trik menjadi tiktokers

Tips Dan Trik Menjadi Tiktokers Yang Banyak Endorse

Swakarta.com – TikTok adalah aplikasi yang sedang booming di Indonesia dan juga luar negeri. Selain karena mempunyai banyaknya filter yang disediakan oleh TikTok, aplikasi ini juga menyediakan banyak video-video yang cukup menghibur anda.

Apakah anda salah satu orang yang suka bermain TikTok? Kali ini kita akan membahas trik menjadi tiktokers dan mendapat banyak endorse dengan memberikan Tips yang bisa anda coba. bagaimana caranya? anda bisa menyimak caranya berikut ini, agar anda bisa menjadi Seleb TikTok.

Cara dan trik menjadi tiktokers yang ramai endorse

1. Siapkan lagu yang mudah di dengar dan di hafal

Cara untuk menjadi selebgram TikTok yang pertama yaitu anda harus menyiapkan lagu yang easy listening dan kemudian anda hafali, Selain dengan mencari lagu yang cocok untuk video yang anda buat, anda perlu juga menghafali lagu tersebut supaya anda tidak terlihat gagap ketika membuat video. Karena ketika anda lypsinc maka gerak mulut anda harus terlihat presisi dengan lagu tersebut.

2. Selain membuat konten lypsinc, buat Konten Lain Juga

Selain konten lypsinc, anda juga harus melihat konten apa yang disukai oleh followers anda. Jangan sampai membiarkan followers anda merasa bosan dengan konten yang anda sediakan. Dengan membuat konten yang menarik dan juga unik, lalu sering juga lakukan interaksi dengan followers seperti meminta saran video apa yang mereka sukai.

✅ BACA JUGA:   Cara Menggunakan WeTV Gratis! Kamu Harus Baca

3. Posting di Seluruh Sosial Media yang Kamu Punya

Cara selanjutnya adalah dengan anda memposting seluruh video tiktok anda ke dalam sosial media yang anda miliki, dengan begitu anda juga akan mendapatkan view dari teman anda atau bisa juga mendapatkan view dari orang yang tertarik dengan video yang anda miliki.

4. Aktif dan Konsisten

Cara menjadi selebgram TikTok yang selanjutnya adalah anda perlu mengupload video anda setiap hari. Karena jika anda aktif dan sering menyuguhkan konten yang menarik maka dari itu akan membuat followers tidak lari.

Teruslah lakukan interaksi dengan followers anda, tanyakan video apa yang mereka sukai dan teruslah aktif dengan  membalas komentar-komentar para followers agar  mereka merasa senang dan selalu menunggu konten yang anda upload selanjutnya.

✅ BACA JUGA:   14 Cara Menambahkan Akun di Telegram Dengan Mudah

5. Hastag TikTok yang Sedang Trending

Seperti menggunakan aplikasi sosial media yang lainnya, TikTok juga memiliki fitur Hastag yang digunakan untuk mencari apa yang sedang trending. anda bisa menggunakan trik ini dengan menyematkan hastag yang sedang ramai  dicari dengan itu anda bisa mendapatkan view yang banyak.

Dengan menggunakan cara ini, saat anda meng-upload video, pada aplikasi sosial media manapun. Jangan lupa anda sematkan id TikTok dan Instagram anda untuk menaikkan engagement pada akun TikTok dan Instagram yang anda miliki.