Aplikasi MRT Taiwan

Aplikasi MRT Taiwan Terlengkap dan Mudah digunakan

Swakarta Aplikasi MRT Taiwan – Taiwan merupakan negara yang cukup bagus perkembangannya dan sebagai salah satu negara yang cukup padat akan penduduk, dengan hadirnya transportasi massal sangat membantu penduduknya.

Bukan hanya itu para pekerja yang berasal dari luar taiwan maupun yang warga asli taiwan harus mempunyai Aplikasi MRT Taiwan di Smartphone baik Android ataupun IOS Apple, karena akan merasa terbantu dalam perjalanan.

Aplikasi MRT Taiwan Terbaik dan Gratis

Saat sekarang ini sangat banyak aplikasi yang tersedia baik di Play Store  maupun di App Store, dan untuk mempermudah sobat menemukan aplikasi MRT Taiwan yang cocok, kami sudah merangkum aplikasi gratis dan terbaik tinggal sobat download saja.

1. Go Taipei Metro

 

✅ BACA JUGA:   Cara Tes Layar iPhone, Apakah Bermasalah Atau Tidak

go metro

Download

Aplikasi MRT Taiwan pertama ialah Go taipe Metro. Pada aplikasi ini Menyediakan fasilitas peta rute, informasi stasiun, informasi transfer antar MRT dan perencanaan perjalanan.

Peta antarmuka di aplikasi yang memungkinkan sobat untuk melihat lokasi sobat berada dan juga stasiun yang akan sobat tuju.

Salah satu fitur keunggulan  dari aplikasi ini ialah adanya laporan live time apabila ada kemacetan ataupun keterlambatan MRT yang muncul sebagai notifikasi di bagian bawah aplikasi. Sangat bagus bukan kalau sobat tertarik silahkan download ya gratiss.

2. Taipei Metro Route Map

 

taipe metro

Download

Aplikasi Taipei Metro Route Map merupakan aplikasi MRT yang lengkap dan akurat di Taiwan. Aplikasi ini mengambil sumber data dari Taipei Rapid Transit Corporation dan Pemerintah Kota Taipei.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Hp Gaming Murah Terbaik di Tahun 2022

Pada aplikasi ini memiliki keunggulan dilengkapi dengan tombol navigasi untuk beralih secara gampang, mulai dari detail perjalanan / tarif, perencanaan rute, jenis tiket, tombol saklar stasiun Maupun keunggulan lainnya.

Sangat Mudah bukan Kalau sobat mencari aplikasi MRT Taiwan jangan lupa download ya gratis.

3. Taipei MRT Kaohsiung MRT (Taiwan MRT)

 

metro taipe

Download

Aplikasi ini sangat canggih dan sangat banyak peminatnya dan penggunaan yang sangat mudah untuk awal. Dimana hanya dengan satu aplikasi semua informasi MRT dapat sobat ketahui mulai dari MRT Taipei, MRT Bandara Taoyuan, MRT Kaohsiung, MRT Taichung.

Keunggulan lain dari aplikasi ini dengan adanya bahasa jepang, korea, china, inggris. Adanya Peta lokasi stasiun, Menampilkan informasi di sekitar stasiun dan lokasi setiap pintu keluar, sehingga kamu tidak akan tersesat saat keluar dari stasiun dan Sangat Banyak Lagi keunggulan Lainnya.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengunci Aplikasi Di HP VIVO Semua Type

4. Travel Taipei – Aplikasi MRT Taiwan

 

Travel taipe

Download

Aplikasi Terakir ialah Travel Taipe. Aplikasi Travel Taipe bukan untuk informasi MRT saja, akan tetapi juga ada infomasi mengenai objek wisata, makanan, belanja, akomodasi Taipei, informasi transportasi, dan layanan perjalanan lainnya. Komplit bukan

Adapun fitur andalannya sebagai berikut:

  1.  Informasi perjalanan periferal  yang real-time
  2. Selama sobat mengaktifkan posisi dan siaran, “Mainkan Taipei Sekarang” memungkinkan sobat dengan cepat menemukan informasi yang baik tentang makan, minum, dan bersenang-senang, serta denyut nadi kota baru-baru ini, memberi kamu kedalaman pengalaman perjalanan yang berbeda.
  3. Terdapat pengantar lengkap untuk transportasi umum, MRT Taipei, Blue Waterway, dll.