10 Aplikasi Slow Motion Android Terbaik Update 2020 Jalantikuscom
10 Aplikasi Slow Motion Android Terbaik Update 2020 Jalantikuscom

10 Aplikasi Slow Motion Android Terbaik Update 2020 Jalantikuscom

Apakah kamu suka membuat video slow motion? Kalau iya, kamu pasti butuh aplikasi yang tepat untuk melakukannya. Nah, di tahun 2020 ini, kamu bisa coba beberapa aplikasi slow motion android terbaik yang bisa didapatkan di jalantikuscom. Berikut adalah 10 aplikasi yang bisa kamu coba:

1. Slow Motion Video FX

Slow Motion Video FX adalah aplikasi yang bisa membantumu membuat video slow motion dengan mudah. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengatur kecepatan video yang ingin kamu buat slow motion. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur menarik lainnya seperti pengaturan warna, kontras, dan banyak lagi.

2. AndroVid

AndroVid adalah aplikasi editing video yang cukup lengkap. Selain bisa digunakan untuk membuat video slow motion, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memotong, menggabungkan, dan mengedit video dengan berbagai efek menarik. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai format video yang bisa kamu pilih.

3. Video Slow Reverse Player

Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat video slow motion dan juga video reverse. Kamu bisa mengatur kecepatan video hingga 1/8 kali lipat dari kecepatan aslinya. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai efek video menarik seperti efek kilat dan efek kembang api.

✅ BACA JUGA:   Rok Jeans Wanita Terbaru Terbaik Indonesia

4. Slow Motion Frame Video Player

Slow Motion Frame Video Player adalah aplikasi yang memungkinkan kamu membuat video slow motion dengan sangat mudah. Kamu hanya perlu memilih video yang ingin kamu buat slow motion, lalu atur kecepatannya. Aplikasi ini juga menyediakan fitur berupa frame-by-frame playback, sehingga kamu bisa mengedit video dengan lebih detail.

5. Videoshop

Videoshop adalah aplikasi editing video yang cukup populer. Selain bisa digunakan untuk membuat video slow motion, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menambahkan teks, musik, efek, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai format video yang bisa kamu pilih.

6. Slow Motion Video Maker

Slow Motion Video Maker memungkinkan kamu membuat video slow motion dengan mudah. Kamu hanya perlu memilih video yang ingin kamu buat slow motion, lalu atur kecepatannya. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai efek video menarik seperti efek kilat dan efek kembang api.

7. Efectum

Efectum adalah aplikasi editing video yang cukup lengkap. Selain bisa digunakan untuk membuat video slow motion, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memotong, menggabungkan, dan mengedit video dengan berbagai efek menarik. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai format video yang bisa kamu pilih.

8. Slow Motion Video Maker & Reverse

Slow Motion Video Maker & Reverse adalah aplikasi yang memungkinkan kamu membuat video slow motion dan juga video reverse. Kamu bisa mengatur kecepatan video hingga 1/8 kali lipat dari kecepatan aslinya. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai efek video menarik seperti efek kilat dan efek kembang api.

9. PowerDirector

PowerDirector adalah aplikasi editing video yang cukup populer. Selain bisa digunakan untuk membuat video slow motion, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menambahkan teks, musik, efek, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai format video yang bisa kamu pilih.

10. Slow Motion Video Maker – SloPro

Slow Motion Video Maker – SloPro adalah aplikasi yang memungkinkan kamu membuat video slow motion dengan sangat mudah. Kamu hanya perlu memilih video yang ingin kamu buat slow motion, lalu atur kecepatannya. Aplikasi ini juga menyediakan fitur berupa frame-by-frame playback, sehingga kamu bisa mengedit video dengan lebih detail.

✅ BACA JUGA:   Sheet Mask Bagus Terbaik Indonesia

Kesimpulan

Jadi, itulah 10 aplikasi slow motion android terbaik yang bisa kamu coba di tahun 2020 ini. Semua aplikasi tersebut bisa kamu dapatkan di jalantikuscom. Pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhanmu dan mulailah membuat video slow motion yang keren!

FAQ

1. Apakah semua aplikasi slow motion android terbaik gratis?

Tidak semua aplikasi slow motion android terbaik gratis. Beberapa aplikasi memang bisa kamu dapatkan secara gratis, namun ada juga yang berbayar.

2. Apakah semua aplikasi slow motion android terbaik mudah digunakan?

Tidak semua aplikasi slow motion android terbaik mudah digunakan. Beberapa aplikasi memang dirancang dengan antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami, namun ada juga yang memerlukan sedikit waktu untuk mempelajarinya.

3. Apakah semua aplikasi slow motion android terbaik bisa digunakan untuk membuat video reverse?

Tidak semua aplikasi slow motion android terbaik bisa digunakan untuk membuat video reverse. Beberapa aplikasi memang menyediakan fitur ini, namun ada juga yang tidak.

4. Apakah aplikasi editing video lainnya bisa digunakan untuk membuat video slow motion?

Ya, beberapa aplikasi editing video lainnya juga bisa digunakan untuk membuat video slow motion. Namun, aplikasi-aplikasi yang disebutkan di atas lebih fokus pada fitur slow motion.

5. Apakah semua aplikasi slow motion android terbaik bisa digunakan di semua jenis android?

Tidak semua aplikasi slow motion android terbaik bisa digunakan di semua jenis android. Beberapa aplikasi memang memerlukan spesifikasi tertentu untuk bisa berjalan dengan baik.