Harga CCTV dibawah 500ribu

Rekomendasi CCTV Harga dibawah Rp 500 Ribu

Swakarta News – Penggunaan CCTV untuk rumah kian populer, CCTV berguna untuk merekam segala aktivitas yang sedang terjadi di suatau tempat. Penggunaan CCTV biasanya digunakan pada area publik seperti mall, tempat ibadah, kantor, area parkir dll.

Bahkan dengan perkembangan teknologi saat ini, CCTV juga dimanfaatkan sebagai media tilang elektronik bagi pada pengendara nakal di jalan raya. CCTV terbukti menjadi perangkat yang dapat membantu meningkatkan keamanan dan juga sebagai alat bukti tindak kejahatan.

CCTV Untuk Rumah

Belakangan CCTV juga menjadi andalan dalam peningkatan keamanan rumah. Banyaknya kasus pencurian dan kriminal yang terjadi membuat kesadaran masyarakat akan pentingnya CCTV kian meningkat.

Tak perlu bingung jika ingin menggunakan CCTV Murah, saat ini perangkat keamanan ini sudah semakin ringkas dan terjangkau. Bahakn dengan budget dibawah Rp 500 ribu saja, Anda sudah dapat memilih beragam CCTV yang sesuai keutuhan.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Translate Bahasa Inggris Terbaik

Harga CCTV dibawah 500 Ribu

Baik di toko online maupun offline, saat ini tersedia beragam jenis dan merk CCTV dengan harga yang ramah kantong. Masing-masing memiliki kelebihannnya sendiri, berikut 5 rekomendasi CCTV rumahan dengan Harga dibawah 500 Ribu:

1. Nova Smart CCTV Camera – 170.000

Nova Smart CCTV telah dilengkapi dengan lensa yang bisa merekam video berkalitas 720p. Selain itu CCTV ini juga sudah dilengkapi dengan Motion Detector dan Infrared.

Fitu lainnya, CCTV ini memiliki kemampuan berputar hingga 360°, sehingga Anda bisa lebih leluasa dalam memantau sebuah area. Menariknya, CCTV ini juga bisa dikelndalikan dari jarak jauh menggunakan smartphone. Tentunya untuk menggunakan fitur ini, perangkat harus terkoneksi dengan internet ataupun Wifi.

Untuk harganya cukup terjangkau, berkisar Rp 170ribu saja, Anda sudah bisa memiliki Nova Smart CCTV Camera.

✅ BACA JUGA:   Inilah 6 Aplikasi Nonton Drakor Sub Indonesia Terbaik Saat Ini

2. Triton CCTV – 195.000

Berikutnya adalah Triton CCTV, kamera ini menggunakan lensa fish eye dengan cangkupan 130°. CCTV ini juga bisa dipantau dari jarak jauh menggunakan koneksi internet dengan jaringan 2,4 gHz.

Triton CCTV juga memiliki bentuk yang unik seperti bohlam lampu. Ini menjadikannya semakin sempurna untuk kamera pengawas karena bentuknya yang tersamarkan, beda dengan CCTV pada umumnya.

Motion Detectornya akan mengeluarkan alarm yang dikirim ke smartphone ketika menangkapa pergerakan yang mencurigakan. Dengan kualitas hasil 1080p dengan 30fps, Perangkat ini hanya di banderol Rp 195.000.

3. GIIME Orion CCTV – 220.000

Serti sebelumnya, GIIME Orion CCTV juga sudah dilengkapi dengan Motion Detector dan Infrared. Namun GIIME Orion CCTV memiliki kelebihan lensa yang mampu merekam dengan kualitas hingga 1080p HD. Selain itu, perngkat ini juga mampu menangkap gambar dengan frekuensi 1-25fps.

Untuk komunikasi 2 arah, CCTV ini dilengkapi dengan 3 antena yang membuatnya memiliki sinyal yang lebih kuat. Untuk media penyimpanannya tersedia slot Micro SD untuk menyimpan video. GIIME Orion CCTV juga dapat dikoneksikan dengan internet guna pemantauan jarak jauh.

✅ BACA JUGA:   Intip spesifikasi dan harga Realme Narzo 20 Pro yang segera hadir di Indonesia

Dengan beragam fitur yang ditanamkan, GIIME Orion CCTV dibandrol dengan harga Rp 220 Ribu. Harga yang cukup terjangkau guna membantu Anda mengamankan linkungan.

4. Astro CCTV – 350.000

Untuk Anda yang mencari CCTV dengan kebutuhan luar ruang, Astro CCTV bisa menjadi jawaban yang tepat. Astro CCTV dirangkang tahan air dan cuaca panas, menjadikannya pilihan pas untuk CCTV Outdoor.

Meski begitu, dari fitur yang dimilikinya tak kalah dengan kedua merk sebelumnya. Astro CCTV sudah mampu merekam dengan kualitas 1080p dengan dilengkapi sensor Infrared dan Motion Detector. Namun tak seperti Nova Smart CCTV Camera, perangkat ini hanya bisa berputar 110° saja.

Untuk harganya, Astro CCTV dibanderol Rp 350 ribu. Sedikit lebih mahal dari merk sebelumnya.