membuat emoji

Cara Membuat Emoji Bergerak Di WA!

Cara Mudah Membuat Emoji Bergerak di WhatsApp

Swakarta.com – Ketika kamu chatting tentunya kamu sering menjumpai ataupun mneggunakan yang namanya emoticon.

Nah, pada umumnya emoticon tersebut hanya diam saja. Bagaimana jika kita buat emoji tersebut menjadi bergerak?. Pastinya obrolan chat kamu akan menjadi lebih seru lagi bukan.

emoji bergerak

Tips WhatsApp

Jika di tanya aplikasi chat apa yang sangat seru untuk di gunakan? Jawabnya yaitu aplikasi sosial media WhatsApp. Ya, tips dan juga trik seputar menggunakan WhatsApp seakan tidak ada hentinya dan terus saja bermunculan. Sama halnya seperti pada pembahasan dalam artikel kali ini.

Yang akan kita bahas mengenai bagaimana caranya membuat emoticon menjadi bergerak atau animasi yang bergerak dari emoticon untuk aplikasi WhatsApp.

✅ BACA JUGA:   2 Cara Membuat Best Nine IG Dengan Mudah dan Praktis

Peranan chatting pada era modern seperti sekarang ini memang sudah sangat bermanfaat sekali. Selain mempermudah kamu dalam melakukan berbagai macam aktifitas seperti berkirim dokumen ataupun gambar dan juga komunikasi jarak jauh.

Dengan adanya aplikasi chatting yang satu ini sekarang kita sudah bisa menjadikannya sebagai ladang bisnis ataupun tempat berbisnis.

EMOTICON BERGERAK

Salah satu aplikasi chat yang paling di kenal dan populer di zaman sekarang adalah WhatsApp. Aplikasi ini menghubungkan kita dengan pengguna lain bermodal nomor seluler yang terdaftar sebagai akun WhatsApp. Melakukan chatting dengan pengguna WhatsApp lain terutama pacar atau do’i memang sangat menyenangkan, kadang malah membuat kita lupa waktu.

What Smile

Selanjutnya kita akan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga ketika kamu ingin membuat sebuah emoticon menjadi bergerak. Aplikasi yang bernama Whatssmiley, aplikasi ini tidak sekedar mempermudah kamu untuk mendapatkan sebuah emoticon bergerak akan tetapi juga sticker pack yang unik dan tentunya menarik.

Ketika kamu chattingan tentunya kamu juga sering menjumpai yang namanya emoticon. Nah, biasanya kamu hanya menggunakan emoticon yang hanya diam saja. Bagaimana jika kita membuatnya menjadi bergerak?. Tentunya obrolan chat kamu akan menjadi lebih seru lagi.

Tutorial Membuat Emoji Bergerak

  • Sebelum kamu masuk ke langkah kedua kamu harus menginstall terlebih dahulu aplikasi yang bernama Whatsmiley.
  • Setelah selesai kamu install langsung saja kamu buka aplikasinya kemudian klik pada menu Gif yang terdapat pada bagian atas. Kamu hanya perlu memilih pada emoticon yang ingin digunakan.
  • Maka akan muncul sebuah pilihan versi HD, kamu mengklik pada menu tersebut dan akan di perlihatkan package stiker yang bisa kamu pergunakan di aplikasi whatsApp.
  • Namun Jika kamu tidak ingin menggunakannya sebagai stiker langsung saja klik pada icon berbagi di bagian bawah dan klik pada aplikasi WhatsApp.
✅ BACA JUGA:   4 Cara Membuat AKun VK Untuk Mobile Legend, Mudah