aplikasi android

5 Aplikasi Android Yang Wajib Kamu Miliki

5 Aplikasi Android Terbaik dan Wajib Diinstal Tahun 2021

Swakarta.comAplikasi Android – Mempunyai smartphone saat ini merupakan salah satu hal yang wajib untuk dimiliki semua kalangan.

Hampir semua untuk aktivitas yang ada seperti pekerjaan hingga untuk kebutuhan sarana komunikasi juga sangat membutuhkan smartphone sebagai alat utamanya.

Ada banyak sekali berbagai macam aplikasi Android berbeda yang dapat kamu unduh dan juga kamu gunakan pada smartphone yang sudah dimiliki.

aplikasi android

Aplikasi Pilihan Untuk Android Yang Wajib di Install.

Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi pilihan untuk android yang sahib untuk kamu install.

✅ BACA JUGA:   Cara Merekam Layar OPPO A5 2020 Pakai Fitur Bawaan & Aplikasi

1. Aplikasi Android: Udemy

DEngan belajar manfaatnya adalah supaya bisa mendapatkan berbagai bentuk pengalaman yang baru. Saat ini untuk mempelajari apapun itu sudah tidak perlu lagi melalui sistem pendidikan formal saja.

Dengan cara memanfaatkan sebuah aplikasi Android Udemy, kamu dapat berbagai bentuk pelatihan dan sertifikasi hanya dengan cara mendaftar dan juga mengikuti course yang sudah ditawarkan pada Udemy.

2. Aplikasi Android: Glitch Lab

Berkat kemajuan di bidang teknologi, saat ini kamu sudah bisa secara langsung untuk dapat mengedit hasil fotografi yang menggunakan smartphone saja.

Aplikasi Glitch Lab memberikan kamu kesempatan untuk dapat secara langsung mengedit foto, memberikan efek glitch unik dan juga menarik pada hasil tangkapan gambar kamu.

✅ BACA JUGA:   7 Aplikasi Penguat Sinyal Hp Android dan IOS Terbaik

3. Aplikasi Android: KineMaster

Pada awalnya, apabila ini ingin mengedit video maka kamu justru harus memindahkan terlebih dahulu film yang sudah kamu rekam pada telepon genggam dan memindahkannya ke komputer.

Seiring dengan meningkatnya kemampuan dari sebuah hardware yang ada dapat membuat kamu bisa mengedit video dengan mudah hanya dengan menggunakan smartphone Android.

4. Aplikasi Android: Duolingo

Bahasa merupakan salah satu penghubung antara manusia. Bagi kamu  tertarik untuk mempelajari bahasa asing maka kamu sangat wajib  mendaftar ke tempat les atau dapat juga memanggil guru privat.

Saat ini untuk belajar bahasa asing sudah bisa di lakukan sendiri dengan sangat mudah yaitu hanya dengan memanfaatkan sebuah aplikasi Duolingo. Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa jenis bahasa berbeda yang dapat dicoba untuk di pelajari.

✅ BACA JUGA:   5 Cara Menonaktifkan Auto Tembak di Sausage Man, Mudah dan Praktis

5. Aplikasi Android: Adobe Lightroom CC

Mengedit sebuah foto perlu dilakukan agar hasil pada tangkapan gambar bisa terlihat maksimal dan juga sesuai seperti dengan apa yang di inginkan.

Adobe Lightroom CC yaitu merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengedit hasil foto kamu secara profesional dan dapat menghasilkan kualitas yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan kamu.

Adobe Lightroom CC juga memiliki beberapa preset yang dapat di gunakan supaya tidak perlu lagi  untuk merubah pengaturan secara satu persatu.