mendaftar go mart

Cara Mudah Mendaftar Go Mart, Ikuti 7 Langkah ini!

Swakarta.com – Cara mendaftar Go Mart menggunakan media online ini tidak jauh berbeda dengan cara mendaftarkan Go Food secara Online. Hanya saja memiliki sedikit perbedaan di jenis layanan yang ditawarkan kepada pengguna, tentu saja terdapat beberapa perbedaan ketika proses pendaftaran yang akan kamu temui.

Cara mendaftar Go Mart secara online

Semua metode atau langkah yang akan kamu temui termasuk simple dan mudah. Berikut ini cara mendaftar go mart dengan mudah.

1. Seperti pendaftaran layanan Gojek yang lainnya, pada tahapan awalnya kamu harus mengisi sebuah formulir pendaftaran terlebih dahulu, yang sudah di sediakan oleh pihak Go Mart.

Di dalam formulir tersebut terdapat beberapa bagian mengenai toko atau usaha kamu yang harus diisikan dengan benar, bagian tersebut adalah :

  • Store Name : isi menggunakan nama toko yang kamu miliki.
  • Store Type : silahkan isi dengan jenis toko kamu dengan memilih pada pilihan yang disediakan oleh Go Mart. seperti baby shop, beauty shop, sampai toko buah ataupun toko otomotif dan yang lainnya.
✅ BACA JUGA:   Cara Mudah Membatalkan Pesanan Di Shopee

2. Jika tidak ada pilihan yang sesuai dengan toko yang kamu miliki, maka kamu bisa memasukan kategori “Other” saja di pilihan tersebut.

3. Setelah memasukan pilihan kategori kamu lakukan dan sudah memilih sesuai dengan toko fisik kamu, maka kamu lanjutkan dengan memasukan beberapa data lainnya yaitu :

  • Number of Outlets / Branches : Jumlah toko yang kamu miliki
  • Available in Cities : Lokasi toko kamu berada dimana saja dan masakan apa saja.

4. Selanjutnya mengisi formulir mengenai kontak informasi, yang meliputi :

  • Name : Isikan dengan nama anda yang sesuai dengan KTP.
  • Email : Masukan alamat email yang masih aktif, email nantinya akan di gunakan untuk komunikasi dengan pihak Go Mart
  • Phone : Masukan nomor telepon kamu atau bisa juga nomor ponsel yang kamu gunakan
✅ BACA JUGA:   Cara Top Up LinkAja di Seabank dengan Mudah

5.  Mengisi formulir Physical Store yang menyatakan lokasi dan kebradaan dari toko yang kamu punya. Kamu akan menemukan 2 opsi physical store ketikan melakukan pendaftaran yakni Yes jika kamu memang memiliki sebuah toko fisik dan No jika produk yang kamu jual adalah produk usaha rumahan.

  • Store/Branch Address : Isikan dengan alamat toko atau rumah kamu, Masukan alamat yang lainnya jika kamu memiliki lebih dari satu toko. Dengan cara menekan menu “Add other Store/Branch Address”
  • Other Pick Up Location : Pastikan kamu membuat alamat untuk pick up barang.
  • Number of SKU : Isikan dengan nomor SKU toko kamu.
  • Number of Transaction / Month : Jumlah transaksi kamu per bulan.
  • Add Other Information : Isi dengan keterangan yang kamu rasa perlu.
✅ BACA JUGA:   Syarat, Cara Daftar, Dan Login Home Credit Indonesia!

6. Pastikan semua pengisian data yang kamu lakukan untuk mendaftar Go Mart sudah terisi semua dengan benar. kemudian lanjutkan dengan klik pada tombol “Save and Continue” pada bagian bawah.

7. Selamat pendaftaran Go Mart kamu sudah selesai dan tunggu email balasan dari pihak Go Mart untuk proses selanjutnya.

Go Mart bisa menjadi salah satu solusi dalam meng-online kan toko yang kamu miliki. Dengan mendaftar Go Mart tokomu akan memiliki peluang mendapat pelanggan secara online dan tentu saja menghasilkan lebih banyak cuan.