aplikasi terlarang

Aplikasi Terlarang di Playstore Untuk Smartphone 2022

Aplikasi Terlarang Yang Tidak Ada di Play Store 2022

Swakarta.comAplikasi Terlarang – Mendownload atau mengunduh sebuah aplikasi bisanya pengguna HP Android melakukannya melalui platform google play store.

Namun apa jadinya jika kamu ingin mengunduh sebuah aplikasi akan tetapi aplikasi tersebut tidak ada di play store dan terlarang.

Nah kita akan memberitahukan aplikasi apa saja yang tidak ada di play store dan tergolong ke dalam aplikasi yang terlarang.

Terlarangnya tersebut bisa di akibatkan oleh beberapa hal atau melanggar sebuah peraturan tertentu sehingga bisa ditiadakan atau di blokir.

Salah satunya mungkin aplikasi yang bisa merugikan pihak tertentu seperti aplikasi pembobol wifi ataupun aplikasi penyadap.

✅ BACA JUGA:   5 Cara Mengunci Aplikasi Pada Samsung A51, Mudah Dan Praktis

Hal itu karena menyangkut dengan sebuah privasi seseorang dan juga kenyamanan sehingga aplikasi-aplikasi tersebut di blokir

aplikasi terlarang

Aplikasi Terlarang Yang Tidak Ada di Play Store Terbaru

1. Showbox

Bagi kamu yang gemar melihat acara TV namun malas untuk menyalakannya mungkin aplikasi ini sangat cocok dipasang di HP android yang kamu miliki.

Sayangnya aplikasi ini tidak ada di dalam play store sehingga bisa di katakan menjadi aplikasi terlarang, Showbox akan menyajikan seluruh siaran TV juga film-film yang bisa kamu nikmati secara online.

2. Blackmart Alpha

Hampir sama seperti platform Google Play Store, namun bedanya aplikasi yang satu ini menyediakan aplikasi atau game secara full version yang bisa kamu unduh secara gratis.

✅ BACA JUGA:   7 Game Anime Android Offline & Online Terbaru 2022

Uniknya lagi, kamu tidak akan dibuat repot dengan membuat sebuah email terlebih dahulu atau melakukan pendaftaran untuk mendownload aplikasi dari Blackmart. Ini sangat menguntungkan bagi kamu yang pecinta gratisan.

3. Superuser

Aplikasi Superuser sendiri menjadi sebuah aplikasi yang dimana memungkinkan kamu untuk bisa memiliki kewenangan di dalam aplikasi atau user biasa yang meminta hak atau kewenangan sebagai root atau superuser do.

Atau bisa di katakan aplikasi ini memiliki fungsi untuk menjadi pengontrol pemberian kewenangan superuser sepenuhnya.

4. Media River

Aplikasi yang selanjutnya bisa dikatakan sebagai aplikaasi terlarang Android adalah Media River, aplikasi dimana mempunyai fitur yang cukup komplit dan juga bermanfaat bagi para penggunanya.

✅ BACA JUGA:   Cara Screenshot Panjang Di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Para pengguna aplikasi ini bisa mendownload lagu, buku, aplikasi Android, dan juga wallpaper secara langsung dan juga sangat mudah tentunya.

5. Mobdro

Aplikasi yang selanjutnya memiliki fungsi cukup membantu sekali untuk kamu karena memiliki layanan streaming film acara TV, dokumenter, olahraga, dan yang lainnya dimana kamu bisa menyaksikannya secara gratis.

Selain itu di dalam aplikasi terlarang ini kamu juga bisa melihat sebuah film yang berepisode sehingga kamu bisa menikmatinya kapan saja dan dimana saja.