Aplikasi Pengguna Baru Apple Watch

9 Aplikasi Terbaik Untuk Diunduh Bagi Pengguna Baru Apple Watch

Swakarta News – Kamu adalah pengguna baru apple watch? nah, ada beberapa aplikasi yang bisa kamu unduh nih yang tentunya akan membantu dan mempermudah aktivitas kamu sehari-hari. Yuk, simak beberapa aplikasi yang bagus untuk di unduh.

1. Pandora

Dengan aplikasi pandora, ketika kamu memutar musik, kamu tidak perlu lagi harus dekat-dekat dengan iphone kamu. yang kamu butuhkan hanyalah apple watch yang bisa dengan jaringan wifi atau apple watch yang berkemampuan selular. Cukup dengan headphone bluetooth atau airpods , kamu bisa memutar musik kapan saja tanpa harus membawa iphone kamu kemanapun. aplikasi inin tentu saja sangat praktis jika digunakan untuk aktifitas olahraga seperti berlari. jadi, kamu tertarik untuk mengunduh aplikasi ini???

2. Any.do

Disiplin dan teratur terhadap waktu tentu buakan hal mudah. Dengan aplikasi Any.do, tugas harian atau aktifitas sehari-hari akan terkelola dengan baik. Dalam aplikasi ini, agenda atau tugas kamu akan diatur dalam daftaryang sederhana dan mudah dimengerti. Bahkan kamu bisa menambahkan pengingat atau catatan-catatan untuk dafatar-daftar tugas tertentu. Aplikasi ini juga mudah digunakan. Selain input manual, kamu bisa menambahkan agenda kamu dengan dikte suara. Dan yang terpenting, aplikasi ini gratis bisa di unduh di app store. Wah, mahasiswa yang banyak tugas kayaknya butuh nih

3. Auto sleep

Salah satu indikator hidup sehat adalah tidur yang cukup agar badan tetap fit untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Nah, aplikasi apple watch ini berfungsi sebagai pelacak tidur. Cara menggunakannya cukup mudah, kamu cukup memakai apple watch ketika tidur, dan ketika bangun kamu akan mengetahui kualitas tidurmu. Kamu akan diberitahu dengan memperhitungkan waktu tidur, gelisah, terbangun bahkan detak jantung. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dnegan fitur alarm. Hebatnya alarm ini adalah kamu akan dibangunkan ketika tidurmu terdeteksi dalam tidur yang ringan sehingga kamu tidak akan terbangun dalam keadaan pusing.

✅ BACA JUGA:   5 Twibon Hari Natal Paling Bagus, Meriahkan Natal Kamu

4. Hello weather

Aplikasi cuaca ini akan meginformasikan tentang informasi cuaca di lokasi manapun yang ingin kamu ketahui. Dengan membuka aplikasi ini kamu akan mengetahui cuaca saat ini, prakiraan cuaca jangka pendek dan prospek cuaca dalam rentang waktu seminggu. Aplikasi ini bisa di unduh dengan gartis, namun kalau kamu ngin fitur yang lebih tangguh, kamu bisa mengunduh aplikasi yang berbayar agar bisa mengakses ke lebih banyak sumber data cuaca

5. Pcal

Aplikasi kalkulator ini akan memmbantu aktfitas anda sehari-hari. Pcalc akan memberikan pengalaman menggunakan kalkulator walaupun melalui layar apple watch sekalipun. Menggunakan digital crown kamu dapat beralih konversi secara cepat. Selain itu, kalkulator ini juga mempunya fungsi yang lebih canggih seperti aljabar, logaritmik dan trigonometri. Kamu dapat memasukkan iformasi melalui tulisan ke apple watch maupun dikte suara.

✅ BACA JUGA:   Apple Rilis iOS 14.3: Dengan Fitur Baru Termasuk ProRAW

6. Heart Analyzer

Pelacak jantung, pengukuran ECG dan pemantauan oksigen dalam darah adalah beberapa alasan kamu harus punya aplikasi Heart Alyzer. Dengan aplikkasi ini maka kamu akan terinformasi tentag kesehatanmu. aplikasi ini akan menampilkan heart rate kamu secara otomatis ketika aplikasi ini dijalankan. kamu juga dapat melihat data harian dari aktifitas sehari-harimu. Aplikasi ini akn menampilkan pembacaan oksigen darah, Vo2max dan lainnya

7. Streaks Workout

Saat ini banyak orang menggunakan apple watch untuk mendukung aktifitas kebugaran mereka. Streaks workout akan menawarkan 30 latihan yang disesuaikan dengan umur dan kemampuan kamu. Kamu bisa memlih durasi waktu yang kamu inginkan, dan rekaman informasi olahraga termasuk detak jantung akan secara otomatis disimpan di Apple Health.

✅ BACA JUGA:   5 Smartwatch untuk Pria Pilihan Terbaik

8. City Mapper

Kalau kamu hobi jalan-jalan ketempat baru atau ke kota-kota baru, tentu saja kamu sangat butuh aplikasi ini. Pemakaian aplikasi ini akan mempermudah kamu karna aplikasi ini menavigasi tanpa perlu mengeluarkan iphone. Aplikasi ini juga menampilkan navigasi dengan berbagai pilan diantaranya untuk pejalan kaki, transportasi umum, bersepeda bahkan bersekuter disejumlah kota besar di dunia.

9. Coloring Watch

Salah satu cara untuk menenangkan dan menghilangkan stres adalah dengan mewarnai. dan dengan aplikasi ini, kamu dapat mewarnai hanya dengan pergelangan tanganmu saja. Gambar yang ditawarkan juga lebih dari 80 dan 100 warna pilihan. Ketika menggunakan apiasi ini, maka detak jantung anda uga direkam, sehingga anda akan melihat perubahan detak jantung anda dalam 5 menit. Jadi, cocok kan untuk menghilangkan stres .