cara mengetahui stalker ig

Penasaran Bagaimana Cara Mengetahui Stalker IG?, Simak Berikut Ini

Swakarta.com – Pada saat ini Instagram menjadi salah satu media sosial yang populer di dunia. Dengan Sejumlah fitur yang telah dihadirkan oleh pihak aplikasi ini termasuk lengkap, mulai dari live video, IGTV, analytics, hingga fitur Instagram bisnis yang memudahkan toko untuk berjualan bahkan saat ini telah ada fitur terbaru yaitu realls .

Sayangnya ketika seseorang mengunjungi profile kamu, maka kamu tidak tahu siapa orang tersebut. Bisa saja orang yang sering melihat profil IG kita adalah seorang stalker yang ingin memata-matai kegiatan sehari-hari mu.

Sebenarnya banyak cara atau stalker tools yang tersedia untuk melihat siapa saja yang sering mengunjungi akun kamu. Berikut ini cara mengetahui stalker IG dengan mudah.

Cara Mengetahui Stalker IG dengan mudah dan praktis

1. Mengetahui stalker tanpa aplikasi

Cara pertama yaitu menggunakan website online checker untuk mengetahui orang yang menjadi stalker di akun IG kamu, Website ini hanya bisa kamu gunakan untuk public account saja dan tidak bisa jika akun kamu private.

Dengan menggunakan cara ini, kita bisa mengetahui siapa stalker untuk akun-akun yang lainnya. Namun sangat di sayangkan, website ini hanya bisa menampilkan sepuluh nama akun saja dan terbatas untuk menggunakannya yaiut tiga kali pemakaian dalam satu hari.

Langkah-langkah menggunakannya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi browser anda pada Hp atau PC.
  • Kemudian kunjungi situs JNCK Media dan arahkan ke ‘Tools’ > ‘Instagram Tools’ > ‘Check Stalkers’.
  • Pada halaman Instagram Check Stalkers, kamu masukkan sebuah username Instagram di kolom yang tersedia.
  • Selanjutnya Klik ‘I’m not a robot’ dan selesaikan captcha yang muncul pada layar anda.
  • Setelah itu, anda tekan tombol ‘Submit’.
  • Tunggu proses analisis selesai, pada bagian ‘Result’ anda bisa melihat daftar akun yang sering mengunjungi profil Instagram kamu.
✅ BACA JUGA:   11 Cara Membagikan Postingan Ke Story IG Dengan Mudah

2. Follower Analyzer for Instagram

Cara selanjutnya adalah menggunakan follower analyzer, merupakan sebuah aplikasi yang bisa membantu kamu untuk mengetahui berbagai macam informasi mengenai akun IG kamu. Di mulai dari mengetahui siapa saja yang sering mengunjungi profil, story, dan post sampai melihat daftar followers yang paling banyak, semuanya bisa menggunakan aplikasi ini.

3. Analyzer Plus

Selanjutnya kita bisa menggunakan aplikasi Analyzer Plus yaitu sebuah aplikasi yang sudah dibekali dengan tampilan yang bersih dan juga rapi, sehingga memudahkan kamu untuk menemukan data yang kamu butuhkan.

Selain itu, aplikasi Analyzer Plus juga hadir dengan fitur statistik yang sangat mendetail, dalam bentuk grafik perkembangan followers dan juga jumlah rata-rata pengikut yang menyukai dan mengomentari foto.

✅ BACA JUGA:   Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private Dengan Mudah!

4. FollowMeter

Selanjutnya menggumakan aplikasi yang bernama FollowMeter yang berguna untuk mengecek dan juga melihat siapa saja yang sering mengunjungi profil Instagram kamu.

Menariknya lagi, aplikasi ini  mempunyai ukuran yang kecil dan pastinya mengkonsumsi sedikit penyimpanan di ponsel kamu. Selain mengetahui stalker pada akun IG kamu, aplikasi ini bisa juga kamu manfaatkan untuk :

  • Mengetahui daftar unfollowers pada akun kamu.
  • Mendeteksi siapa saja yang memblokir akun kamu.
  • Mencari tahu akun-akun yang tidak mengikuti balik Instagram kamu.