kredit iphone di ibox

Sudah Tau Cara Kredit iPhone Di Ibox?, Simak Caranya

Swakarta.com – Cara kredit iPhone di iBox tanpa menggunakan kartu kredit melalui aplikasi pinjaman online sebenarnya bisa kamu lakukan dengan sangat mudah. Akan tetapi kamu perlu memahami syarat-syarat tertentu kalau ingin mengajukan kredit tersebut.

Daripada kamu penasaran bagaimana caranya, langsung saja kamu simak bagaimana tutorial kredit iPhone di iBox tanpa menggunakan kartu kredit, simak caranya berikut ini.

Persyaratan kredit iPhone di Ibox

Persyarat Kredit iPhone di iBox :

  • KTP dan Fotocopynya
  • Membayarkan DP berdasarkan tipe iPhone yang kamu beli
  • Membawa salah satu dari kartu berikut BPJS/STNK/SIM/NPWP.
  • Membawa Slip Gaji.
  • Menunggu Prosesnya selama 30 Menit.
  • Besaran dari angsuran yang harus kamu bayarkan akan dihitung oleh CS yang melayani kamu ketika ingin kredit iPhone di iBox, tentunya akan disesuaikan berdasarkan DP yang kamu bayarkan dan lamanya dari masa kredit (tempo).
✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Paylater Terbaik Yang Bisa Kamu Coba

Cara Kredit HP iPhone di iBox

1. Menggunakan Kartu Kredit (Full Payment)

Cara mengajukan cicilan pada iBox yang pertama bisa kamu lakukan dengan menggunakan kartu kredit. Selain itu, Menggunakan kartu kredit juga bisa memberikan kamu banyak kemudahan dan juga penawaran yang menarik bagi penggunanya.

Dengan menggunakan Sistem pembayaran ini, kamu akan membayar dengan full payment atau tanpa melakukan cicilan. Meskipun demikian, kamu juga diuntungkan karena kamu tidak perlu melakukan membayar pada saat itu juga.

2. Cicilan 0%

Keuntungan lain dari memiliki kartu kredit adalah kamu bisa menikmati fasilitas cicilan 0% dari iBox. Promo ini sangat menarik dan juga dapat meringankan kamu ketika ingin membeli Hp baru.

✅ BACA JUGA:   Cara Mudah Kredit Akulaku Tanpa Menggunakan DP

Selain itu, tenor yang diberikan juga cukup lama. Rata-rata bank biasanya akan memberikan tenor dimulai dari 12 bulan, 18 bulan, sampai 24 bulan. Cicilan untuk setiap bulannya juga sangat ringan, karena kamu tidak dikenakan beban bunga.

3. BCA KlikPay

Untuk para pemegang kartu kredit BCA Card, kamu juga mendapatkan kemudahan ketika kamu ingin membeli produk Apple ini melalui iBox. Bank BCA sudah sepakat memberikan layanan pembayaran melalui kartu kredit di iBox berdasarkan program yang dinamakan BCA KlikPay.

Cara kredit iPhone pada iBox dengan menggunakan BCA KlikPay ini juga tergolong dianggap praktis dan juga mudah. Yang harus kamu lakukan hanyalah dengan mendaftarkan terlebih dahulu kartu kredit BCA Card kamu tersebut melalui website BCA Klikpay.

✅ BACA JUGA:   5 Cara Kredit Pulsa di Akulaku Bayar Bulan Depan

4. Akulaku

Bagaimana jika kamu tidak memiliki kartu kredit? Karena tidak semua orang memiliki yang namanya kartu kredit tersebut. Maka iBOx juga menyadari akan masalah ini, sehingga ibox memberikan kemudahan kepada kamu untuk mengajukan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Kamu juga bisa menggunakan fasilitas cicilan iPhone pada iBox melalui platform Akulaku.

5. Kredit Via Shopee

Perkembangan dunia perdagangan juga menunjukkan kemajuan yang sangat pesat. Hal tersebut disadari oleh iBox. Sehingga ibox mengeluarkan salah satu terobosan baru yaitu adanya fasilitas pembiayaan dengan cara kredit melalui online shop. Seperti kredit hp di shopee, ibox sudah bekerja sama dengan Shopee untuk pengajuan kredit iPhone.