nonton drakor di telegram

10 Cara Nonton Drakor di Telegram Dengan Mudah

10 Cara Nonton Drakor di Telegram 2022 : HP & PC

Swakarta.comNonton Drakor di Telegram – Cara Nonton Drakor di Telegram bukanlah hal sulit untuk dilakukan.

Dimana Telegram memang menjadi aplikasi chatting yang tak hanya dimanfaatkan untuk berkomunikasi, namun bisa juga dimanfaatkan untuk MENCARI FILM, download dan menonton film terbaru, viral, terpopuler, terbaik, serta box office.

Salah satu tontonan paling banyak dicari oleh pengguna Telegram yaitu drama korea. Melalui Telegram, pengguna bisa nonton berbagai judul film drakor dari berbagai genre yang bisa dinikmati gratis tanpa kuota.

Menariknya lagi, nonton drakor di Telegram bisa dilakukan via HP Android dan iPhone maupun PC.

✅ BACA JUGA:   Cara Menyematkan Pesan di Telegram dengan Mudah

 

nonton drakor di telegram

Cara Nonton Drakor di Telegram Lewat HP

1. Download Aplikasi Telegram

Untuk menonton drama korea di Telegram lewat Android dan iOS, maka pastikan sudah memiliki aplikasi Telegram. Jika belum, silahkan download aplikasi Telegram terlebih dahulu di HP Android maupun iPhone melalui Google Play ataupun App Store.

2. Registrasi Akun Telegram

Setelah aplikasi terinstal di HP Android ataupun iPhone, silahkan lakukan registrasi akun dengan nomor HP aktif. Kemudian, konfirmasi akun dengan kode verifikasi dari SMS ke nomor HP yang didaftarkan tersebut.

3. Cari Drakor di Telegram

Selanjutnya, cari channel Telegram drama korea terlengkap dan terupdate dengan cara klik tombol “Search” di sisi kanan atas.

Kemudian, ketik kata kunci “K Lovers” dan pilih salah satu channel drakor pada hasil pencarian.

4. Cari Judul Drakor

Langkah selanjutnya, silahkan cari judul drakor ingin ditonton. Untuk memudahkan pencarian judul drakor, silahkan klik “3 Titik” dan pilih “Cari” pada channel Telegram yang dipilih. Setelah itu, tulis judul drakor yang ingin ditonton.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Clubhouse : 3 Cara Daftar dan Menggunakannya, Mudah

5. Mulai Nonton Drakor

Untuk memulai nonton drakor silahkan klik “Play” di tengah-tengah video. Kamu bisa nonton fullscreen drama korea di Telegram tersebut.

Cara Nonton Drakor di Telegram Lewat PC

1. Buka Telegram di PC

Langkah pertama, silahkan buka Telegram web di PC atau Laptop kamu. Jika belum tersedia, maka download dan instal Telegram terlebih dahulu. Lalu, tinggal lakukan registrasi akun menggunakan nomor HP.

2. Tekan Pencarian

Untuk langkah berikutnya, silahkan tekan tombol “Pencarian” di sisi kiri atas. Lalu, ketik kata kunci @k lovers. Pastikan saat memasukkan kata kunci, sertakan juga “@” di awal kata kunci.

3. Pilih Channel Drakor

Maka akan langsung muncul berbagai channel drakor yang bisa dipilih. Silahkan pilih salah satu channel yang menurut kamu secara lengkap dan paling update drama korea terbaru.

4. Cari Judul Drakor

Setelah masuk ke channel tersebut silahkan cari judul drama korea yang ingin ditonton. Tekan tombol “Cari” di sisi atas.

✅ BACA JUGA:   12 Cara Log Out Telegram Web Dengan Mudah

5. Selamat Menonton

Untuk memulai menonton, silahkan tekan tombol “Play” di tengah-tengah video. Kamu juga bisa menonton fullscreen dengan kualitas HD.

Itulah beberapa cara menonton drama korea di Telegram melalui HP dan PC yang bisa kamu ikuti. Caranya sendiri sangat mudah, ada banyak sekali channel Telegram menyajikan berbagai judul drakor serta bisa ditonton gratis.

Daftar Channel Nonton Drakor di Telegram

Adapun beberapa channel drama korea paling lengkap dan update yakni sebagai berikut :

  • KloversDrakorOngoing
  • Drakor On Going
  • Nonton Drakor
  • K Lovers
  • Drama dan Movie Lovers
  • [Finish] Drama Korea
  • OngoingDramaKorea
  • Korean Film

Cara Download Drakor di Telegram

Adapun caranya sebagai berikut :

  • Pada saat sedang menonton drama korea kesukaan kamu, silahkan tekan icon “3 Titik” di kanan atas.
  • Maka akan langsung muncul beberapa opsi pilihan. Untuk menyimpan video drakor ke galeri atau penyimpanan desktop, maka pilihlah “Simpan ke Galeri“.
  • Maka nantinya, video akan di download dan tersimpan di penyimpanan perangkat HP ataupun PC.