game terlaris

Kumpulan Beberapa Game Paling Laris Di Tahun 2021

Swakarta.com – Bermain game memang sebuah kegiatan paling ampuh untuk mengusir rasa bosan, apalagi di masa pandemi seperti ini yang mengharuskan kita untuk sering menghabiskan waktu didalam rumah. Jadi pada saat ini kita tidak perlu heran kalau aplikasi yang paling laris di download pada Google play store dan di App Store adalah aplikasi game. Apakah anda sudah tahu daftar game paling laris di tahun 2021 ini, berikut daftarnya :

1.Mobile Legends

download (22)

Download

Mobile Legends: Bang Bang adalah game dengan genre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang bisa dimainkan bersama tim dengan gameplay 5 vs 5.

Aplikasi yang menyedia berbagai macam jenis karakter dengan kekuatan yang berbeda-beda sehingga membuat anda tidak mudah merasa bosan atau terpaku dengan beberapa karakter saja. Serunya lagi, anda juga bisa membuat sebuah squad bersama teman-teman anda untuk melawan player lainnya atau bahkan temanmu sendiri.

Buat anda yang sudah pernah bermain game Dota 2, anda mungkin tidak akan merasa asing dengan gameplay maupun tata cara memainkan game ini. Hingga pada saat ini, Mobile Legends sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna android seluruh dunia.

✅ BACA JUGA:   Dana BLT UMKM Diblokir oleh Bank Penyalur? Mungkin Ini Penyebabnya!

2. PUBG Mobile

game android
Download

Siapa yang tidak kenal game PUBG Mobile? Game ini adalah game Android paling populer yang tak hanya di Indonesia saja, namun juga di beberapa belahan dunia lainnya. saking populernya game ini, bisa dikatakan bahkan tidak ada kaum millenials yang belum pernah mendengar nama dari game yang satu ini.

PUBG Mobile merupakan game Battle Royale besutan dari Tencent yang menyuguhkan kepada kita kualitas game yang sangat mumpuni, mulai dari grafiknya, fitur, dan berbagai hal lainnya yang memanjakan mata anda. PUBG Mobile memiliki jutaan penggemar maupun pemain yang tersebar di berbagai belahan dunia. Bahkan ada juga bermacam kompetisi maupun turnamen kelas dunia, yang sering diadakan di setiap tahunnya. Jadi tidak perlu heran kalau PUBG Mobile menjadi game Android yang populer bahkan untuk tahun ini.

✅ BACA JUGA:   Lowongan Kerja Kimia Farma Group

3. Free Fire

game android
Download

Selanjutnya game Free Fire yang juga merupakan salah satu game Android yang terpopuler pada tahun 2021. Free Fire termasuk game Batlle Royale yang laris manis dimainkan para penggemarnya dan juga menjadi salah satu pesaing dari game PUBG Mobile.

Meskipun jika dilihat dari segi gameplay tidak sebagus PUBG Mobile, akan tetapi Free Fire memiliki keunggulan sendiri yaitu penggunaan karakter yang diadaptasi dari bermacam tokoh terkenal pada kehidupan nyata, contohnya C. Ronaldo, Alok, dan yang lainnya. Jumlah orang yang mengunduh dan memainkan game ini juga nggak main-main lho, tercatat lebih kurang 1 milyar kali diinstal di Goole Play Store.

4. Call of Duty: Mobile

game android
Download

Call of Duty: Mobile juga salah satu game Android terpopuler dan terbaik didunia yang kepopulerannya juga tidak kalah dari game PUBG. Game yang sering disapa dengan nama CODM adalah game bergenre battle royale yang digarap oleh Tencent juga dan diterbitkan oleh Garena di area Asia Tenggara.

Meskipun game battle royale, namun pada mode utama tersedia saat anda main game ini adalah mode Deathmatch. terdapat 3 opsi yang ditawarkan kepada anda  oleh pengembang game Call of Duty: Mobile yaitu permainan duo maupun solo dan juga multiplayer atau bermain dalam tim. Sementara mode permainan yang lain tersedia, mode Team Deathmatch adalah Search and Destroy serta Free For All. Jadi nggak heran kalau game satu ini tidak pernah bosan dimainkan oleh pecinta game.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Game Balap Mobil Android Terbaik

5. League of Legends: Wild Rift

game android

Download

League of Legends: Wild Rift juga menjadi sebuah game Android terpopuler pada tahun 2021 berikutnya yang sudah diunduh lebih kurang 10 juta pengguna. Game ini adalah game moba online yang multipemain dan yang dikembangkan serta diterbitkan oleh Riot Games, untuk perangkat seperti Android, iOS dan konsol.

Seperti yang anda diketahui, League of Legends juga memiliki berbagai macam skill sets, rules, item skill dan masih banyak yang lainnyai. Para pemain diberikan tugas untuk menghancurkan base lawan, dengan gameplay team 5v5 yang dibuat dari awalnya. Pemain bisa juga memakai beragam hero yang ada, mempunyai skillnya masing-masing.  grafik yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi.