alasan menggunakan android

Kenapa Harus Memakai Android

Di era modern ini smartphone sudah menjadi hal yang wajib dimiliki oleh setiap orang, berbagai jenis smartphone saat ini yang ada di pasaran, ada yang murah bahkan ada juga harganya selangit, tapi di sini kita tidak membahas mengenai harga smartphone akan tetapi lebih ke apa alasannya kamu harus memakai smartphone berbasis android.

1. Aplikasi banyak

Faktanya bahwa Play Store saat ini memiliki jumlah aplikasi yang lebih banyak jika dibandingkan dengan App Store resmi lainnya. Pada saat ini mungkin aplikasi apapun yang kamu butuhkan sudah tersedia di Google play store. Bahkan kamu juga bisa install aplikasi diluar play store, entah karna itu tuntutan kerja atau kebutuhan lainnya.

✅ BACA JUGA:   Ikuti Cara Mempercepat Download Ini! Dijamin Ampuh

2. Pembayaran menggunakan pulsa

Alasan ini bisa kamu pakai kenapa lebih memililh android dibanding iPhone. Di Play Store kamu bisa bertransaksi menggunakan pulsa. Bahkan saat ini semua operator pulsa pun sudah support untuk pembayaran memakai pulsa. Bagi yang tidak memilki credit card mungkin ini juga bisa jadi patokan kamu kenapa harus memakai android.

3. Banyak fitur yang bisa digunakan di Indonesia

Dibandingkan iPhone, android memiliki lebih banyak fitur yang bisa kamu manfaatkan di indonesia. Seperti layanan Google Android dengan mudah kamu gunakan di Indonesia tanpa harus mengubah negaramu. Fitur suara google juga sudah bisa kamu gunakan pakai bahasa Indonesia.

4. Banyak konten tersedia untuk pasar Indonesia

Pada Play Store, kamu bisa dengan menemukan berbagai konten-konten hiburan seperti aplikasi game, film-film terbaru dan juga buku yang dapat di akses. Bahkan sudah banyak koleksi-koleksi buku yang tersedia didalam google play store. Namun itu semua belum tetntu kamu peroleh di dalam app store resmi lainnya.

✅ BACA JUGA:   Inilah Aplikasi Al-Qur'an Terjemahan Indonesia Terbaik Saat ini

5. Harga Lebih terjangkau

Seperti yang kamu lihat saat ini sudah banyak tersedia smartphone dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan kompetitor smartphone lainnya, tidak sampai di situ saja, banyak brand-brand baru yang berani memberikan spesifikasi di atas rata-rata namun dengan harga yang sangat miring, contohnya saja salah satu brand yang sedang naik daun dipasran asia yaitu xiaomi, xiaomi tanpa ragu-ragu akan memberikan teknologi terbarunya untuk dinimkati para penggunanya, tidak sampai di situ mereka juga memberikan harga yang lebih murah dibandingkan dengan saingan mereka yang lainnya.

6. Spesifikasi yang diberikan bagus

Untuk masalah spesifikasi tidak perlu kamu ragukan lagi, brand-brand smartphone android saat ini sudah pasti memberikan kejutan-kejutan terbaru untuk para pelanggannya, bahkan semboyang yang mengakatan ada kualitas ada barang, seperti tidak berlaku untuk smartphone android pada saat ini, dikeranakan harga yang murah namun spesifikasi melebihi ekspentasi kamu.