cara jualan UC PUBG

Mudah Banget! Begini Cara Jualan UC PUBG

Swakarta.com – Menjadi reseller UC PUBG pada saat ini menjadi tren usaha bisnis yang marak dilakukan, tentu saja hal ini karena PUBG adalah game survival battle royale yang terpopuler di Indonesia, dan menyaingi saingannya yaitu Free Fire.

UC itu adalah mata uang yang digunakan dalam game ini, banyak hal yang bisa kamu beli menggunakan mata uang ini. Seperti membeli item, skin senjata, kostum, karakter, aksesoris senjata, dan benefit serta item-item lainnya yang ada di dalam game.

Berikut ini cara jualan UC PUBG dengan mudah dan di jamin mendapatkan keuntungan yang besar.

Cara Mudah Jualan UC PUBG di Kioser

Menjadi seorang reseller sangat mudah untuk kamu lakukan, karena kamu hanya perlu membuka sebuah toko di kioser, agar kamu bisa menjual UC game PUBG dan pastinya mendapatkan keuntungan.

✅ BACA JUGA:   Cara Membuat Kartu ATM BRI Dengan Mudah Dan Praktis !

Langkah-langkah menjadi Reseller UC PUBGM menggunakan kioser:

  • Download aplikasi KIOSER di play store pada Hp atau PC kamu.
  • Selanjutnya kamu lakukan Registrasi akun.
  • Kemudian Isi Saldo akun Kioser kamu.
  • Selanjutnya kamu klik menu voucher game PUBGM.
  • Lanjutkan dengan memasukkan ID Game PUBG pelanggan.
  • Kemudian kamu klik Produk dan juga Nominal.
  • Selanjutnya kamu klik Beli untuk melakukan Top Up ke Nomor Tujuan Tersebut.
  • Maka UC akan dikirimkan secara otomatis ke dalam akun game yang kamu tuju.

Kioser adalah sebuah layanan yang bisa mempermudah kamu untuk menjadi seorang agen reseller, dengan memulai sebuah  usaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan, dengan cara menjualan produk-produk digital khususnya UC Gim PUBG.

✅ BACA JUGA:   Cara Daftar GoFood Dengan Mudah Dan Praktis!

Cara Mudah Jualan UC PUBG Di Codashop

Salah satu toko resmi yang menjual UC PUBG Mobile adalah Codashop. Toko ini tidak saja menjual UC game PUBG saja. Akan tetapi juga tersedia game yang lainnya, seperti Free Fire, Mobile Legends, dan game lainnya.

Harga UC pada toko online ini juga bervariasi, bahkan kamu bisa mendapatkan Gift di setiap melakukan pembelian. Harga termurah yang ditawarkan toko online ini adalah Rp10 Ribu untuk pembelian 50 UC. Dalam toko online ini banyak lagi produk lain yang dijualnya.

Cara Mudah Jualan UC PUBG Di UniPin

Tidak jauh berbeda dengan toko online yang lainnya, Unipin adalah salah satu toko resmi yang menjual berbagai voucher game online. Kamu bisa membeli berbagai macam keperluan voucher game online kamu disini karena sangat lengkap.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengambil Uang Di ATM BRI Mudah Dan Praktis

Harga termurah yang ditawakan toko online ini adalah Rp10 Ribu untuk 50 UC. Kamu juga bisa mendapatkan gift setelah melakukan pembelian UC, baik itu UC tambahan atau item yang lainnya.

Metode pembayaran yang diberikan juga sangat bervariasi mulai dari pulsa, virtual bank, hingga menggunakan kartu kredit. Sehingga kamu lebih mudah ketika melakukan pembelian UC di UniPin.

Lihat Juga: