memasukan voucher tri

Cara Memasukan Voucher Tri Terbaru Tahun 2022

Swakarta.com –  Apakah kamu pernah memasukan voucher tri untuk isi ulang kuota internet kamu? Sebagai pelanggan setia Tri Card, kamu harus sering mengisi kuota atau pulsa melalui loket terdekat di rumah dibandingkan dengan cara lain.

Well, sebenarnya saya hanya menebak-nebak karena saya belum melakukan survey secara lengkap, namun pengisian paket data melalui voucher ini sedikit lebih ribet dan merepotkan daripada mengisinya langsung melalui loket.

Mengapa demikian? jika kita mengisi kuota internet 3 melalui loket kita hanya perlu memberikan nomor kita ke penjaga loket lalu minta nomor kita diisi kuota lalu bayar. berbeda dengan pengisian kuota melalui voucher dimana kita harus menggosok dan memasukkan beberapa kode unik.

isi voucher tri
Belum lagi resiko voucher tidak masuk atau gagal, mending langsung diisi di loket kan hehe. tapi tenang, disini saya tidak bermaksud menakut-nakuti kamu, tapi saya akan memberikan tutorial cara memasukkan voucher 3 kartu untuk isi ulang kuota data internet.

Cara Memasukan Voucher Tri (3) 2022 untuk Isi Paket Data

Pengisian voucher 3 tentunya akan lebih mudah dan private dibandingkan menggunakan kuota listrik. Cara memasukkan voucher 3untuk isi pulsa dan kuota sangat mudah, tidak perlu khawatir nomor hp diganggu orang dan tentunya lebih aman.

Memasukkan voucher 3 agar lebih aman tentunya harus dilakukan langsung di tempat pembelian kuota atau pulsa (counter) sehingga jika ada sesuatu pada voucher kuota 3 kamu seperti pulsa atau kuota sudah terpakai disana mungkin beberapa kasus yang terjadi, ini hanya sebagai antisipasi.

Namun jangan khawatir jika hal ini terjadi maka counter akan menggantinya jika terjadi kasus isi ulang pulsa atau kuota sudah habis saat pengisian voucher ke handphone kamu.

✅ BACA JUGA:   Cara Berhenti Langganan Kartu Halo!

 

memasukan voucher tri

Harga Voucher Tri

Harga Voucher Tri tentunya bervariasi. kamu bisa mengecek dan membelinya melalui counter atau outlet yang menjualnya. berikut daftar harga terupdate per postingan, jika ingin membelinya dengan harga murah klik disini

Cara Masuk Tri Voucher

Nah, untuk memasukkan voucher tri bisa menggunakan 2 cara yang bisa dilakukan yaitu melalui SMS atau melalui aplikasi Can Tri.

Memasukan voucher tri Melalui Dial Up

Cara isi ulang viucher via sms ini yang paling banyak dilakukan orang dan cara ini paling mudah untuk kamu lakukan. Cara isi pulsa atau kuota dengan Tri voucher ini bisa kamu coba. Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan sebagai berikut:

  • Pertama, siapkan kartu Trinya yang bisa kamu beli di counter yang menjual pulsa dan voucher.
  • Setelah itu kamu dapat menggosok hologram di bagian belakang kartu dengan sangat hati-hati atau kamu dapat menggunakan koin untuk membuatnya lebih mudah. Ingatlah bahwa kamu tidak menggosoknya dengan keras sehingga kamu tidak kehilangan kode numerik.
  • Kemudian kamu bisa membuka smartphone kamu dan klik menu dial telepon dan silahkan ketik perintah *111(Kode 16 Nomor Voucher Tri)#.
  • Misal *111*1234567890123456# maka kamu bisa menekan Call dan silahkan tunggu beberapa saat.
  • Nanti sistem akan memproses permintaan kamu . Jika berhasil, kamu akan mendapatkan notifikasi berupa SMS yang menyatakan bahwa kamu telah berhasil mendapatkan kuota ke nomor kamu.

