Sudah Tau Cara Belanja Di Wish?, Simak Berikut Ini

Swakarta.com – Pada saat ini belanja online sudah menjadi salah satu kebiasaan, yang sering dilakukan oleh masyarakat. Karena bisa dilakukan kapanpun dan juga dimanapun. Kemudian untuk melakukan pembayaran juga cukup mudah, simpel dan juga aman pastinya.

Cara belanja di Wish hampir sama dengan aplikasi e-commerce yang lainnya, hanya yang berbeda seperti kelengkapan produk, dan juga dalam metode pembayarannya. Wish sendiri adalah sebuah toko online yang cukup terkenal, karena sudah memiliki banyak sekali barang original yang berkualitas tinggi.

Cara Belanja di Wish dengan Mudah & Aman

  1. Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah, mendownload aplikasi toko online Wish terlebih dahulu, di App Store untuk iphone atau play store untuk Android.
  2. Setelah selesai di download, kamu bisa mendaftarkan akun kamu terlebih dahulu supaya kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk berbelanja.
  3. Selanjutnya jika kamu memiliki akun Facebook, maka kamu juga bisa login dengan menggunakan akun tersebut, atau bisa juga membuat sebuah akun baru.
  4. Setelah kamu masuk ke dalam aplikasi toko online Wish, kamu selanjutnya bisa mencari barang yang kamu cari, misalnya smartphone, fashion atau kosmetik dan yang lainnya.
  5. Setelah barang sudah kamu pilih, selanjutnya kamu bisa juga membaca deskripsi barang yang tertera di aplikasi, Selanjutnya kamu pilih warna yang akan dipilih jika diperlukan dan melengkapi lainnya.
  6. Jika sudah kamu lakukan, kamu juga bisa menggunakan kode promo, dengan memasukan kode promo tersebut ke dalam kolom yang disediakan. Setelah itu lakukan checkout.
  7. Selanjutnya kamu masukan detail dari alamat lengkap kamu, Seperti nama lengkap, alamat, kota, kode pos dan juga nomor telepon aktif.
  8. Pada halaman yang selanjutnya kamu bisa memasukan metode pembayaran yang kamu pilih, misalnya menggunakan kartu kredit ataupun debit. Lanjutkan dengan mengisi dengan kamu dengan lengkap.
  9. Setelah selesai kamu lakukan dan kamu rasa sudah benar, maka kamu bisa mengikuti petunjuk selanjutnya.
  10. Setelah checkout dan kamu lakukan pembayaran, maka selanjutnya kamu cukup menanti barang di kirim dan di antar ke alamat yang sudah kamu buat.
✅ BACA JUGA:   Tea Tree Oil Bagus Indonesia

Itulah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan saat berbelanja di aplikasi Wish. Pada umumnya metode belanja online hampir sama dengan toko – toko online yang lainnya, hanya saja biasanya berbeda pada metode pembayaran dan jenis produk yang ditawarkan. Terlebih lagi jika toko online tersebut dari luar negeri. Yang mengharus kamu sebagai konsumen untuk membayar dengan menggunakan kartu kredit ataupun Paypal.