baca webtoon gratis tanpa coin

Baca Webtoon Gratis Tanpa Coin? Simak 8 Caranya Berikut Ini

Swakarta.com – kamu adalah seorang yang gemar membaca webtoon gratis, pasti terkadang anda merasa kesal karena ketika anda ingin membaca episode selanjutnya, anda harus meggunakan koin agar bisa lanjut membacanya.

Seperti halnya dengan novel online, tidak semua Webcomic dapat kita akses dengan gratis, meski begitu anda tidak perlu khawatir lagi  karena kita akan membahas bagaimana caranya supaya anda bisa membaca Webcomics dengan Gratis Tanpa menggunakan Coin, simak pembahasan berikut ini!

Cara membaca webtoon gratis tanpa menggunakan koin

1. Pilih judul yang gratis

Perlu anda ketahui bahwa tidak semua Webcomics menggunakan coin agar bisa anda dibaca, Webtoon pada aplikasi Line juga memiliki koleksi yang lengkap dengan berbagai judul yang bisa anda baca secara gratis tanpa menggunakan coin. membaca webtoon gratis tidak kalah serunya dibandingkan dengan membaca Webcomics lain yang berbayar, Webtoon Line juga memberikan kepada anda akses gratis tanpa harus memakai koin ke berbagai genre. Membaca komik dengan memilih judul yang gratis adalah alternatif yang bisa anda pilih jika kamu ingin membaca webtoon gratis.

2. Menunggu sampai serial Comic tersebut tamat

Anda juga bisa menggunakan cara ini, dengan menunggu serial tersebut sampai tamat, sehingga anda bisa membacanya dengan gratis, nah anda hanya perlu sabar saja menunggu serial itu sampai tamat. Dengan cara itu anda bisa membaca webtoon gratis dan tanpa harus menggunakan coin.

✅ BACA JUGA:   6 Cara Mengubah Font Bio Instagram Tanpa Aplikasi

3. Menggunakan aplikasi webcomics yang Gratis

Jika anda ingin membacanya lebih cepat lagi, anda bisa membacanya pada platform lain, dengan mencari pada aplikasi atau web lainnya yang juga menyediakan webcomic gratis. Cari dengan judul yang sama.

4. Sabar menunggu Chapter Baru di Unggah

Anda juga bisa membaca webcomic dengan gratis setelah judul tersebut sudah tamat atau menunggu hingga keluarnya chapter baru dari judul tersebut. Selain menjadikan judul comic tersebut gratis setelah tamat. Dengan keluarnya chapter baru juga bisa membuatnya menjadi secara gratis untuk kita nikmati.

5. Membaca pada terjemahan bahasa inggris

Kamu juga bisa membaca comic webtoon gratis dengan cara membacanya pada versi bahasa inggris, karena biasanya anda akan diberikan akses gratis membaca webtoon dengan cara membaca pada versi terjamahan bahasa inggrisnya.

6. Berburu Koin Gratis

Anda juga bisa membacanya dengan cara medapatkan koin gratis, anda bisa menggunakan aplikasi yang memberikan anda reward berupa coin gratis yang dapat anda pergunakan untuk membuka akses gratis pada judul comic yang ingin anda baca.

7. Situs Poin Web

Poin Web adalah situs yang dapat membantu anda membaca webcomics tanpa perlu coin, tentunya anda sembari mendapatkan coin. Anda harus mendaftarkan akun anda terlebih dahulu ke situs tersebut dan juga memverifikasinya menggunakan email dan novel telepon. Selanjutnya anda login dan jalankan misi hariannya pada situs tersebut, Semakin banyak anda menyelesaikan misi maka semakin banyak juga poin yang dapat anda tukarkan menjadi pulsa, dan dengan menggunakan pulsa tersebut bisa anda tukarkan menjadi coin gratis.

✅ BACA JUGA:   10 Cara Mengirim Email di Hp Dengan Mudah

8. Aplikasi Hago

Menggunakan aplikasi Hago anda juga bisa mendapatkan coin dengan gratis, anda harus memainkan game atau bisa juga dengan mengikuti event, misalnya event pohon uang, jika anda rajin menyirami pohon tersebut setiap harinya anda bisa mendapatkan uang, menggunakan uang tersebut nantinya anda bisa menukarkanya dengan pulsa dan menggunakan pulsa tersebut dapat anda tukarkan dengan coin webcomics.