Aplikasi sreaming

Rekomendasi Situs Untuk Streaming Film Gratis

Swakarta.com – Pada saat Pandemi corona seperti ini memungkinkan kita untuk menonton bermacam film kesukaan melalui handphone(HP), tablet, ataupun komputer. Kita bisa menikmati berbagai film dari dalam negeri dan luar negeri dengan cara berlangganan dengan aplikasi berbayar atau menontonnya secara gratis melalui situs-situs resmi atau legal.
Sebelum pandemi corona seperti saat ini, mungkin kita lebih memilih untuk menonton film di berbagai bioskop yang ada di kota tempat kita tinggal, namun kebijakan pemerintah yang menutup bioskop demi memutus rantai penyebaran covid-19 ini, sehingga tidak memungkinkan untuk menonton film di bioskop.
Berikut ini daftar beberapa situs legal untuk menonton film yang kita sukai :

Daftar Situs Film Gratis Terbaik 2021

1. Amazon Prime

Amazon merupakan salah satu situs menonton film-film gratis dan juga bisa menyewa film.
Amazon merupakan sebuah layanan dibawah perusahaan amazon.com, Amazon menampilkan berbagai serial film dari luar negeri, ada hal yang menarik di situs ini, dimana pengguna di berikan akses menonton film secara gratis selama 1 bulan. Amazon juga menayangkan film original buatan rumah produksi amazon, contohnya film yang masuk kedalam nominasi golden globe yaitu ‘Regina king’s one night in miami’.

✅ BACA JUGA:   6 Aplikasi Ini Bisa Bikin Kamu Lancar Mengetik 10 Jari

2. Iflix

Iflix salah satu situs legal untuk streaming film-film indonesia terbaru, iflix juga menawarkan
kepada para pengguna akses tanpa batas terhadap ribuan jam tayang acara tv, film, dan berbagai tontonan lainnya. Cara untuk mengakses situs ini cukup mudah, kita hanya perlu berlangganan indihome dan situs sudah dapat di akses baik melalui aplikasi mobile maupun melalui web.

3. HBO Go

HBO Go adalah layanan streaming dari jaringan televisi kabel premium America Serikat,
HBO. HBOGo juga tersedia di berbagai belahan bumi dan juga termasuk Indonesia. Konten-konten HBO terdiri dari bermacam-macam acara, film, dan serial menarik lainnya. Pengguna tidak hanya dapat menonton melalui aplikasi mobile phone akan tetapi juga melalui situs resmi HBO Go.

✅ BACA JUGA:   Mudah Banget, Begini Cara Untuk Cek HP Sony Anda

4. Viu

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) yang hadir di 16 negara seluruh dunia termasuk
juga indonesia. Banyak pengguna beranggapan bahwa Viu sebagai sebuah platform untuk menonton drama, variety show, bahkan reality show Korea saja. Namun itu dibantah dengan menyediakan tayangan original Indonesia, loh. Contohnya saja Isteri Misteri, Rewrite dan lainnya. Jika pengguna belum berlangganan Viu, maka iklan akan kerap muncul mengganggu keasyikan kita ketika streaming di platform viu. Maka untuk itu Viu menawarkan beberapa paket langganan streaming mulai dari Rp33 ribu hingga Rp264 ribu agar iklan tidak dimunculkan ketika kita sedang menonton.

5. Goplay

Goplay adalah salah satu produk layanan perusahaan ride-hailing Tanah Air yaitu Gojek.
Tidak hanya menampilkan film-film Indonesia terpopuler saja, GoPlay juga memberikan panggung untuk para pelaku kreator film lokal untuk memamerkan hasil karya mereka sendiri. Salah satunya contohnya melalui konten original yang hanya tersedia di Goplay seperti Gossip Girl Indonesia dan Bukan Keluarga Biasa.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Yang Dapat Membantu Kamu Menang Bermain PUBG Mobile

Itulah beberapa daftar situs terpopuler untuk streaming film gratis dan juga legal, jika memiliki kritikan dan saran silahkan di sampaikan di dalam kolom komentar. Terima kasih sudah berkunjung.