bisnis

Rekomendasi Bisnis Untuk Anak Muda Yang Populer Dan Prospek

Swakarta.com – Masih bingung mau kerja apa saat ini? Tidak ada salahnya kan kamu memulai bisnis . pada Saat ini, banyak bisnis yang bisa kamu lakukan dengan modal yang tidak terlalu besar, tapi sangat menguntungkan. Bahkan kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari pada kamu kerja kantoran, lo!

Nah, jika kalau kamu mulai tertarik melakukan bisnis keren untuk anak muda, akan tetapi kamu juga harus pintar-pintar dalam menyeleksi bisnis apa yang hits dan juga menguntungkan, supaya modal kamu nggak tekor nantinya jika membuka usaha. Berikut ini beberapa rekomendasi bisnis untuk anak muda, selain populer juga bisa cuan banyak lo.

1. Jasa Cuci Sepatu

Bisnis pertama yang bisa kamu coba adalah jasa cuci sepatu, bisnis ini juga mempunyai pamor yang lagi naik belakangan ini! Jasa cuci sepatu juga bisa memberikan keuntungan yang cukup menggiurkan. Masalah Modalpun tidak terlalu besar, modal wajib yang kamu miliki adalah memerlukan air, sabun, cairan pembersih khusus sepatu, alat kebersihannya, dan rak sepatu yang digunakan untuk melatakkan semua sepatu pelanggan kamu.

Hal yang tak kalah penting adalah kamu harus memiliki niat untuk belajar mencuci sepatu dan tidak boleh malas untuk mengerjakannya. Buat juga pemasaran lewat sosial media dan teman-teman kamu juga sangat penting supaya bisnis kamu punya banyak pelanggannya!

2. Katering Makanan Sehat

Ketering bisa juga menjadi bisnis yang menguntungkan di masa pandemi ini, Kamu bisa berbisnis katering makanan sehat. Karena tidak semua orang mempunyai keahlian atau kesempatan untuk membuat makanan yang sehat bagi tubuhnya. Jika kamu mempunyai keahlian memasak, kamu bisa menjadikan itu sebagai bisnis anak muda. Kamu bisa membuka katering makanan yang sehat dan pembuatannya juga sesuai pesanan.

✅ BACA JUGA:   Cara Daftar Mitra Rental Mobil Traveloka! Simak Berikut Ini

3. Usaha Jastip

Jika kamu suka pergi jalan-jalan dan hobi shoping juga, mungkin itu bisa kamu jadikan sebagai bisnis anak muda yang menjanjikan. Bisnisnya merupakan membuka usaha jastip atau dikenal dengan nama jasa titip yang sedang ngetren beberapa tahun terakhir. yang perlu kamu ingat, jangan sampai ambil untungnya terlalu besar supaya mendapatkan pelanggan yang banyak.

4. Jasa Dropship

Jasa dropship juga menguntungkan pada saat ini, kamu juga bisa memulai bisnis ini tanpa modal. karena bisnis Kamu hanya perlu memasarkan barang orang lain dengan menjualnya dan mendapatkan margin keuntungan. Untuk menjalankan bisnis  ini, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sedikit pun. dan pastinya mendapat keuntungan.

✅ BACA JUGA:   Cara Cek Saldo Brizzi Dengan Mudah Dan Praktis

5. Warung Kopi

Membuka Warung kopi kecil-kecilan bisa menjadi pilihan untuk kamu mulai dan mendapatkan keuntungan yang cukup menjanjikan, Apalagi jika di lihat beberapa tahun belakangan ini, usaha kopi menjadi usaha favorit anak muda dan sedang naik daun. Kamu sudah pastinya bisa meraih keuntungan dari bisnis ini. Akan tetapi ada baiknya jika kamu belajar terlebih dahulu terkait racikan dan alat-alat kopi yang digunakan, supaya nantinya jika pelanggan minuman di warung kopimu mereka puas dengan rasanya. Gunakan juga media sosial sebagai alat pemasaran yang murah dan meriah.

Lihat Juga: