Ml

Mau Diamond ML Gratis?, Simak Caranya Berikut Ini.

Cara Untuk Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis dan Legal

Swakarta.com – Banyak yang mau bermain game mobile legend, dan juga ingin punya item-item menarik dalam game ML tersebut. Namun kamu tidak punya cukup uang untuk melakukan top up diamond Mobile legend, tenang. Sekarang kamu bisa mendapatkan diamond dengan gratis, kamu juga bisa mencoba beberapa tips untuk mendapatkan diamond Mobile Legends dengan gratis dan pastinya legal.

1. Menjadi Streamer Game

Dengan menjadi seorang streamer anda akan bisa memperoleh diamond gratis dengan legal. Mungkin diantara kamu juga sudah ada yang tahu. Fitur ini bisa anda pergunakan untuk top up diamond ML secara gratis. Kamu bisa mendapatkan diamond dari orang-orang yang memberikan like pada streaming kamu. Jumlah diamond yang bisa kamu peroleh juga beragam, tergantung seberapa banyak mereka memberikan like pada streaming yang kamu lakukan:
berikut ini daftar dari diamond yang bisa kamu dapatkan.

✅ BACA JUGA:   5 Jenis Drone Lipat Cocok Untuk Traveling, Lengkap

Flower : 2 diamond
Jewelry : 6 diamond
Roadster : 250 diamond
Yacht : 1000 diamond
Airplane : 5000 diamond

Semakin banyak orang yang menonton kamu, maka kesempatan untuk mendapat diamond yang banyak juga semakin tinggi. Maka dari itu jangan lupa beri tahu teman atau follower kamu sebelum melakukan streaming ya.

2. Install Aplikasi Berhadiah Diamond

Menggunakan Cara ini juga bisa membuat anda mendapatkan diamond Mobile Legend secara gratis.aplikasi yang dapat memberikan diamond gratis diantaranya Kubik, Dent Android, VeeU, News Cat, Tap Cash Rewards, Free My Apps, dan masih banyak yang. Aplikasi seperti ini biasanya juga menawarkan poin hadiah untuk setiap aktivitas yang anda lakukan. Nah poin ini yang nantinya bisa anda tukarkan menjadi berbagai macam hadiah, termasuk juga diantaranya adalah diamond Mobile Legends. Selain mendapatkan poin, ada juga aplikasi yang bisa memberikan kamu hadiah berupa pulsa. Nah, dengan pulsa ini juga bisa kamu gunakan untuk top ML dengan pulsa.

3. Ikuti Giveaway dari Youtuber

Cara ini memang sedikit sulit, karena tidak hanya anda saja yang ingin mendapatkan diamond dengan gratis, juga ada berapa ratus ribu bahkan juta penonton yang menginginkan hal yang sama, sudah pastinya beberapa konten creator di kanal Youtube yang  sering memberikan giveaway berupa diamond kepada para subcribers nya, terkhususnya tentang konten game yang Mobile Legends. Untuk besaran diamond yang dapat kamu peroleh biasanya diberikan dalam jumlah yang ditentukan si youtuber. oleh karna itu, kalau anda ingin mendapatkan hadiah berupa diamond anda sebaiknya rajin pantengin Channel Youtube yang menawarkan beragam hadiah, khususnya diamond Mobile Legends.

✅ BACA JUGA:   Samsung Galaxy S21 Ultra Rilis, Catat Jadwalnya

4. Menggunakan Aplikasi Penambah Diamond ML Gratis

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga bisa memperoleh diamond dengan gratis, Contoh aplikasinya adalah Dent Android, Free My Apps, Kubik, , VeeU, News Cat, Tap Cash Rewards, dan yang lainnya. Anda akan memperoleh poin setiap anda menggunakan aplikasinya. Ketika point yang anda miliki sudah terkumpul banyak, maka amda bisa menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik juga, diantaranya diamond Mobile Legends. Tidak hanya diamond saja aplikasi ini juga memberikan hadiah kepada penggunanya dalam bentuk pulsa. Kita semua sudah tahu bahwa Top Up diamond ML menggunakan pulsa bisa anda lakukan. Perlu ada ketahui juga, sebelum install aplikasi tersebut alngkah baiknya anda melakukan pengecekan keamanan terhadap aplikasi tersebut.

✅ BACA JUGA:   Tutorial Cek IMEI Hp Realme Terbaru, Di Jamin Bisa!

5. Bergabung di Group ML Facebook

Nah cara terakhir yang bisa anda lakukan juga adalah bergabung dengan grub facebook, sebenarnya hal ini bisa juga anda lakukan untuk mendapatkan Diamond Mobile Legends dengan gratis. Caranya cukup gampang yaitu anda harus menjadi pendiri dari sebuah group tertentu. dan menjadi Sebagai publisher di Mobile Legends Bang Bang, Moonton juga sering menggelar acara give away diamond secara gratis kepada setiap pemain ML. DI sini yang perlu anda perhatikan adalah anda harus sering memperhatikan update terbaru dari game Mobile Legends. Minimal anda punya skill yang bisa anda persiapkan ketika ditunjuk menjadi admin di Group Mobile Legends. anda juga harus punya skill mengedit gambar yang menarik untuk media promosi.

Lihat Juga: