kamu dapat memulai lagi dari langkah pertama. Memiliki AXISNet mutlak wajib bagi kamu yang suka bermain game.

Fitur Tombol Kunci membuat kredit kamu lebih aman

Fitur lain dari aplikasi AXISNet yang bisa kamu nikmati adalah Tombol Kunci. Fitur ini dapat membantu mengamankan pulsa utama Kamu agar tidak tersedot. Pulsa utama tidak hanya tersedot saat kamu menggunakan layanan telepon atau SMS.

Bisa juga saat kamu berselancar di internet tanpa sadar kuota internet kamu sudah habis. Akibatnya, kuota utama digunakan. Tak hanya itu, layanan lain seperti M-Banking, OTP berbayar, hingga langganan Ring Back Tone atau RBT juga bisa menyedot pulsa utama kamu. Namun, dengan adanya fitur Lock Button dari AXIS, kamu tidak perlu khawatir lagi. kamu bisa mengaktifkan fitur ini agar pulsa utama kamu tidak ‘menghilang’ secara misterius.

Seumur hidup

Isi ulang paket internet menggunakan AXISNet ternyata memberikan kamu banyak bonus. Semakin sering kamu menggunakan kartu AXIS, semakin menggiurkan bonus yang akan kamu dapatkan. Tidak hanya bisa mendapatkan kuota unlimited gaming secara gratis, kamu juga bisa mengikuti undian Sureprize.

Selain itu, bonus kuota Darurat juga akan sangat berguna saat kamu membutuhkan kuota internet darurat. Selain itu, ada juga bonus perpanjangan masa aktif yang memungkinkan kamu menggunakan kuota internet lebih lama. Ada juga bonus kuota pilihan dan bonus kuota anniversary yang bikin kamu makin leluasa main game mobile.

Selain itu, masih banyak lagi lho, fitur-fitur terbaik yang ada di AXISNet. Buruan, segera download dan install aplikasi AXISNet dan beli paket internet AXIS OWSEM untuk kesempatan bermain game sepuasnya!