Memasukan voucher tri  Melalui Aplikasi Bima Tri

Sebelum melakukan isi ulang voucher Tri dengan aplikasi ini, tentunya kamu harus terlebih dahulu menginstal aplikasi bima Tri di AppStore atau PlayStore. Jangan khawatir karena kamu bisa mendownload aplikasi Bima Tri secara gratis tanpa dipungut biaya. Berikut Cara Masuk Tri Voucher Sebagai Berikut :

  • Download dan install aplikasi BimaTri melalui Google Play atau App Store.
  • Pertama-tama kamu harus terlebih dahulu mendaftarkan nomor Tri kamu ke aplikasi Bima Tri yang telah kamu unduh dan instal.
  • Kemudian kamu masuk ke aplikasi Bima Trinya, tunggu sampai halaman utama aplikasi terbuka dengan sempurna.
  • Nah pada halaman ini kamu tinggal menekan tombol Beli Pulsa.
  • Nanti akan muncul menu selanjutnya dan sudah disediakan kolom untuk memasukkan 16 digit kode voucher yang kamu beli tadi.
  • Jika kamu sudah memasukkan kode voucher Tri, silahkan tekan Kirim Kode di bawah ini.
  • Tunggu beberapa saat, nanti kamu akan mendapatkan notifikasi sms di nomor Tri kamu
  • Langkah terakhir, kamu bisa mengecek pulsa atau kuota kamu melalui kode dial atau pada aplikasi Tri di halaman utama.
✅ BACA JUGA:   4 Cara Menghilangkan Notifikasi IDM Fake Serial Number

Cara Isi Ulang Voucher Tri Melalui Customer Service Tri

Sebelum kamu meminta bantuan customer service Tri, ada baiknya kamu menyiapkan kode voucher terlebih dahulu. Jangan lupa siapkan nomor telepon kamu, kamu bisa menuliskan nomor telepon tersebut di atas kertas agar dapat diingat dan dapat mengurangi kesalahan saat ditanya oleh customer service sehingga tidak membuang waktu.

Setelah itu, kamu dapat menghubungi layanan berlangganan kartu Tri dengan kode panggil 123, kamu dapat menghubungi operator. Ikuti petunjuknya sampai selesai, biasanya operator akan menanyakan nama, nomor telepon dan juga kode voucher yang telah kamu beli.

Nah, itulah cara memasukkan voucher Tri dengan beberapa cara. Jika kamu ingin melakukan top up voucher Tri, silakan gunakan salah satu cara di atas. Namun jika ingin menggunakan aplikasi Bima Tri harus terkoneksi dengan internet terlebih dahulu, begitu juga sebaliknya jika tidak ingin memiliki akses internet sama sekali bisa menggunakan cara yang pertama.

✅ BACA JUGA:   Cara Mudah Untuk Cek No XL Anda

Cara Mendapatkan Tri Kuota Gratis

Harus diakui di era teknologi seperti sekarang ini, pulsa dan kuota internet adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan dan aktivitas sehari-hari. Baik pengguna Android maupun iOS pasti membutuhkan akses internet untuk menunjang aktivitasnya.

Karena secanggih apapun handphone kamu, jika tidak memiliki kuota atau akses internet akan percuma karena tidak bisa digunakan untuk aktivitas online. Ibarat motor yang tidak diisi bensin, motor tidak bisa digunakan. Ibarat smartphone tanpa kuota, tidak bisa digunakan.

Mungkin itu sebabnya kamu yang saat ini menggunakan kartu Tri sedang mencari cara untuk mendapatkan internet gratis dari Tri. Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kode voucher pulsa gratis sebagai berikut:

Menggunakan Aplikasi Cashtree

  • Pertama-tama, kamu dapat mengunduh aplikasi Cashtree melalui Google Play Store.
  • Jika sudah berhasil diunduh, Kamu bisa langsung menginstal aplikasi tersebut di smartphone Android kamu.
  • Kemudian silahkan ikuti petunjuk pendaftaran atau registrasi seperti yang tertera di aplikasi
  • Jika kamu mendaftar dengan benar, maka kamu akan dapat menukarkan nominal yang telah kamu terima dari aplikasi.
  • Triknya begini, jika kamu ingin mendapatkan pulsa banyak secara gratis dari aplikasi ini, kamu juga harus sering-sering melakukan promosi dengan cara men-tag teman kamu di akun sosial media yang kamu miliki.
  • Nah, semakin banyak pulsa yang kamu dapatkan, semakin banyak hadiah yang bisa kamu kumpulkan dan tidak menutup kemungkinan aplikasi ini juga bisa memberikan kamu kode voucher Tri secara gratis. Semoga beruntung!

Itulah informasi tentang cara memasukkan voucher Tri dan juga sedikit pembahasan tentang mendapatkan kuota Tri secara gratis. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua. Terima kasih.