ice cream Aice

Mau Jualan Ice Cream AICE? Simak Caranya Berikut ini

Swakarta.com – Pada Sekarang ini banyak peluang bisnis sudah semakin mudah untuk dilakukan, salah satunya menjadi agen Ice Cream Aice. Banyak bisnis yang bisa kamu jalankan dengan modal yang cukup ringan, namun tentunya sangat menguntungkan. Nah, salah satu bisnis tersebut yang bisa kamu coba adalah sebagai menjadi agen penjualan Aice Ice Cream.

Aice menawarkan kepada kamu kerjasama jika ingin menambah pundi-pundi penghasilan dan juga tambahan untuk menjadi agen. Dengan menjadi seorang agen Aice Ice Cream, maka kamu bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan ice cream dari produk Aice.

Cara Jualan Ice Cream AICE

Hal yang Perlu kamu Persiapkan Untuk Menjadi Agen Aice

1. Modal dan Biaya: Untuk menjadi agen AICE kamu perlu menyiapkan modal awal dan juga modalnya cukup beragam, dimulai dari ratusan ribu sampai jutaan, tergantung dari tipe kemitraan yang akamu pilih. Jika kamu sudah di setujui, maka kamu akan dipinjami sebuah freezer dengan menyediakan uang deposit awal sebesar 2 juta dan order pertama kalinya minimal 12 box kurang lebih harganya 1 juta, dibayarkan ketika barang sudah datang.

✅ BACA JUGA:   Cara Cek Rekening BRI! Mudah Dan Praktis

2. Data Diri: Ketika kamu mengajukan kerjasama menjadi agen, maka kamu akan diminta untuk mengisi data pribadi kamu, dimulai dari nama lengkap, alamat, nomor HP, dan juga nama toko kamu. Data-data tersebut biasanya akan digunakan pada saat manajemen Aice melakukan survey terkait kelayakan usaha kamu.

3. Daya Listrik: Produk Ice Cream tentunya membutuhkan yang namanya pendingin yang memadai dan pastinya harus terus beroperasi selam 24 jam non stop. Maka dari itu, bagi kamu yang ingin bergabung menjadi agen dari Aice, daya listri adalah menjadi hal yang perlu kamu perhatikan. Pastikan lokasi daya listrik pada daerah kamu cukup untuk mengoperasikan freezer dari AICE.

✅ BACA JUGA:   Cara Cek Saldo Tokopedia! Mudah Dan Praktis

 

Cara Menjadi Agen Ice Cream Aice

Syarat Menjadi Agen Aice

Untuk menjadi agen dari Aice ada beberapa persyaratan yang perlu kamu persiapkan. Syarat yang kamu butuhkan adalah berupa dokumen identitas diri dan juga dokumen pendukung yang lainnya. Berikut ini adalah persyaratannya :

  • Mengisi form dari pendaftaran.
  • Memiliki KTP yang masih berlaku.
  • Memiliki toko untuk tempat jualan.

1. Daftar Agen Melalui Website Resmi Aice

Cara yang pertama, kamu bisa mendaftar melalui situs resmi dari Aice di aice.co.id/reseller. Setelah itu silahkan kamu isikan form dari pendaftaran, mulai dari nama lengkap, email, alamat, nomot HP,provinsi, kota, kecamatan dan juga kode pos area kamu. Jika sudah, selanjutnya kamu klik pada “Submit“. Jika, sudah kamu lakukan maka data kamu akan tersimpan dan tunggu saja hingga pihak Aice yang menghubungi kamu.

2. Daftar Agen Melalui Manajemen Facebook Aice

✅ BACA JUGA:   3 Cara Mendaftar BNI Mobile Dengan Mudah

Selain menggunakan website resmi, kamu juga bisa mendaftar menjadi agen melalui sosial media Facebook Aice di www.facebook.com/aiceindonesia. Lalu, silahkan kamu kirimkan pesan pribadi melalui fitur messanger ataupun DM ke Facebook Aice berupa sebuah proposal penawaran mitra yang berisikan dara diri, alamat, alasan kamu ingin bergabung dan yang lain sebagainya. Namun, biasanya kamu diarahkan untuk ke situs resmi Aice, untuk melakukan pengisian data diri kamu.

3. Daftar Agen Melalui Manajemen Aice via Telepon

Untuk cara yang ketiga adalah dengan menghubungi langsung pihak customer service dari Aice ice cream. Nomor telepon Aice ice cream adalah 0800 188 2828. Nantinya kamu akan diminta untuk memberitahukan data diri kamu.

Selain menghubungi CS secara langsung kamu juga bisa datang langsung ke kantor Aice Indonesia pada alamat berikut ini di The Suites Tower, Lt. 18 Jalan Boulevard Pantai Indah Kapuk No.1 Penjaringan, Jakarta Utara, 14470, Phone : +62 21 2251 1112, Jam Kerja : Senin – Jumat, 08.00 – 17.00.