jualan pulsa di shopee

Mau Jualan Pulsa?, Berikut Ini Cara Jualan Pulsa Di Shopee

Swakarta.com – Kamu ingin berjualan pulsa, tapi kamu tidak ingin ribet dan ingin simple saja? Kamu perlu membaca artikel ini, karena dalam artikel ini membahas cara jualan pulsa di shopee yang mudah dan praktis.

Shopee adalah salah satu ecommerce yang banyak dipakai oleh baik itu penjual ataupun konsumen yang ada di Indonesia. Hal ini karena di shopee ada berbagai macam produk yang dijual, salah satunya yaitu pulsa.

Berikut ini cara jualan pulsa di shope dengan mudah dan mendapatkan keuntungan yang banyak.

Cara Jualan Pulsa di Shopee

1. Masuk Ke Profil Akun Shopee

Masuk ke dalam profil akun yang kamu miliki baik itu akun penjual atau konsumen. Di dalam profil kamu ada berbagai informasi mengenai akun dari masing-masing pengguna shopee.

2. Kemudian Masuk ke Menu Jual

Setalah masuk ke menu profil, selanjutnya masuk ke menu jual, Dalam langkah ini, kamu bisa menambahkan produk yang akan kamu jual. Jangan lupa juga untuk menambahkan deskripsi dari setiap produk kamu tersebut.

3. Pilih Kategori Jual Pulsa

Selanjutnya, ketika kamu sudah memiliki akun penjual dan juga memasukan produk, maka selanjutnya kamu pilih kategori produk. Karena produk yang akan kamu jual adalah pulsa, maka kamu bisa memilih kategori voucher. Selanjutnya pada bagian sub kategori, kamu pilih pulsa hp dan paket data.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Paylater Terbaik Yang Bisa Kamu Coba

4. Hilangkan Ongkos Kirim

Cara yang terakhir adalah kamu menghilangkan ongkos kirim yang ada di aplikasi. Mengingat produk yang kamu jual adalah pulsa dan tidak memerlukan jasa kirim maka sebaiknya kamu hapus saja ongkos kirimnya. Selanjutnya sebarkan melalui media sosial.

Tips Jualan Pulsa di Shopee

1. Pastikan menjual Pulsa All Operator

Ketika kamu menjual pulsa maka sebaiknya kamu menjual pulsa all operator, karena ketika pelanggan belanja di tempat kamu, maka kamu bisa menjual barang sesuai dengan konsumen butuhkan, dan kamu tidak menolak pelanggan karena tidak ada barang yang kamu miliki.

2. Usahakan Mendapatkan Peringkat 1

Ketika seesorang mengetikan keyword, maka usahakan produk kamu masuk ke halaman utama minimal masuk 3 besar. Sama halnya seperti google, shopee juga ada beberapa teknik tertentu dan juga cara setting jualan pulsa di shopee yang agak sedikit berbeda.

✅ BACA JUGA:   MUDAH! Begini Cara Cek Angsuran Mandiri

3. Berikan Harga lebih Murah

Berikan penawaran harga yang murah, sehingga orang-orang akan tertarik dengan pulsa yang kamu jual, karena hampir seluruh pelanggan suka dengan namanya yang lebih murah, oleh karena itu, berikanlah harga yang murah untuk pelanggan kamu.

4. Gunakan Teknik Copywriting yang Baik

Rahasia ketika seseorang sukses jual pulsa online di aplikasi shopee adalah mereka menggunakan teknik pemasaran atau copywriting yang baik. Sehingga ketika pembeli melakukan transaksi mereka merasa nyaman dan juga tertarik membeli pulsa di toko kamu. Jadi, kamu juga harus berpandai-pandai dalam merayu para pembeli.