Cara jualan akun netflix

Cara Mudah Jualan Akun Netflix Murah!, Di Jamin Banyak Pelanggan

Swakarta.com – Semenjak pandemi ini, hiburan seperti Netflix menjadi sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Film adalah salah satu hiburan yang tepat untuk kamu lakukan menghabiskan waktu ketika di rumah saja. Selain kamu bermain game, berolahraga, dan juga mencoba hobi baru.

Tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk menjual akun Netflix dan kamu bisa mendapatkan keuntungan. Cara jualan akun Netflix juga tidak susah. Berikut ini cara jualan akun netflix di jamin dapat banyak pelanggan.

Cara jualan akun netflix dengan mudah dan dapat pelanggan banyak

Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1. Promosi

Kamu harus sering melakukan promosi jualan kamu supaya orang tertarik dengan jualan kamu, media promosi yang bisa kamu manfaatkan seperti media sosial yang kamu miliki. Contohnya di Instagram, Twitter, dan Facebook. Bisa juga kamu coba melalui status WhatsApp kamu. Supaya lebih maksimal kamu bisa juga memanfaatkan aplikasi online shop seperti Shopee, Tokopedia, dan yang lainnya.

✅ BACA JUGA:   Mau Mendaftar BRI Mobile? Simak Caranya!

2. Minta Alamat Email

Jika pelanggan ada yang ingin membeli maka berikan syarat, yaitu harus menyertakan alamat email dan password yang dia miliki dan akan digunakan untuk membuat akun Netflix itu sendiri. Hal tersebut penting kamu lakukan karena untuk mendaftar salah satu persyaratannya adalah menggunakan email dan hanya bisa untuk satu akun saja.

3. Daftar Akun Netflix Melalui Web

Biasanya ketika pertama kali mendaftar akun Netflix kamu akan mendapatkan masa trial akun selama satu bulan penuh. Berikut ini caranya :

  • Buka aplikasi browser pada Hp atau PC kamu.
  • Kunjungi website resmi Netflix di www.netflix.com/id/.
  • Setelanjutnya klik Join For Free A Month.
  • Selanjutnya kamu pilih jenis keanggotaan yang sesuai dengan yang kamu inginkan.
  • Lalu kamu klik Continue, maka akan keluar sebuah kolom email dan juga password yang harus kamu isikan.
  • Lalu kamu isikan dengan password yang baru.
  • Maka akan muncul halaman untuk pembayaran.
  • Selanjutnya kamu klik yang Standar, kemudian klik metode pembayaran apakah menggunakan PayPal atau kartu hadiah.
  • Dan Selesai.
✅ BACA JUGA:   Cara Cek Resi JET Express

4. Berikan Akun Pada Pelanggan

Setelah pendaftaran berhasil, Selanjutnya kamu berikan alamat email dan juga password tadi kepada pelanggan. Dan juga berikan informasi yang akan dibutuhkan oleh pelanggan secara detail. Misalnya masa berlaku dari akun tersebut hanya satu bulan saja, Jika ingin memperpanjangnya maka harus membeli akun lagi, tanpa membuat akun yang baru.

5. Utamakan Kenyamanan Pelanggan

Untuk kenyaman pelanggan maka kamu harus ready ketika ada pertanyaan dari pelanggan. Terlebih jika itu adalah pertanyaan atau mungkin saja keluhan dan juga masukan dari pelanggan. Berikan lah layanan yang terbaik dengan selalu memberikan respon yang cepat kepada pelanggan.

Hal tersebut sangat membantu pelanggan, maka akan membuat mereka merasa nyaman dan pastinya akan menjadi pelanggan yang loyal kepadamu. Jangan sampai kamu pernah mengabaikan pelanggan kamu dan terus lakukan promosi dengan rutin.