aplikasi cetak struk android

7 Aplikasi Cetak Struk Android Terbaik di Playstore

Swakarta.com Aplikasi Cetak Struk Android menjadi alternatif mudah dan simple terutama bagi kamu yang memiliki toko. Di masa digital semacam sekarang ini, bermacam berbagai perlengkapan penunjang aktivitas dapat dengan gampang diperoleh di smartphone Android.

Salah satu teknologi yang bisa memudahkan konsumennya dalam berdagang ialah aplikasi pencetak nota pembayaran. Dengan adanya dukungan Aplikasi Android itu, konsumen pastinya bisa mengecap struk bisnis dengan cara kilat serta gampang.

Terlebih lagi sebagian aplikasi ini pula telah dilengkapi dengan fitur kasir online alhasil dapat jadi profit tertentu.

aplikasi cetak struk android

Aplikasi Cetak Struk Android

Sampai hingga saat ini telah ada banyak sekali aplikasi-aplikasi cetak struk di Google Play Store Android yang bisa diunduh dengan cara gratis.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Penghasil Uang: Cara Mendaftar Akun Yummy App Lengkap

Tetapi, tiap- tiap aplikasi pastinya telah dilengkapi fitur dan mempunyai kelebihan berbeda- beda.

1. Bluetooth Print

Bluetooth Print mempermudah konsumennya kala akan mencetak struk selaku bukti pembayaran di HP Android ke printer termal Bluetooth dengan gampang dan cepat.

Bluetooth Print pula telah dilengkapi fitur akumulasi bacaan memakai bentuk berbeda seperti normal, tebal, garis dasar, besar dobel, luas dobel serta sedang banyak lagi.

2. POS Qasir

Rekomendasi aplikasi cetak struk Android terbaik awal untuk kamu ialah POS Qasir. Cocok namanya, POS Qasir pula bisa dipakai selaku APLIKASI Kasa.

Aplikasi itu amat sesuai dipakai oleh para pelakon upaya UMKM semacam upaya makanan serta minuman, mode, aksesori, kelontong, kecil market serta lain serupanya.

3. e-Nota

e- Nota membantu konsumennya dalam membuat catatan pemasaran jadi lebih gampang apik serta kilat alhasil amat sesuai bila dipakai pada upaya agen ataupun retail.

✅ BACA JUGA:   Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2022M/1443H Untuk Seluruh Kota Indonesia

Menariknya lagi, e- Nota telah dilengkapi fitur sharing struk ke pelanggannya lewat WhatsApp, email serta lain serupanya.

e- Nota telah diunduh lebih dari 100 ribu konsumen Google Play Store dan memperoleh keseluruhan pada umumnya rating 4, 1.

4. CetakStruk

CetakStruk pula tercantum ke dalam rekomendasi aplikasi cetak struk Android gratis terbaik berikutnya. Aplikasi besutan pengembang Biss Droid Dev dapat dipakai buat mencetak catatan pembelian dari beraneka ragam tempat bisnis yang konsumennya maanfaatkan.

Hampir serupa kayak aplikasi tadinya, CetakStruk juga dilengkapi fitur cetak teks dengan cara buku petunjuk ataupun diketik.

5. Mesin Kasir

Mesin Kasir dinilai menjadi aplikasi cetak struk yang sangat cocok untuk digunakan segala jenis usaha seperti toko, bengkel, warung makan, toko aksesoris dan masih banyak lagi.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Aplikasi Resep Makanan Untuk Android Terbaik 2021

Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab Mesin Kasir memiliki tampilan antarmuka sederhana sehingga sangat mudah untuk digunakan.

Terlebih lagi aplikasi cetak struk Android tersebut bisa bekerja secara offline sehingga tidak memerlukan akses koneksi internet.

6. RawBT

RawBT memudahkan penggunanya dalam mengimplementasikan dokumen pencetakan dari situs web ataupun aplikasi menggunakan metode interaksi standar, termasuk cetak struk pembayaran.

Jenis koneksi yang dapat terhubung ke RawBT yaitu bluetooth, USB serta ethernet atau WiFi. Apabila menginginkan fitur lebih lengkap, kamu bisa meningkatkannya ke versi yang berbayar.

7. Printer Bluetooth Sederhana

Printer Bluetooth Sederhana menjadi rekomendasi aplikasi cetak struk Android terbaik selanjutnya buat kamu. Sesuai namanya, aplikasi ini dirancang secara sederhana sehingga tata cara pengoperasiannya sangat mudah.

Selain itu, Printer Bluetooth Sederhana juga bisa mencetak struk bukti transaksi pembayaran maksimal 10 salinan sekaligus.