Rekomendasi Brand Skincare Lokal untuk Dicoba Selama WFH
Rekomendasi Brand Skincare Lokal untuk Dicoba Selama WFH

Rekomendasi Brand Skincare Lokal untuk Dicoba Selama WFH

Halo kamu yang saat ini sedang bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH)! Kamu pasti tahu betapa pentingnya menjaga kesehatan kulitmu selama masa WFH. Menghabiskan waktu lebih banyak di dalam ruangan dan menggunakan teknologi yang seringkali menimbulkan radiasi, tentu bisa berdampak pada kesehatan kulitmu. Nah, untuk membantu kamu merawat kulit selama WFH, berikut ini adalah beberapa rekomendasi brand skincare lokal yang bisa kamu coba.

1. Wardah

Wardah merupakan brand skincare lokal yang sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Brand ini memiliki berbagai produk skincare yang bisa kamu gunakan untuk merawat kulitmu selama WFH. Salah satu produk unggulan dari Wardah adalah Wardah C-Defense Serum. Serum ini mengandung vitamin C dan E yang mampu membantu mencerahkan kulit serta melindungi kulitmu dari radikal bebas.

✅ BACA JUGA:   Laser Pointer Terbaik Indonesia

2. Sariayu

Brand skincare lokal selanjutnya adalah Sariayu. Brand ini menggunakan bahan-bahan alami seperti bunga-bungaan dan rempah-rempah yang kaya akan manfaat bagi kulit. Salah satu produk unggulan dari Sariayu adalah Sariayu Acne Care. Produk ini mengandung ekstrak teh hijau dan bengkoang yang mampu membantu mengurangi jerawat serta membuat kulitmu lebih lembut dan cerah.

3. Rollover Reaction

Selain brand skincare, Rollover Reaction juga memiliki produk perawatan kulit yang bisa kamu coba selama WFH. Salah satu produk terbaik dari Rollover Reaction adalah Face Mist. Face Mist ini mengandung ekstrak bunga chamomile dan aloe vera yang mampu memberikan kelembapan pada kulitmu serta membantu menenangkan kulit yang iritasi.

4. Emina

Brand skincare lokal yang satu ini juga tidak kalah populer. Emina memiliki berbagai produk skincare yang cocok untuk semua jenis kulit. Salah satu produk terbaik dari Emina adalah Emina Sun Protection. Produk ini mengandung SPF 30 dan PA++ yang mampu melindungi kulitmu dari sinar UV serta menjaga kulitmu tetap cerah dan lembut.

✅ BACA JUGA:   Review Mesin Las Terbaik Tehniq

5. Makarizo

Jika kamu memiliki kulit kering, maka brand skincare lokal yang satu ini cocok untukmu. Makarizo memiliki produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan alami seperti minyak zaitun dan minyak kelapa yang mampu memberikan kelembapan pada kulitmu. Salah satu produk terbaik dari Makarizo adalah Makarizo Hair Energy Scalp Tonic. Produk ini mampu membantu mengatasi masalah rambutmu seperti rontok dan ketombe.

Kesimpulan

Penting bagi kamu untuk merawat kulit selama masa WFH agar kulit tetap sehat dan terjaga kelembapannya. Beberapa brand skincare lokal di atas bisa kamu coba untuk membantu merawat kulit selama masa WFH. Pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulitmu agar hasilnya lebih maksimal.

FAQ

  • Apakah produk dari brand skincare lokal aman digunakan?
  • ✅ BACA JUGA:   Jas Hujan Anak Terbaik Indonesia

    Ya, produk dari brand skincare lokal sama amannya dengan produk skincare dari brand internasional. Selama produk tersebut sudah terdaftar di BPOM, maka kamu bisa menggunakan produk tersebut dengan aman.

  • Apakah brand skincare lokal lebih murah dibandingkan dengan brand internasional?
  • Tidak selalu. Ada beberapa brand skincare lokal yang harganya lebih mahal dibandingkan dengan brand internasional. Namun, kamu bisa memilih produk yang sesuai dengan budgetmu.

  • Apakah brand skincare lokal hanya cocok untuk kulit Indonesia saja?
  • Tidak. Produk skincare dari brand lokal juga cocok untuk kulit orang asing. Namun, kamu harus memilih produk yang sesuai dengan jenis kulitmu.

  • Apakah produk dari brand skincare lokal mudah didapatkan?
  • Ya, produk dari brand skincare lokal bisa kamu dapatkan dengan mudah di supermarket atau toko kosmetik terdekat.

  • Apakah perlu menggunakan produk dari satu brand skincare saja?
  • Tidak. Kamu bisa menggunakan produk dari berbagai brand skincare asalkan produk tersebut sesuai dengan jenis kulitmu.