maps

Rekomendasi 5 Aplikasi GPS Terbaik

Swakarta.com – Pasti ketika kamu ingin mengunjungi suatu daerah kamu bingung kalau ingin pergi keluar rumah, lantaran kamu tidak hafal atau tau daerah itu, namun di era modern ini kamu tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada aplikasi yang dapat membantu kamu menemukan berbagai daerah yang ingin kamu kunjungi. Bahkan kamu juga bisa mencari rekomendasi tempat wisata yang sering di kunjungi, Berikut ini beberapa aplikasi GPS terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menemani perjalananmu.

 Rekomendasi aplikasi maps atau GPS terbaik :

1. Google Maps

aplikasi gps

Download

Aplikasi yang sudah sangat populer dan bahkan semua orang yang punya smartphone pasti juga ada aplikasi ini di smartphonenya. Google maps sudah di unduh lebih dari 4 miliar oleh para penggunanya di playstore. Aplikasi Maps yang memiliki sistem dengan navigasi yang sangat lengkap, ada juga fitur panduan suara, tentunya sangat membantu kita yang sedang dalam keadaan berkendara di jalan raya atau pun tidak.

✅ BACA JUGA:   Template Twibbon Hari Kusta Internasional 2022, Gratis Download

Google Maps juga memberi tahu informasi rute perjalanan, selain itu Google maps juga memberikan jalan alternatif yang bisa kita gunakan ketika Anda sedang terburu-buru menuju suatu tempat. Lalu, fitur unggulan yang dimiliki google mapsadalah memberikan informasi lalu lintas secara real time.

Google maps juga mempunyai fitur yang bisa memberi tahu kamu dimana restoran terdekat, tempat ibadah terdekat, bahkan pom bensin terdekat. Fitur yang sangat bermanfaat bagi orang yang belum begitu paham tentang perjalan menuju tempat yang  dituju.

2. Waze

aplikasi gps

Download

Waze juga salah satu yang cukup menarik.  Karena dalam aplikasi ini antara seorang pengguna dengan orang laing lain bisa saling terhubung. sehingga membuat Anda bisa mengetahui informasi apa yang diberikan oleh pengguna lainnya, ketika sama-sama melewati jalan yang sama.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi 5 Aplikasi TV Online untuk Android & PC Terbaik Gratis

Waze juga akan memberikan rute tercepat untuk anda ketika Anda sedang terburu-buru menuju suatu tempat. Selain itu, Waze juga bisa memberikan informasi jika ada jalan yang mengalami kerusakan. selain itu, Anda bisa memantau lokasi teman yang menggunakan aplikasi ini secara real time.

3. Polaris GPS Navigation

aplikasi gps

Download

Aplikasi yang sering dikatakan sebagai all-in-one karena merupakan aplikasi peta GPS dan navigasi terbaik. ada hal Menarik, yaitu aplikasi yang  menyuguhkan bermacam aplikasi peta lainnya seperti MapQuest, Google Maps, Cycle Route Maps, dan OpenStreetMaps. Anda juga bisa memilih peta mana yang mau digunakan dan dari layanan mana yang diinginkan.

4. Geo Tracker

aplikasi gps

Download

✅ BACA JUGA:   Tutorial Mematikan Laptop Acer

Aplikasi dengan tampilan yang lebih sederhana sehingga mempermudah perjalanan Anda. Peta yang diberikan dalam aplikasi ini juga bisa di katakan sangat lengkap, karena menampilkan kota-kota besar yang sudah dikenal dan juga daerah terpencil.

Ada fitur yang cukup menarik dalam aplikasi ini  Anda bisa mengirim jejak rute anda ke orang lain. dengan itu orang lain dapat mengikuti jejak rute yang anda bagikan berdasrakan jalur yang dilewati. aplikasi yang sangat cocok untuk yang bepergian berrombongan.

5. Glympse

aplikasi gps

Download

Aplikasi yang tidak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya, Fitur yang disediakan aplikas cukup menarik, contohnya peta, riwayat pencarian, daftar favorit, dan request location. Bisa anda unduh dengan gratis di play store dan memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar. Mempunyai tampilan yang cukup sederhana sehingga mempermudah pengguna ketika digunakan.