Proyektor Terbaik Murah Indonesia
Proyektor Terbaik Murah Indonesia

Proyektor Terbaik Murah Indonesia

Halo kamu yang sedang mencari proyektor terbaik dengan harga yang terjangkau di Indonesia! Pasti kamu sedang bingung mencari proyektor dengan kualitas yang bagus tapi tidak ingin menguras kocek terlalu dalam. Tenang saja, dalam artikel ini kami akan memberikan rekomendasi proyektor terbaik murah di Indonesia.

1. Xiaomi Mi Home Projector Lite

Salah satu proyektor yang bisa kamu pertimbangkan adalah Xiaomi Mi Home Projector Lite. Proyektor ini memiliki kualitas gambar yang baik dengan resolusi 1080p. Dilengkapi dengan teknologi LED, Xiaomi Mi Home Projector Lite mampu memberikan tampilan yang cerah dan jelas pada layar proyeksi.

Selain itu, proyektor ini juga dilengkapi dengan speaker bawaan yang cukup memadai sehingga kamu tidak perlu repot-repot membeli speaker tambahan. Harga Xiaomi Mi Home Projector Lite juga tergolong cukup murah dibandingkan dengan proyektor sekelasnya.

2. Epson EB-S41

Jika kamu mencari proyektor dengan kualitas yang lebih baik dan lebih terpercaya, Epson EB-S41 bisa menjadi pilihan yang tepat. Proyektor ini memiliki resolusi WXGA 1280 x 800 dan teknologi 3LCD yang mampu memberikan kualitas gambar yang tajam dan jelas.

Epson EB-S41 juga dilengkapi dengan banyak fitur seperti keystone correction dan auto power on/off yang membuat penggunaannya lebih mudah dan efisien. Harga Epson EB-S41 memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Xiaomi Mi Home Projector Lite, namun kualitas yang ditawarkan tentu sebanding dengan harganya.

3. LG PH550G

LG PH550G adalah proyektor yang cocok untuk kamu yang menginginkan proyektor portabel dengan kualitas yang baik. Proyektor ini memiliki resolusi 1280 x 720 dan teknologi LED yang mampu memberikan tampilan yang cerah dan jelas.

LG PH550G juga dilengkapi dengan speaker bawaan, konektivitas Bluetooth, dan batere yang tahan lama sehingga kamu bisa menggunakan proyektor ini di mana saja tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Harga LG PH550G memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Xiaomi Mi Home Projector Lite, namun dengan fitur-fitur yang ditawarkan tentu sebanding dengan harganya.

4. BenQ GV1

BenQ GV1 adalah proyektor yang cocok untuk kamu yang menginginkan proyektor yang portabel dan stylish. Proyektor ini memiliki desain yang unik dan compact sehingga mudah dibawa-bawa ke mana saja.

BenQ GV1 memiliki resolusi 480p dan teknologi LED yang mampu memberikan tampilan yang cerah dan jelas pada layar proyeksi. Selain itu, proyektor ini juga dilengkapi dengan speaker bawaan dan konektivitas Bluetooth sehingga kamu bisa menghubungkannya dengan perangkatmu dengan mudah. Harga BenQ GV1 memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan proyektor sekelasnya, namun desain dan portabilitas yang ditawarkan tentu sebanding dengan harganya.

5. ViewSonic PA503S

ViewSonic PA503S adalah proyektor yang cocok untuk kamu yang menginginkan proyektor dengan kualitas gambar yang baik dan tahan lama. Proyektor ini memiliki resolusi SVGA 800 x 600 dan teknologi DLP yang mampu memberikan tampilan yang tajam dan jelas pada layar proyeksi.

ViewSonic PA503S juga dilengkapi dengan fitur keystone correction dan eco mode yang membuat penggunaannya lebih mudah dan efisien. Harga ViewSonic PA503S memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Xiaomi Mi Home Projector Lite, namun kualitas dan ketahanan yang ditawarkan tentu sebanding dengan harganya.

6. Acer X1126AH

Acer X1126AH adalah proyektor yang cocok untuk kamu yang menginginkan proyektor dengan kualitas gambar yang baik dan fitur yang lengkap. Proyektor ini memiliki resolusi SVGA 800 x 600 dan teknologi DLP yang mampu memberikan tampilan yang tajam dan jelas pada layar proyeksi.

Acer X1126AH juga dilengkapi dengan fitur keystone correction, speaker bawaan, dan konektivitas HDMI sehingga kamu bisa menghubungkannya dengan perangkatmu dengan mudah. Harga Acer X1126AH memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan proyektor sekelasnya, namun dengan fitur-fitur yang ditawarkan tentu sebanding dengan harganya.

7. Asus ZenBeam E1

Asus ZenBeam E1 adalah proyektor yang cocok untuk kamu yang menginginkan proyektor yang portabel dan stylish. Proyektor ini memiliki desain yang unik dan compact sehingga mudah dibawa-bawa ke mana saja.

Asus ZenBeam E1 memiliki resolusi WVGA 854 x 480 dan teknologi LED yang mampu memberikan tampilan yang cerah dan jelas pada layar proyeksi. Selain itu, proyektor ini juga dilengkapi dengan speaker bawaan dan konektivitas HDMI sehingga kamu bisa menghubungkannya dengan perangkatmu dengan mudah. Harga Asus ZenBeam E1 memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan proyektor sekelasnya, namun desain dan portabilitas yang ditawarkan tentu sebanding dengan harganya.

✅ BACA JUGA:   Pore Pack Terbaik Indonesia

8. Optoma S334e

Optoma S334e adalah proyektor yang cocok untuk kamu yang menginginkan proyektor dengan kualitas gambar yang baik dan fitur yang lengkap. Proyektor ini memiliki resolusi SVGA 800 x 600 dan teknologi DLP yang mampu memberikan tampilan yang tajam dan jelas pada layar proyeksi.

Optoma S334e juga dilengkapi dengan fitur keystone correction, speaker bawaan, dan konektivitas HDMI sehingga kamu bisa menghubungkannya dengan perangkatmu dengan mudah. Harga Optoma S334e memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan proyektor sekelasnya, namun dengan fitur-fitur yang ditawarkan tentu sebanding dengan harganya.

9. Acer X1126H

Acer X1126H adalah proyektor yang cocok untuk kamu yang menginginkan proyektor dengan kualitas gambar yang baik dan fitur yang lengkap. Proyektor ini memiliki resolusi SVGA 800 x 600 dan teknologi DLP yang mampu memberikan tampilan yang tajam dan jelas pada layar proyeksi.

Acer X1126H juga dilengkapi dengan fitur keystone correction, speaker bawaan, dan konektivitas HDMI sehingga kamu bisa menghubungkannya dengan perangkatmu dengan mudah. Harga Acer X1126H memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan proyektor sekelasnya, namun dengan fitur-fitur yang ditawarkan tentu sebanding dengan harganya.

10. BenQ MS535A

BenQ MS535A adalah proyektor yang cocok untuk kamu yang menginginkan proyektor dengan kualitas gambar yang baik dan tahan lama. Proyektor ini memiliki resolusi SVGA 800 x 600 dan teknologi DLP yang mampu memberikan tampilan yang tajam dan jelas pada layar proyeksi.

BenQ MS535A juga dilengkapi dengan fitur keystone correction dan speaker bawaan yang membuat penggunaannya lebih mudah dan efisien. Harga BenQ MS535A memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan proyektor sekelasnya, namun kualitas dan ketahanan yang ditawarkan tentu sebanding dengan harganya.

11. Epson EB-X05

Epson EB-X05 adalah proyektor yang cocok untuk kamu yang menginginkan proyektor dengan kualitas gambar yang baik dan fitur yang lengkap. Proyektor ini memiliki resolusi XGA 1024 x 768 dan teknologi 3LCD yang mampu memberikan kualitas gambar yang tajam dan jelas.

Epson EB-X05 juga dilengkapi dengan banyak fitur seperti keystone correction dan auto power on/off yang membuat penggunaannya lebih mudah dan efisien. Harga Epson EB-X05 memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan proyektor sekelasnya, namun kualitas dan fitur-fitur yang ditawarkan tentu sebanding dengan harganya.

✅ BACA JUGA:   Baju Muslim Wanita Terbaru Kekinian Indonesia

12. LG PH550

LG PH550 adalah proyektor yang cocok untuk kamu yang menginginkan proyektor portabel dengan kualitas yang baik. Proyektor ini memiliki resolusi 1280 x 720 dan teknologi LED yang mampu memberikan tampilan yang cerah dan jelas.

LG PH550 juga dilengkapi dengan speaker bawaan, konektivitas Bluetooth, dan batere yang tahan lama sehingga kamu bisa menggunakan proyektor ini di mana saja tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Harga LG PH550 memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Xiaomi Mi Home Projector Lite, namun dengan fitur-fitur yang ditawarkan tentu sebanding dengan harganya.

13. Optoma ML750ST

Optoma ML750ST adalah proyektor yang cocok untuk kamu yang menginginkan proyektor portabel dengan kualitas yang baik. Proyektor ini memiliki resolusi WXGA 1280 x 800 dan teknologi LED yang mampu memberikan tampilan yang cerah dan jelas.

Optoma ML750ST juga dilengkapi dengan speaker bawaan, konektivitas HDMI, dan fitur keystone correction yang membuat penggunaannya lebih mudah dan efisien. Harga Optoma ML750ST memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan proyektor sekelasnya, namun dengan kualitas dan fitur-fitur yang ditawarkan tentu sebanding dengan harganya.

14. Sony MP-CD1

Sony MP-CD1 adalah proyektor yang cocok untuk kamu yang menginginkan proyektor portabel dengan kualitas yang baik. Proyektor ini memiliki resolusi 854 x 480 dan teknologi LED yang mampu memberikan tampilan yang cerah dan jelas.

Sony MP-CD1 juga dilengkapi dengan speaker bawaan, konektivitas HDMI, dan batere yang tahan lama sehingga kamu bisa menggunakan proyektor ini di mana saja tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Harga Sony MP-CD1 memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan proyektor sekelasnya, namun dengan portabilitas dan kualitas yang ditawarkan tentu sebanding dengan harganya.

15. ViewSonic M1+

ViewSonic M1+ adalah proyektor yang cocok untuk kamu yang menginginkan proyektor portabel dengan kualitas yang baik dan fitur yang lengkap. Proyektor ini memiliki resolusi WVGA 854 x 480 dan teknologi LED yang mampu memberikan tampilan yang cerah dan jelas.

ViewSonic M1+ juga dilengkapi dengan speaker bawaan, konektivitas Bluetooth, dan batere yang tahan lama sehingga kamu bisa menggunakan proyektor ini di mana saja tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Harga ViewSonic M1+ memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan proyektor sekelasnya, namun dengan fitur-fitur yang ditawarkan tentu sebanding dengan harganya.

16. Acer C202i

Acer C202i adalah proyektor yang cocok untuk kamu yang menginginkan proyektor portabel dengan kualitas yang baik dan desain yang unik. Proyektor ini memiliki resolusi WVGA 854 x 480 dan teknologi LED yang mampu memberikan tampil