aplikasi pdf

Aplikasi Pembaca File Pdf Terbaik Untuk Android

1.Adobe Acrobat Reader

Adobe Acrobat Reader terbilang aplikasi paling dikenal karena sudah diunduh lebih dari 100 juta kali, baik di android ataupun di desktop. Adobe Acrobat Reader terdapat 2 versi ada yang gratis dan ada yang berbayar, tentunya yang berbayar memiliki kelebihan.

Untuk yaang versi gratis Anda hanya akan diberikan fitur standar, sedangkan untuk versi berbayarnay, anda memperoleh fitur tambahan seperti untuk mengekspor dokumen ke banyak format lainnya, dukungan layanan Dropbox, dan juga Adobe Document Cloud. Anda juga bisa secara langsung membuka file dokumen via web ataupun Email.

✅ BACA JUGA:   Bagaimana Cara Upload Foto di Instagram Agar Tidak Pecah

Anda juga bisa secara langsung membagikan file dokumen menggunakan fitur share. yaitu Continuous scroll, Single Page, dan Reading mode.

aplikasi pdf

Download

2. Foxit Mobile PDF

Foxit Mobile PDF adalah salah satu dari aplikasi PDF gratis, yang memungkinkan anda untuk lebih banyak mengeksplorasi dokumen yang ingin dibaca. Foxit juga memiliki fitur bookmark dan juga memiliki anotasi. Dengan tujuan, memudahkan Anda ketika ingin menyoroti dan menggarisbawahi teks dokumen. Aplikasi ini tersedia dalam 2 mode yaitu versi gratis dan berbayar.

Aplikasi Foxit versi berbayar memberikan fitur tambahan seperti, bisa digunakan untuk  mengedit teks dan gambar dalam dokumen PDF apa pun.

aplikasi pdf

Download

3. Google Play Books

Aplikasi ini mempunyai keunggulan yang khas diberikan oleh Google, yaitu saling berhubungan dengan layanan Google lainnya, contohnya Google Drive, Google Docs, Spreadsheet, dan juga Google Slides. Google PDF Viewer juga bisa digunakna untuk mencari sebuah kata atau frasa dalam suatu dokumen. Anda juga bisa melakukan copy paste teks dan mencetak dokumen menggunakan printer wireless yang mendukung perangkat anda.

✅ BACA JUGA:   Cara Crop Di PDF Dengan Mudah! Simak Berikut Ini

aplikasi pdf

Download

4. PDF Reader

PDF Reader punya sejumlah kelebihan yaitu memiliki fitur touchscreen yang sangat nyaman saat digunakan untuk membaca e-book.  Dalam aplikasi ini terdapat juga fitur yang berguna untuk menyesuaikan warna, font, sampai ukuran halaman yang bisa anda sesuaikan berdasarkan keinginanmu. PDF reader juga mempunyai fitur lain yang tidak kalah menarik yaitu, bisa berkolaborasi dengan orang lain. Jadi, anda bisa memberikan coretan, garis bawah ataupun sebuah catatan pada dokumen.

aplikasi pdf

Download

5. WPS Office

WPS Office merupakan aplikasi pembaca file pdf yang populer di dunia, WPS memiliki paket lengkap aplikasi office. Melalui website-nya, WPS mengklaim sebagai office generasi terbaru dan memiliki fitur yang lengkap dan canggih. Ada hal menarik yang dimiliki WPS Office yaitu wps tidak saja untuk membuka dokumen PDF saja, tapi juga bisa mengedit teks dalam dokumen, membuat tanda tangan dalam dokumen, mengkonversi format Word. WPS memiliki kelebihan lain yaitu ukurannya yang ringan. WPS Office juga tersedia untuk PC  dengan 8 bahasa dan 46 bahasa untuk untuk versi Androidnya.

✅ BACA JUGA:   Kronologi Tragedi G30SPki Dan Nama- Nama Pahlawan Revolusi Yang Terbunuh

aplikasi pdf

Download