cek masa tenggang

Cara Gift SMS Sesama Pengguna Telkomsel

Swakarta.com – Apakah kalian sudah tahu bahwa telkomsel memiliki sebuah fitur yang dapat anda gunakan untuk berbagi sms yang bernama SMS gift. SMS gift adalah sebuah layanan yang buat oleh Telkomsel untuk penggunanya agar dapat mengirim ataupun meminta paket sms telkomsel ke sesama pelanggan tsel lain. Selain dari cara untuk mengirim SMS gift, cara untuk mendapatkan SMS gift juga bisa anda dapatkan dengan simpel dan sangat mudah. Kita akan membahas tentang bagaimana caranya mengirim SMS gift telkomsel dengan lengkap. Supaya anda bisa paham, maka ikutilah langkah-langkah berikut ini.

Cara gift sms ke sesama telkomsel

Cara mengirim SMS gift Telkomsel

Bagi anda pengguna Telkomsel untuk perdana Loop, AS, dan juga Simpati anda harus mengetahui bagaimana cara menggunakan layanan Telkomsel SMS gift ini. Terlebih juga anda masih sering menggunakan layanan SMS untuk berkomunikasi pastinya anda membutuhkan paket yang murah untuk melakukan kegiatan tersebut. Selain dengan membeli paket SMS yang murah anda juga bisa menggunakan layanan SMS gift ini demi menghemat pulsa anda ketika berkomunikasi dengan mengirimkan pesan.

✅ BACA JUGA:   Cara Klaim Paket Unlimited Youtube Indosat!

Untuk harga SMS gift ini adalah Rp. 1000, harga yang pastinya sangat terjangkau tidak membuat kantong kering. Dengan harga ini kalian sudah bisa menikmati layanan SMS selama satu harian. Cara-cara agar anda bisa mengirimkan dan juga mendapatkan SMS gift dengan mudah.

Cara Kirim SMS Gift

Untuk Cara mengirimkan SMS gift bisa anda coba menggunakan kode dial up yaitu *500*10#. Sebenarnya untuk cara satu ini tanpa diberi tahukan tutorialnya anda pastina juga sudah bisa melakukannya dengan sendiri. karena hanya dengan menekan tombol dial dan anda sudah bisa menikmati layanan satu ini

Bagi anda yang belum paham caranya, anda bisa mengikuti cara berikut ini :

  • Buka telepon pada ponsel anda
  • kemudian Ketik *500*10#
  • Selanjutnya pilih “Memberi Paket SMS Gift (Give)”
  • Kemudian anda akan diminta untuk menuliskan nomor tujuan yang akan kalian kirim
  • Pilih paket yang akan anda kirim ke nomor yang sudah anda tulis tadi
  • Di situ akan ditampilkan juga harga beserta bonus SMS yang akan diperoleh
  • Tunggu prosesnya hingga selesai, setelah itu akan ada notifikasi yang masuk ke no tujuan anda tadi.
  • maka anda sudah berhasil memberikan gift sms telkomsel.
✅ BACA JUGA:   Mudah Banget!, Begini Cara Login Gmail Di Hp Atau PC

Cara Kirim SMS Gift Telkomsel

Anda hanya bisa mengggunakan layanan ini kepada no telkomsel yang berbeda, jadi jika anda mencoba ke no yang sama cara untuk kirim SMS gift tadi, maka tidak akan berhasil jika kalian gunakan untuk nomor kalian sendiri. Minimal pulsa yang harus kalian memiliki adalah Rp 2.000 supaya anda bisa menggunakan layanan kirim SMS gift ini. Jika anda mengalami kendala seperti anda tidak terdaftar di jaringan ataupun kode MMI tidak valid maka yang harus anda lakukan adalah menunggunya beberapa saat, karena mungkin saja pada saat itu jaringan sedang trouble.