cek tagihan oto

Cara Cek Tagihan OTO Kredit Dengan Mudah

Swakarta.com – Pembayaran terhadap tagihan kredit motor yang anda ajukan memang harus anda lakukan di setiap bulannya tanpa boleh melewati waktu jatuh temponya jika anda tidak ingin dikenakan denda. Namun terkadang anda lupa untuk membayar tagiahan anda tersebut sehingga menjadi penyebab anda harus membayar denda.

Sebenarnya anda bisa melakukan cek terhadap masa jatuh tempo kredit yang anda miliki, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan supaya cicilan dapat anda bayarkan tepat waktu. Seperti anda membuat pengingat pada smartphone yang anda miliki, hal tersebut cukup simpel dan mudah untuk anda lakukan. Selain itu anda juga harus rutin melakukan cek terhadap masa jatuh tempo kredit anda supaya tidak kena denda, berikut cara cek tagihan anda.

Baca Juga:  Cara Cek Resi JET Express

Cek Tagihan melalui website resmi OTO

  • Buka aplikasi browser pada HP anda.
  • Kemudian kunjungi¬†website resmi otofinance.co.id.
  • Selanjutnya anda isikan formulir pendaftaran dengan benar.
  • Data yang anda gunakan harus sama dengan data pada saat pertama kali mengajukan kredit.
  • Kemudian Cek email masuk pada HP anda yang berisi link untuk aktivasi akun.
  • Setelah itu anda baru bisa login menggunakan email dan juga password yang telah anda buat untuk mendaftar.
  • Masuk pada halaman utama dan kemudian anda masukkan nomor kontrak kredit motor yang anda miliki ke dalam kotak yang sudah disediakan.
  • Pada layar HP anda, anda akan bisa melihat informasi sisa angsuran yang anda miliki.
Baca Juga:  Cara Membuat Akun LinkAja Full Service, Bisa Untuk Mencairkan Saldo PRAKERJA

Cek tagihan dengan mengunjungi kantor Oto terdekat

Selain itu anda juga bisa mengunjungi kantor OTO terdekat dari lokasi anda, untuk mempermudah anda ketika anda ingin menanyakan sesuatu mengenai kredit anda kepada petugas disana. Jika anda beruntung anda tidak mengantri, anda bisa menanyakan segala hal mengenai kredit yang anda miliki tersebut. Dengan cara bertanya keapada petugas kantor OTO dan anda akan di arahkan sampai anda mendapat segala informasi yang anda butuhkan.

Cek tagihan melalui via call center OTO

Dan cara yang terakhir yang bisa anda lakukan adalah dengan cara menghubungi Call Center Oto. Cara ini adalah cara yang cukup mudah dan juga simpel, karena anda hanya perlu menelepon Call Center Oto di nomor 1500686. Sama halnya ketika anda datang langsung ke kantor cabang dari Oto, anda dapat berbicara secara langsung dengan Customer Service untuk menanyakan mengenai informasi dari sisa angsuran yang anda miliki. Dengan bertanya kepada CS anda bisa mendapatkan informasi yang lainnya, perihal kredit yang anda miliki.

Baca Juga:  Cara Cek Kartu Kis Apakah Masih Aktif Atau Tidak

Itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk melakukan cek terhadap kredit anda pada lising OTO, anda bisa menggunakan cara mana saja yang menurut anda nyaman untuk anda gunakan, semoga informasinya bermanfaat dan bisa anda pergunakan atau bermanfaat untuk anda.