game pc ringan

Rekomendasi Game PC Online Ringan Yang Wajib Kalian Coba

Swakarta.com – Game pada PC adalah salah satu game yang dapat membuat anda mengusir rasa bosan ketika anda sedang dalam waktu senggang, terlebih lagi jika game itu online, selain anda bermain game, anda juga dapat berkomunikasi dengan pemain lainnya. Beberapa game online yang ringan dan dapat menjadi pilihan untuk anda menikmati keseruan bersama gamers lainnya tanpa harus melakukan upgrade perangkat pc anda ke spek yang lebih tinggi lagi. Selain menawarkan game tersebut juga lebih seru daripada game online di smartphone.

Nah, berikut adalah rekomendasi game online untuk PC dengan spek ringan yang harus anda coba. Meski dengan spesifikasi yang ringan, game-game online ini juga mempunyai grafis yang mumpuni untuk anda nikmati. Jadi, anda tidak akan nyesel deh buat nyobainnya.

1. Hearthstone

Hearthstone

Buat anda yang ingin mencoba game ini nggak ada salahnya. Game dengan bertema strategi ini dan juga berbasis kartu ini punya ukuran yang kecil. Untuk anda yang ingin mencoba memainkan Game PC Online satu ini, yang hanya anda butuhkan adalah perangkat dengan RAM minimal 3 GB.

Hearthstone kompatibel dengan sistem operasi Windows 7/8/10. Bukan sekedar berspesifikasi ringan saja, Hearthstone juga menjadi salah satu game esports pada pertandingan Asian Games di 2018 yang lalu. Gimana, apakah anda tertarik untuk mencobanya?

✅ BACA JUGA:   Template Twibbon Hari Kusta Internasional 2022, Gratis Download

2. World of Warship

World of Warship

Selanjutnya kita membahas game dengan tema perang, Untuk bermain game World of Warship pada pc anda, anda bisa menggunakan pc dengan RAM 2 GB saja, processor yang dibutuhkan Core I2, dengan Windows 7. Game Online ini sudah bisa anda mainkan hanya dengan spek tadi dan sangat cocok untuk anda yang suka genre battle atau peperangan.

World of Warship memberikan permainan yang cukup menantang untuk anda. Dalam permainan anda berperan menjadi seorang nahkoda yang bisa mengatur peperangan menggunakan kapal laut. World of Warship juga semakin asyik jika anda mainkan dengan teman online atau offline anda.

3. Warframe

Warframe

Game Online untuk PC Ringan selanjutnya adalah game yang mengambil latar yang sama dengan Eve Online, yaitu di luar angkasa. Warframe dapat anda mainkan secara online dengan teman-teman anda. Anda akan berperan sebagai ninja luar angkasa Dalam game ini.

Permainan ini akan makin seru karena adanya senjata futuristik yang beragam macam. anda dapat memilih senjata dengan bebas. Warframe juga bisa anda mainkan dengan spesifikasi RAM 2 GB saja.

4. Fortnite

fornite

Fornite adalah sebuah sebuah game pada PC sebelum di release dalam versi mobile nya, Fortnite terlebih dahulu hadir untuk PC lho. Game online yang sangat populer beberapa waktu terakhir ini memberikan pengalaman bermain yang sangat seru untuk anda coba.

Selain keseruannya, pada Game PC ini anda juga dapat menjalankannya pada laptop maupun PC yang tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi. OS yang kompatibel dengan Fortnite adalah Win7, Win 8, dan Win 10.

✅ BACA JUGA:   Ini Dia Cara Mudah Membuat Meeting di Google Meet

5. Battlerite Royale

Battlerite Royale

Battlerite Royale merupakan Game Online yang bergenre battle royale dan juga MOBA. Selain game ini ringan, pada game ini juga menggunakan grafis 3D sehingga menyuguhkan elemen fantasi yang sangat keren untuk anda coba.

Agar anda bisa menang, maka anda di haruskan memilih sebuah karakter yang mempunyai skill yang unik. Dengan Skill ini lah yang akan membantumu untuk bertahan hidup ketika gameplay sedang berlangsung.