akun instagram yang di private

Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private Dengan Mudah!

Swakarta.com – Cara melihat akun Instagram yang di private – Rasa ingin tahu terhadap sesuatu yang kita rasa menarik adalah sifat alami dari manusia, termasuk juga rasa kepo terhadap akun Instagram yang di private.

Ada beragam alasan dari seseorang kenapa mengunci akun Instagramnya. Namun yang jelas, jika seseorang sudah mengunci akun Instagramnya, berarti dia tidak ingin momen – momen yang ada di Instagram diketahui oleh banyak orang, kecuali untuk para followersnya.

Cara Melihat Instagram Yang Diprivate

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat akun Instagram yang diprivate oleh penggunanya :

Follow Akunnya Terlebih Dahulu

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk melihat Instagram yang diprivate adalah dengan memfollow akun Instagram yang diprivate tersebut. Ini adalah cara yang paling sederhana dan mudah untuk kamu lakukan.

✅ BACA JUGA:   Kenapa Telegram Lemot ? Penyebab & 4 Cara Mengatasi

Namun, jika kamu menggunakan dengan cara ini, kamu harus sabar sampai pemilik akun untuk menyetujui akun kamu untuk mengikutinya, Setelah itu baru kamu bisa melihat aktivitasnya di Instagram.

Pinjam Smartphone Orang Lain dan Akun Instagram yang Diprivate

Cara ini adalah cara yang paling sederhana dan sangat mudah untuk kamu lakukan. jika kamu tidak ingin menunggu persetujuan untuk mengikutinya karena terlalu lama.

kamu bisa menggunakan smartphone milik teman, tetangga bahkan anggota keluarga kamu dan menggunakan akun Instagram mereka. Namun, perlu juga kamu pastikan bahwa akun mereka sudah berteman atau saling follow.

Menggunakan Website Khusus untuk Melihat Akun Private

Selain kamu menggunakan cara yang sebelumnya, dengan cara satu ini kamu juga bisa melihat akun instagram yang di private menggunakan PC, Android ataupun iOS. Berikut ini beberapa website yang bisa kamu gunakan adalah sebagai berikut :

✅ BACA JUGA:   Cara Melihat Password Instagram yang Tersimpan di Android dan IOS

1. Insta-Spy.net

Untuk menggunakan situs ini, kamu bisa mengunjungi situs tersebut menggunakan aplikasi browser pada Hp kamu. Setelah kamu buka, kamu bisa langsung memasukkan username dari akun yang kamu targetkan di dalam kolom yang tersedia. Setelah itu, kamu klik tombol search. Selamat, kamu sudah bisa melihat foto – foto dari akun target kamu walaupun di-private. Selain itu, kamu juga bisa mendownload fotonya.

2. Instalooker.com

Hampir sama dengan situs Instapy.net, situs ini juga menyediakan jasa agar kamu bisa melihat akun Instagram yang di-private tanpa harus mengikutinya terlebih dahulu. Caranya menggunakannyapun tidak jauh berbeda, kamu hanya perlu memasukan username dari akun yang kamu target.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengganti Username Spotify! Simak Berikut

3. Private Instagram Viewer

Selanjutnya adalah dengan menggunakan situs privateinstagramviewers.com. Melalui situs ini kamu juga bisa melakukan hal yang sama seperti website -website yang sebelumnya. Namun, pada website ini tidak menyediakan fitur untuk download foto atau video, jadi kamu hanya bisa melihatnya saja.

Menggunakan Aplikasi Android

Cara yang terakhir adalah kamu bisa menggunakan aplikasi – aplikasi yang ada di Google Play Store. Adapun aplikasi – aplikasi tersebut adalah sebagai berikut :

  • INK361
  • Stalkie For Instagram
  • Qeek For Instagram
  • Insta View
  • Follow Gram Pro

Untuk menggunakan aplikasi – aplikasi di atas, caranya juga hampir sama seperti kamu menggunakan website khusus yang kamu gunakan untuk melihat akun Instagram yang diprivate.