aplikasi soal Matematika

Rekomendasi Aplikasi Mengerjakan Soal Matematika Terbaik Untuk Android 2022

Swakarta.com – Mengerjakan soal matematika merupakan salah satu mata pelajaran sulit. Karena harus menggunakan rumus-rumus untuk menjawab soalnya. Namun berkat pesatnya perkembangan teknologi zaman ini, tugas matematika yang awalnya sulit kini bisa dengan mudah dikerjakan. Berkat adanya aplikasi menjawab soal matematika di ponsel.
Nah, berikut ini lima aplikasi yang bisa membantu menjawab tugas matematika dari sekolah.

Aplikasi Untuk Mengerjakan Soal Matematika Untuk Android

1. Photomath

Photomath

Download

Photomath merupakan aplikasi yang paling praktis, karena lebih mudah digunakan dari pada aplikasi yang lain. Disebabkan untuk menggunakan aplikasi ini kita hanya memfoto soal matematika kamera saja lo tanpa susah payah menuliskan soalnya lagi. Jadi bisa dikatakan photomath merupakan aplikasi yang paling praktis dan mudah digunakan. Setelah memfoto soalnya, selanjutnya photomath akan otomatis memunculkan jawabannya serta penyelesaainnya.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Game Block Puzzel Terbaik Untuk Android

2. yHomework

yHomework

Download

Menggunakan aplikasi ini kalian dengan mudah memecahkan soal soal matematika, tidak sampai di situ tanpa biaya les kalian juga akan lebih irit, dikarenakan aplikasi ini tersedia secara gratis di playstore. Cara kerja dari aplikasi kita perlu memasukan atau menuliskan soalnya, kemudian dengan otomatis jawaban dan pemecehan soalnya akan ditampilkan. Untuk ratingnya yHomework tergolong bagus, sudah diunduh sebanyak 47 ribu pengunduh. Jika ingin mencobanya silahkan download saja di google playstore.

3. Math Tricks

Math Tricks

Download

Berdasarkan namanya aplikasi ini menyediakan trik penyelesaian soal matematika dengan lebih sederhana dan lebih mudah dipahami. Aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi yang ingin belajar rumus akan tetapi sulit untuk menghafal. Aplikasi ini juga menyediakan sebanyak 15 level untuk penggunanya, disertai dengan skor nilai yang di mulai dari 0 sampai dengan 650an. Jika tertarik silahkan download di google playstore.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Menggambar Terbaik Untuk Android 2022

4. MalMath

MalMath

Download

Aplikasi yang hampir mirip dengan aplikasi yang sebelumnya kita bahas yaitu dengan hanya mengetikan soalnya saja, secara otomatis jawaban dan pemecahan soal akan muncul per stepnya. Aplikasi ini juga mampu menyelesaikan berbagai soal matematika seperti : logaritma, algebra, integral, dan juga trigonometry. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang dijenjang pendidikan SMA yang dipusingkan oleh persoalan matematika, maka sangat disaran untuk mendownload aplikasi ini.

5. Mathway

Mathway

Download

Aplikasi ini cocok untuk orang-orang ingin pintar matematika secara gratis. Pengguna dari aplikasi mathway ini pun sudah tergolong banyak yaitu sekitar 44 ribu pengguna, karena mudah digunakan. Aplikasi ini memiliki cara kerja sederhan juga hampir mirip dengan aplikasi yang lainnya, dengan hanya menuliskan soalnya saja maka jawaban akan muncul dan juga disertai dengan penyelesaian soalnnya step by step. Kalian juga bisa mengerjakan soal di mulai dari level yang mudah, kemudian menengah, hingga tersulit. Jika kalian tertarik silahkan download di google playstore ya.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Aplikasi Kasir Terbaik Untuk Android

Terimakasih sudah berkunjung ke situs ini, semoga informasi yang dibagikan bermanfaat untuk para pembaca, jika pembaca mempunyai masukan dan juga kritikan silahkan tinggalkan di kolom komentar, wassalam :-*