aplikasi lowongan kerja

5 Aplikasi Lowongan kerja Online Dan Terpercaya Terbaik

Swakarta.com – Aplikasi lowongan kerja online berguna untuk kamu yang masih bingung mencari pekerjaan di era modern seperti ini. Sebaiknya kamu lebih aktif dan teliti lagi dalam mencari peluang-peluang yang dapat kamu manfaatin untuk mencari pekerjaan, sebenarnya tidak ada alasan untuk kamu menganggur saat ini, karena kamu bisa mendapat banyak lowongan pekerjaan yang tersedia baik itu di media sosial, pos, aplikasi dan sebagainya. Berikut kita akan membahas rekomendasi aplikasi mencari lowongan pekerjaan terbaik di tahun 2021.

1. LinkedIn

Linkedin adalah salah satu aplikasi untuk mencari lowongan perkerjaan, pada aplikasi ini kamu bisa mendapatkan ribuan lowongan perkerjaan yang dapat kamu pilih sesuai dengan fashion atau skill kamu, selain itu kamu juga bisa mengembangkan  jaringan kamu untuk memperoleh pekerjaan.

✅ BACA JUGA:   6 Alternatif Aplikasi Chatting Pengganti WhatsApp

aplikasi lowongan kerja aplikasi kerja

Download

2. Jobstreet

Pada aplikasi ini kamu juga bisa memperoleh berbagai macam jenis pekerjaan yang ada di dalam aplikasi ini, kamu juga bisa memperoleh pekerjaan untuk para fresh graduate, jobstreet tidak hanya menyediakan lowongan pekerjaan di indonesia saja, akan tetapi juga di beberapa negara lainnya seperti : malaysia, singapura, vietnam dan filiphina.

aplikasi lowongan kerja aplikasi kerja

Download

3. Kormo Jobs

Kormo jobs merupakan aplikasi besutan google yang juga menyediakan berbagai macam jenis perkerjaan, baik untuk fresh graduate dan yang sudah berpengalaman, pada aplikasi ini kamu juga bisa mencantumkan pengalaman pekerjaanmu, pemdidikan, dan data pribadi yang diperlukan untuk menunjang supaya kamu dipilih oleh perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan.

✅ BACA JUGA:   18 Cara Mabar PES 2021 Mobile Pada Android dan IOS

aplikasi lowongan kerja aplikasi kerja

Download

4. Indeed Jobs: Aplikasi Lowongan Kerja

Indeed juga menyediakan lowongan pekerjaan dari beberapa negara. Diperkiraan lebih kurang 60 negara yang membuka lowongan pekerjaan di aplikasi ini. Menariknya lagi, aplikasi ini tidak hanya menyediakan informasi lowongan kerja full-time saja, tapi juga magang, part-time, hingga freelance.

aplikasi lowongan kerja aplikasi kerja

Download

5. Jora

Selain dari beberapa aplikasi lowongan pekerjaan sebelumnya, jora juga salah satu aplikasi terbaik, jora juga menyediakan fitur yang mempermudah para pencari pekerjaan untuk mendapat pekerjaan, selain itu pada jora kamu juga bisa mencari pekerjaan freelance.

aplikasi lowongan kerja aplikasi kerja

Download