Aplikasi Translate Bahasa Terbaik Untuk Android

Swakarta.com – Bahasa menjadi salah satu pengubah pandangan seseorang, bahasa juga dapat mengubah dunia, bagi kamu yang bingung mencari aplikasi translet dari bahasa inggris ke indonesia versi android, kami memiliki sedikit rekomendasi nih, berikut rekomendasinya :

Aplikasi Translate Inggris Indonesia Untuk Android Terbaik

1. Google Translate

Google Translate

Download

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini, mungkin saja semua pengguna internet sudah tahu fungsi dari aplikasi ini dong. Jika dahulu aplikasi ini hanya sebagai alat untuk penerjemah bahasa saja, kini kamu bisa menikmati fitur keren lainnya. Salah satunya yaitu mode penerjemah kamera yang bisa menerjemahkan bahasa hanya dengan mengarahkan kamera kehadap gambarnya.

✅ BACA JUGA:   7 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik DI Android

2. Microsoft Translator

Microsoft Translate

Download

Sebagai pesaing yang tak ingin kalah dari Google, Microsoft Corporation menluncurkan juga sebuah aplikasi untuk mentranslate bahasa versi android yang cukup baik dan akurat. terdapat 60 bahasa, fitur yang bisa kamu nikmati adalah menerjemahkan teks, suara, percakapan, hingga teks pada foto melalui kamera, aplikasi ini juga bisa dinikmati secara offline.
Kerennya lagi, kamus frasa juga terdapat di aplikasi ini sebagai penerjemah dan panduan dalam pengucapan yang sangat membantu kamu dalam mempelajari frasa-frasa penting dalam bahasa asing.

3. Easy Language Translator

easy Translator

Download

Tidak jauh berbeda dari aplikasi translate sebelumnya aplikasi ini bernama Easy Language Translator. Memiliki tampilan sederhana, meskipun begitu sederetan fitur-fitur keren terdapat dalam aplikasi ini seperti deretan bahasa penerjemah, bisa juga menerjemahkan melalui suara.
Buat kamu yang masih baru belajar bahasa asing, contonya bahasa Inggris, nantinya kamu juga akan diberitahu bagaimana caranya penggunaan kata pada sebuah kalimat

✅ BACA JUGA:   Cara Mengatasi Printer Epson L3110 Lampu Berkedip!

4. Voice Translator

Voice Translator

Download

Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan. Ketika kamu berpergian ke luar negeri, kamu cukup menggunakan bahasa Indonesia kemudian pilih ingin di translate ke bahasa apa. Sentuh tombol play, maka secara otomatis akan mengucapkan kalimat yang kamu translate ke bahasa yang telah kamu pilih.
Aplikasi ini memiliki fitur multi – language yang sangat sempurna, dan juga menyediakan fitur seperti Conversation mode yang bisa menerjemahkan ketika kamu sedang melakukan percakapan dengan orang lain walaupun berbeda bahasa denganmu.

5. iTranslate Translator & Dictionary

iTranslate

Download

iTranslate adalah aplikasi penerjemah yang populer dengan kurang lebih 70 juta kali unduhan . Aplikasi ini bisa digunakan secara online maupun offline lebih dari 100 bahasa. Aplikasi juga memiliki fitur untuk mendengarkan hasil terjemahan yang memiliki opsi suara laki-laki dan perempuan. Pengguna juga bisa menentukan dialect ketika menerjemahkan. Terdapat juga kamus dan tesaurus yang bisa mendukung hasil terjemahan pengguna.
Memiliki 2 versi, yaitu gratis dan berbayar, aplikasi yang berbayar disebut dengan iTranslate Pro. Bedanya dari aplikasi yang gratis adalah semua fitur yang ada bisa digunakan. Seperti untuk menerjemahkan menggunakan kamera HP, menerjemahkan dengan cara voice to voice, dan masih banyak lagi.