Paket onnet Telkomsel

Paket Onnet Telkomsel : Cara Beli, Persyaratan dan Biaya

Swakarta.com –  Cara daftar paket Onnet telkomsel cukup mudah, kamu bisa mengaktifkan paket via SMS, UMB dan Aplikasi Mytelkomsel. Gunakan cara yang menurut kamu mudah. Sebelum berbelanja paket Telpon Telkomsel, pastikan kamu mengecek masa aktif paket telepon yang ingin kamu beli.

Telkomsel memiliki daftar paket nelpon yang beragam, mulai dari paket nelpon aktif harian, paket nelpon mingguan, dan paket nelpon bulanan. Lalu ada paket Nelpon Sepuasnya Telkomsel, paket Nelpon sepuasnya, paket Nelpon Telkomsel, paket Nelpon all operator, paket nelpon ksatria untuk razia siang, paket nelpon hero untuk razia malam dan paket nelpon unlimited Onnet.

Harga paket nelpon ditentukan oleh kuota paket dan masa aktif, semakin lama masa aktif paket nelpon Telkomsel dan semakin besar kuota. Jadi, harganya juga akan cukup mahal. Namun harga paket nelpon bisa kamu sesuaikan dengan kuota dan masa aktif paket yang ingin kamu beli.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan harga paket nelpon Telkomsel murah, ada yang hanya menggunakan Rp. 3.500 pulsa bisa dapat kuota 250 menit paket nelpon telkomsel untuk telkomsel plus bonus 50 menit all operator, ada yang pakai promo paket. Biasanya paket ponsel murah Telkomsel sudah termasuk dalam program promo.

Cara Daftar Paket Onnet Telkomsel Nelpon Unlimited Cuma 1Rb

Cara daftar paket nelpon telkomsel cukup mudah, kamu bisa mengaktifkan paket via SMS, UMB dan Aplikasi Mytelkomsel. Gunakan cara yang menurut kamu mudah. Sebelum berbelanja paket Telpon Telkomsel, pastikan kamu mengecek masa aktif paket telepon yang ingin kamu beli.

Telkomsel memiliki daftar paket nelpon yang beragam, mulai dari paket nelpon aktif harian, paket nelpon mingguan, dan paket nelpon bulanan. Lalu ada paket Nelpon Sepuasnya Telkomsel, paket Nelpon sepuasnya, paket Nelpon Telkomsel, paket Nelpon all operator, paket nelpon ksatria untuk razia siang, paket nelpon hero untuk razia malam dan paket nelpon unlimited Onnet.

✅ BACA JUGA:   Pulsa Indosat Tidak Masuk : Ini Penyebabnya. Lengkap

Paket onnet Telkomsel

Apa itu Paket Onnet Telkomsel Nelpon Sepuasnya?

Paket Nelpon Onnet adalah kuota paket Nelpon Telkomsel yang kamu miliki dan hanya dapat digunakan oleh Telkomsel (sesama Operator), sedangkan Paket Nelpon Offnet adalah kuota paket Nelpon Telkomsel yang dapat digunakan antar Operator (Semua Operator).

Jadi itulah perbedaan antara paket panggilan Onnet dan paket panggilan offnet. Untuk belanja paket nelpon Telkomsel bisa menggunakan kode UMB *100#, aplikasi mytelkomsel dan via SMS. Pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup untuk mendaftar paket panggilan.

Pertama, cek kuota paket nelpon yang ingin dibeli, tentukan masa aktif paket nelpon yang ingin dibeli, sesuai harapan. Setelah pembelian paket nelpon berhasil, pastikan kuota paket bertambah dengan mengecek sisa kuota dengan menghubungi *888# dan aplikasi mytelkomsel.

Bagaimana Cara Daftar Paket Nelpon Unlimited Onnet Telkomsel

Cara beli paket nelpon kringkring telkomsel lewat aba-aba UMB *100#

  • Tekan instruksi *100# OK
  • Kemudian pilih Paket Kringkring No.6
  • Kamu akan membeli paket Telkomsel Kringkring Nelpon dengan kuota 185 menit untuk sesama Telkomsel & 15 menit untuk semua operator
  • Harga mulai dari Rp 6rb
  • Untuk belanja Paket Nelpon Telkomsel Kringkirng tekan angka 1 (Beli)
  • Tunggu sampai ada SMS Notifikasi keberhasilan daftar paket kringkirng call

Cara Beli Paket  Nelpon Mingguan Telkomsel

  • Tekan sinyal *100# OK
  • Pilih Nomor.5 Paket Lainnya
  • Pilih Nomor 5 lagi Lainnya
  • Pilih Nomor 7. Lainnya
  • Pilih Nomor 2Telepon
  • Pilih Nomor 3 Minguan, lalu pilih Paket.
    • JS Jumbo Siang
    • JS Jumbo Malam
    • JS Jumbo Seharian

Cara Daftar Paket 15GB 30Min OnNet 30Ribu Telkomsel

Telkomsel belakangan ini cukup menggembirakan pelanggannya karena menawarkan promo paket internet dengan harga termurah. Salah satu paket yang cukup banyak dibicarakan adalah Paket OnNet 15GB + 30Min dengan harga 30 ribu saja.

Telkomsel sebagai salah satu provider di Indonesia memang menjadi provider dengan pelanggan setia paling banyak di Tanah Air. Hal ini dikarenakan kualitas pelayanan yang cukup baik dan jarang mengecewakan sehingga menjadi pilihan masyarakat untuk kebutuhan internet.

✅ BACA JUGA:   Mau Berhutang Kuota?. Berikut Ini Cara Hutang Kuota Smartfren

Paket OnNet 15 GB 30 Menit

Paket ini sendiri hanya hadir untuk pelanggan terpilih. Paket internet dengan kuota 15GB dan kuota nelpon OnNet 30Min merupakan program promo paket yang cukup murah dari Telkomsel.

Paket 15GB 30Min OnNet 30K

Bayangkan saja, hanya dengan 30 ribu saja, kamu sudah mendapatkan paket dengan kuota utama 15GB plus kuota nelpon OnNet 30 menit untuk nelpon ke sesama nomor Telkomsel dengan durasi 30 hari.

Rincian paket

  • Nama Paket: Paket 15Gb + 30Min OnNet
  • Isi Kuota : Kuota Reguler 15GB, Kuota Nelpon 30 Menit ke sesama Telkomsel
  • Harga : Rp 30.000
  • Durasi : 1 Bulan

Cara Mendaftar Paket OnNet Telkomsel 15GB 30Min

  • Setelah mendapatkan paket promo.
  • Kemudian masuk ke bagian SMS.
  • Kemudian ketik PAKETINT3 dan kirim ke 5111.
  • Maka secara otomatis Paket OnNet 15GB 30Min Aktif.
  • Usahakan siapkan pulsa 30RB sebelum membeli.

Syarat dan Ketentuan Paket OnNet Telkomsel 15GB 30Min

  • Paket hanya dapat dibeli jika kamu mendapatkan Promo Paket OnNet 15GB 30Min.
  • Paket hanya dapat dibeli untuk pengguna kartu Telkomsel, termasuk kartu AS, Simpati dan Loop.
  • Paket OnNet 15GB 30Min memiliki masa aktif 30 hari.
  • Kuota 15GB merupakan kuota utama yang dapat digunakan untuk akses apapun.
  • Kuota Nelpon OnNet 30 Menit hanya dapat digunakan untuk melakukan Nelpon ke nomor Telkomsel lainnya.
    Dan banyak lagi.

Cara Aktivasi Paket Internet Super Hemat Telkomsel Unlimited 4G Cuma Rp 6 Ribu

Di masa pandemi, Telkomsel gencar mendistribusikan promo hingga diskon paket internet. Sebelumnya, Telkomsel telah mengeluarkan paket Ceria 4G dengan kuota 20GB hanya dengan Rp. 6 ribu. Sekarang yang terbaru pakai internet malah lebih murah.

Telkomsel kembali memberikan promo paket internet super hemat. Di masa pandemi, Telkomsel gencar mendistribusikan promo hingga diskon paket internet. Sebelumnya, Telkomsel telah mengeluarkan paket Ceria 4G dengan kuota 20GB hanya dengan Rp. 6 ribu.

Sekarang yang terbaru pakai internet malah lebih murah. Baca Juga: Ssst, Tak Banyak Orang Tahu, Telkomsel Berikan Paket Internet 4G Unlimited Murah Hanya Rp. 6 Ribu, Ini Aktivasinya Kuota unlimited di jaringan 4G dengan harga hanya Rp 6 ribu.

✅ BACA JUGA:   Cara Menggunakan Kuota Streaming 3 Di Jamin Bisa!

Setelah sebelumnya mengeluarkan Paket Ceria 4G, Telkomsel kembali menghadirkan paket murah yaitu Paket 4G Telkomsel Unlimited dengan harga Rp. 6.000. Selain kuota internet unlimited, Telkomsel juga menambahkan kuota nelpon 30 menit ke nomor Telkomsel lainnya dalam paket.

Cara Membeli Paket Unlimited 4G Telkomsel 6 Ribu

1. Kirim Pesan ke 5111

Cara pertama untuk membeli paket 4G unlimited adalah dengan mengirim pesan SMS 4G1 atau 4G09 ke nomor 5111. Cara ini bisa dilakukan jika sebelumnya kamu pernah mendapatkan SMS penawaran dari 5111 yang berisi paket unlimited 4G + 30 menit On Net dengan masa aktif 7 hari dengan harga 6 ribu. atau “promo TERBATAS! Paket internet 4G UNLIMITED selama 7 hari Hanya Rp 6rb! Reply 4G09” pesan dari 5111 kamu dapat segera membalas sesuai petunjuk jika kamu mendapatkan sms

2. Aplikasi MyTelkomsel

Kamu juga bisa membeli melalui aplikasi MyTelkomsel. Berapa banyak pilihan yang tertera tergantung masing-masing nomor, ada pilihan paket 4G unlimited Rp. 6 ribu dan paket 4G ceria 3GB Rp. 10 ribu.

Jika kamu belum memiliki aplikasi MyTelkomsel terbaru, unduh dari Play Store atau App Store. Masuk saja ke aplikasi dan pilih menu Shop, akan muncul pilihan paket Telkomsel terbaru, pilih yang kamu mau.

Klik lalu pilih beli untuk mendapatkan kuota unlimited. Untuk menggunakan paket unlimited 4G Telkomsel cukup unik. Jadi setelah kuota internet baru bisa digunakan setelah kuota utama habis. Jadi bagi yang memiliki kuota utama cukup banyak, silahkan habiskan dulu baru beli.

Kartu Prabayar Telkomsel

Paket internet unlimited 4G Telkomsel merupakan salah satu paket promo Telkomsel yang khusus diberikan kepada pelanggan kartu prabayar untuk Simpati, As, dan Loop.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, untuk harga Rp. 6.000, kamu bisa mendapatkan kuota internet unlimited di jaringan 4G dan kuota nelpon ke semua nomor Telkomsel selama 30 menit yang bisa digunakan selama 1 minggu.