aplikasi paylater terbaik

5 Aplikasi Paylater Terbaik Yang Bisa Kamu Coba

Aplikasi Paylater Terbaik 2022 : Bunga Ringan & Cepat ACC

Swakarta.comAplikasi Paylater Terbaik – Sebagian besar di antara kamu pasti sudah pernah mendengar yang namanya program pembiayaan yang dikenal sebagai istilah paylater.

Paylater adalah suatu sistem pembiayaan terbaru yang dibuat oleh marketplace dengan tujuan memudahkan kegiatan pembelanjaan para pelanggan.

Cara kerjanya yaitu pelanggan bisa membeli barang apapun sesuai dengan keinginan dan melakukan pembayaran di kemudian hari berdasarkan ketetapan tenor atau jangka waktu.

Jadi, fitur paylater sangat membantu pelanggan dalam membeli barang di marketplace dengan menggunakan metode dicicil.

✅ BACA JUGA:   Cara Kerja Saham! Kamu Harus Paham

Seiring dengan berkembangnya teknologi digital, sekarang sudah tersedia cukup banyak aplikasi terbaik guna mendukung fitur pembayaran nanti, entah itu di Android ataupun di iPhone.

Tentunya setiap jenis aplikasi tersebut memiliki keunggulan atau kelebihan yang berbeda-beda.

aplikasi paylater terbaik

Aplikasi Paylater Terbaik

1. Indodana

Indodana adalah salah satu APLIKASI CICILAN TANPA KARTU KREDIT terbaik yang juga memiliki fitur paylater atau pembayaran nanti.

Indodana dapat memudahkan penggunanya untuk membeli pulsa, voucher game online, tiket pesawat sampai barang-barang elektronik dengan menggunakan sistem pembayaran di bulan depan.

2. Akulaku

Akulaku bisa memudahkan penggunanya ketika membeli sebuah produk dengan menggunakan metode dicicil atau mengangsur.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Indodana, Akulaku juga merupakan sebuah aplikasi cicilan tanpa kartu kredit terbaik yang memiliki fitur pembayaran nanti asalkan kamu memenuhi syarat dan juga ketentuan.

✅ BACA JUGA:   Cara Kredit Di lazada! Simak Berikut Ini

Aplikasi Akulaku sudah bisa kamu download secara gratis melalui Google Play Store di Android ataupun di App Store iPhone.

3. My Home Credit Indonesia

Rekomendasi aplikasi paylater terbaik bunga ringan dan juga cepat acc selanjutnya yaitu My Home Credit. My Home Credit adalah sebuah aplikasi pembiayaan multiguna online yang dapat membantu penggunanya berbelanja kebutuhan pribadi menggunakan sistem beli sekarang bayar nanti.

Menariknya lagi, aplikasi tersebut sudah bekerja sama dengan cukup banyak pihak e-commerce terkemuka seperti Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Lazada serta ratusan merchant offline.

4. OVO Paylater

OVO Paylater adalah sebuah aplikasi dompet digital terbaik yang sudah menyediakan pembiayaan multiguna kepada para penggunanya ketika menggunakan sistem paylater.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Terbaik

Namun, sayangnya OVO paylater hanya bisa kamu gunakan untuk melakukan pembelian barang di aplikasi Tokopedia saja.

Keuntungan berbelanja dengan menggunakan aplikasi OVO yaitu pengguna berkesempatan mendapatkan OVO point serta bisa ditukarkan menjadi berbagai macam promo yang menarik.

5. Kredivo

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi My Home Credit, Kredivo juga sudah menggandeng beberapa e-commerce terkenal seperti Tokopedia, JD.id, Lazada, Bukalapak dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tentunya saja aplikasi terbaik ini bisa kamu gunakan sebagai program pembiayaan belanja entah itu secara online ataupun offline.

Apabila pengguna dari Kredivo memanfaatkan metode pembayaran cicilan, maka mereka akan dikenakan bunga sebesar 2,95% untuk setiap bulannya.