hapus akun gojek

Mau Menghapus Akun Gojek? Simak Caranya Berikut Ini

Swakarta.com – Jika kamu adalah seorang driver Gojek ataupun seorang pengguna dan kamu ingin menghapus akun Gojek kamu karena alasan tertentu. Berikut adalah cara yang harus kamu lakukan untuk menghapus akun Gojek driver ataupu pengguna yang kamu miliki!. Simak caranya dibawah ini.

Cara Hapus Akun Gojek Driver dan Customer

1. Dengan cara menghapus aplikasi Gojek

Cara yang pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menghapus aplikasi gojek kamu yang ada di hp, untuk cara selengkapnya bisa kamu simak dibawah ini :

  • Langkah yang pertama cari icon Settings di handphone kamu.
  • Selanjutnya kamu Pilih menu Apps atau aplikasi.
  • Selanjutnya kamu cari dan pilih pada aplikasi “Gojek”.
  • Kemudian kamu klik pada menu Storage atau Penyimpanan.
  • Kemudian klik pada tombol Clear Data (Hapus Data) dan juga Clear Cache (Hapus Cache).
  • Ini akan menyebabkan terhapusnya berbagai histori dan juga cache yang kamu miliki sebelumnya ketika kamu memakai aplikasi tersebut.
  • Jika sudah, selanjutnya kamu klik pada uninstall aplikasi, maka aplikasi gojek akan terhapus di Hp kamu.
  • Dan selesai.
✅ BACA JUGA:   2 Cara Cek Coverage Area Jaringan Internet ICONNECT PLN

2. Melalui Twitter

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk menghapus akun Gojek yaitu melalui Twitter. Bagaimana caranya? Disini kamu perlu menghubungi pihak Gojek melalui akun Twitter resmi mereka. kamu bisa menyampaikan maksud dan tujuan Anda melalui DM di Twitter di @gojekindonesia. Jangan lupa kamu lengkapi seluruh data yang kamu butuhkan.

Biasanya, kamu akan diminta untuk melengkapi data seperti alamat email, nomor telepon, nama lengkap, dan juga kartu identitas yang pertama kali kamu gunakan saat pertama kali kamu menggunakan layanan ini. Nanti, akun kamu akan dibantu proses penghapusannya secara permanen oleh admin gojek.

3. Melalui call center Gojek

Jika seandainya melalui Twitter kamu tidak kunjung mendapatkan respon oleh Gojek, maka sebaiknya kamu langsung hubungi saja via telepon. Tentu ini akan lebih efektif karena kamu bisa berbicara secara langsung dengan pihak Gojek. Langkah-langkah menghapus akun gojek melalui call center Gojek adalah sebagai berikut:

  • Hubungi call center Gojek melalui nomor 021-502-332-00
  • Selanjutnya sebutkan maksud dan tujuan kamu untuk ingin menghapus akun kamu, dan berikan alasannya.
  • Ikuti semua prosedur yang diminta. Biasanya, kamu akan diminta untuk menyebutkan informasi pribadi kamu.
  • Dan Tunggu sampai prosesnya selesai.
✅ BACA JUGA:   Pulsa Indosat Anda Habis?, Gunakan Layanan Pulsa SOS

4. Datang langsung ke kantor Gojek

Jika ternyata cara yang sebelumnya tidak membuat kamu merasa puas, atau kamu memiliki alasan yang lebih urgent, maka kamu bisa langsung datang ke kantor Gojek untuk meminta menghapus akun kamu. Biasanya, di setiap kota memiliki sebuah kantor cabang Gojek untuk melayani baik itu mitra kerja maupun customer.

Di sini, kamu harus menyiapkan argumen yang logis kenapa kamu ingin menghapus akun Gojek kamu secara permanen. Dengan menggunakan alasan yang logis dan juga masuk akal, biasanya proses penghapusan akun akan lebih mudah dan juga cepat dilakukan.