beli icloud storage pakai dana

Cara Beli Icloud Storage Pakai Dana, Simak Caranya!

Swakarta.com – Menyimpan semua data penting seperti foto ataupun dokumen yang lainnya, pada penyimpanan cloud dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi kita, yaitu data tersebut bisa di akses dengan mudah menggunakan device, smartphone ataupun laptop lain.

Pengguna iPhone tentu tidak asing lagi dengan yang namanya penyimpanan iCloud, yaitu layanan cloud dari Apple yang bisa menyimpan data, yang ada di iPhone kamu dengan otomatis di dalam iCloud. Untuk kamu yang baru saja beralih dari Android dan sekarang menggunakan iPhone, tidak ada salahnya jika kamu menyimak apa fungsi dari iCloud pada iPhone.

Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan untuk beli icloud storage, pakai dana dengan mudah dan praktis, simak penjelasannya berikut ini!

Cara membeli Icloud Storage Menggunakan Dana

Bagaimana caranya untuk berlangganan, atau beli storage iCloud di iPhone?, kabar baiknya sekarang kamu sudah bisa beli icloud storage pakai dana untuk berlangganan iCloud di iPhone.

  • Langkah yang pertama kamu wajib memiliki akun Dana.
    Aplikasi dana bisa kamu install melalui App Store, dan juga dari Google Play Store, jika kamu adalah pengguna android. Selanjutnya yaitu silahkan kamu setting pembayaran, App Store yang ada pada iPhone kamu menggunakan Dana. Lalu kamu pastikan juga  kamu sudah memilih metode pembayaran menggunakan Dana pada menu Pembayaran dan Pengiriman di akun Apple kamu.
  • setting Dana di App Store
    Selanjutnya masuk ke dalam menu Pengaturan, pada bagian atasnya kamu pilih ID Apple, iCloud dan App Store selanjutnya iCloud – dan Kelola Penyimpanan.
  • langganan iCloud di iPhone pakai Dana
    Karena yang akan kamu lakukan adalah upgrade penyimpanan maka kamu bisa memilih ubah Penyimpanan dan juga pilih upgrade sesuai dengan yang kamu butuhan, apakah butuh storage 15 GB atau bisa juga 2.000 GB. Selanjutnya kamu klik pada Beli di bagian pojok kanan atas. Maka Kamu akan diminta untuk memasukan kata sandi dari ID Apple kamu sebagai konfirmasi atas pembelian.
  • membeli penyimpanan iCloud pakai Dana
    Jika sebelumnya kamu sudah menambahkan Dana untuk metode pembayarannya, maka otomatis pembelian akan diproses menggunakan uang digital dana. Namun pastikan juga bahwa saldo yang ada di akun Dana kamu sudah mencukupi.
  • upgrade penyimpanan iCloud di iPhone menggunakan Dana
    Setelah berhasil melakuakn upgrade penyimpanan iCloud dari storage 5 GB ke storage yang kamu pilih, Sekarang kamu sudah bisa lebih leluasa menyimpan bermacam seperti file dokumen atau foto dan juga yang lainnya di penyimpanan icloud kamu.
✅ BACA JUGA:   Cara Mudah Membatalkan Pesanan Di Shopee

Itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk membeli storage tambahan icloud, dengan menggunakan metode pembayaran dana, sebaik ketika kamu akan melakukan transaksi, kamu memperhatikan ketikan data yang kamu masukan, supaya kamu tidak terhalang karena adanya kesalahan dalam pengetikan.