masa aktif axis

Mau Cek Masa Aktif Axis? Simak Caranya!

Swakarta.com – Salah satu hal yang bisa kamu nikmati sebagai pengguna dari provider Axis adalah kemudahan ketika kamu ingin melakukan cek masa aktif kartu Axis kamu, dan juga cara untuk memperpanjang dari masa aktif kartu axis kamu tersebut.

Nah supaya kamu tidak merasa bingung lagi, kita akan membahas sekaligus membagikan bagaimana cara cek dan juga memperpanjang masa aktif kartu Axis yang kamu miliki.

Cara Cek Masa Aktif Axis

Nah salah satu hal yang penting selain menambah masa aktif kartu Axis yang kamu miliki yaitu memeriksa dari masa aktifnya. Adapun cara untuk mengecek masa aktif kartu Axis kamu adalah sebagai berikut ini.

Memanfaatkan Kode Dial

Cara termudah yang bisa kamu gunakan adalah dengan cara menghubungi kode dial *123# kemudian kamu klik call. Maka secara otomatis pada layar hp kamu akan ditampilkan informasi sisa masa aktif yang kamu miliki. Mudah bukan cara melakukannya?

✅ BACA JUGA:   Kuota Flash Telkomsel : Apa Itu, Harga dan Cara Menggunakan

Menggunakan Aplikasi

Cara yang lain yang bisa kamu gunakan adalah dengan memanfaatkan aplikasi AXISnet app. Cara yang satu ini memang tidak sepraktis cara yang sebelumnya karena kamu terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi dan menginstallnya. Akan tetapi selain melakukan cek masa aktif, kamu juga bisa memanfaatkan banyak fitur yang lain di dalam aplikasi ini.

Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis

Salah satu kekurangan dari provider yang satu ini adalah usianya yang masih muda. Sehingga tentu tidak fair jika dibandingkan dengan raksasa-raksasa provider seperti Telkomsel ataupun Indosat.

Walapun demikian, perlu juga kamu ketahui bahwa jumlah pengguna dari provider Axis ini sudah cukup banyak. Nah untuk itu, Axis sudah memiliki masa aktif yang juga relatif beragam.

✅ BACA JUGA:   2 Cara Membeli VIP WeTV dengan Pulsa All Operator, Lengkap

DI mulai dari 7 hari dengan harga Rp 5.000,- sampai dengan 30 hari ketika melakukan pembelian paket kuota internet. Selain itu masih ada cara yang bsia kamu lakukan, simak caranya di bawah ini :

Membeli Paket Data Axis

Pada era digital seperti sekarang ini tentu penggunaan dari paket internet memiliki intensitas yang jauh lebih tinggi dari pada menggunakan pulsa reguler. Nah ketika melakukan pembelian paket data Axis, perlu kamu ketahui bahwa bisa menambah masa aktif dari kartu axis kamu secara otomatis.

Mengirim Pulsa Ke Sesama Operator Axis

Langkah yang selanjutnya adalah dengan cara mengisi pulsa. Jika kamu sedang kepepet, kamu bisa juga meminta temanmu untuk mengirimkan kamu pulsa. Dengan persyaratan yaitu sama-sama menggunakan kartu perdana Axis.

✅ BACA JUGA:   Cara Cek Voucher Telkomsel Sudah Terpakai Atau Belum

Caranya melakukannya adalah dengan mengeketikan *886*JUMLAH PULSA*NOMOR PENERIMA#. Lalu kamu klik tombol dial atau panggilan, maka secara otomatis pulsa akan terisi.

Mengirim Pulsa Melalui SMS ke Sesama Axis

Cara yang selanjutnya adalah dengan mengirimkan pulsa melalui SMS, menggunakan cara ini cukup mudah untuk kamu lakukan. Kamu cukup mengetikan BAGI (SPASI) Nomor Penerima (SPASI) Jumlah Pulsa, dan kirimkan ke nomor 168.