rental mobil traveloka

Cara Daftar Mitra Rental Mobil Traveloka! Simak Berikut Ini

Cara Daftar Mitra Rental Mobil Traveloka.

Swakarta.comTraveloka pada saat ini sudah mengumumkan layanan terbarunya, yaitu Rental Mobil. Layanan adanya layanan ini semakin memudahkan kita saat ingin menyewa sebuah mobil. Cara menggunakannya pun sangat mudah, seperti membeli sebuah tiket pesawat ataupun berbagai kebutuhan traveling lainnya yang dihadirkan pada Traveloka.

Rental Mobil Traveloka juga menawarkan kepada para pengguna ratusan pilihan penyewaan mobil yang juga dilengkapi dengan sopir.

Saat ini, layanan Rental Mobil dari Traveloka sudah tersedia di 11 kota yang ada di Indonesia, yaitu Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

rental mobil traveloka

Cara Memesan Layanan Rental Mobil Traveloka

Kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini untuk melakukannya :

  • Pilih telebih dahulu kota, tanggal rental, durasi rental, dan waktu jemput yang kamu inginkan.
  • Selanjutnya kamu pilih tipe mobil dan juga penyedia rental.
  • Selanjutnya kamu Isikan semua data pemesan, detail wisatawan, detail rental seperti lokasi penjemputan, dan juga pilih paket tambahan yang kamu inginkan.
  • Pastikan kamu sudah mengisi semua detail yang ada dengan benar, kemudian lanjutkan dengan memilih pada metode pembayaran.
  • Setelah kamu melakukan pembayaran dan sudah diverifikasi, Traveloka selanjutnya akan mengirimkan voucher pemesanan ke email kamu.
  • Selanjutnya, mitra dari rental mobil akan mengirimkan kontak sopir kepada kamu dalam kurun waktu 24 jam sebelum waktu penjemputan.
✅ BACA JUGA:   Mau Bayar Tagihan Shope PayLater?, Coba Bayar Di Indomaret

Keuntungan Layanan Rental Mobil Traveloka Bagi Pengguna.

1. Hemat Waktu.

Dengan adanya layanan rental mobil dari Traveloka ini, tentu saja kamu tidak perlu repot-repot lagi mencari jasa rental mobil secara offline.

Jika secara offline maka kamu terlebih dahulu harus melakukan survey, dengan cara mencari jasa rental pada traveloka kamu hanya perlu melihat perbandingan yang ada di aplikasi antara jasa rental yang satu dengan yang lainnya.

2. Memberikan Kualitas Pelayanan Terbaik dari Partner Terpercaya.

Mengingat Traveloka adalah sebuah perusahaan agen travel yang terpercaya yang ada di indonesia. Tentu saja mereka tidak akan sembarangan memilih patner dari usahanya.

Dengan demikian bagi para pengguna Traveloka kamu tidak perlu lagi ragu untuk menyewa mobil pada agen travel ini secara online.

✅ BACA JUGA:   Cara Membuka Rekening Baru Di Bank Mandiri!

Hal ini disebabkan patner Traveloka senantiasa selalu memberikan kepada para pengguna pelayanan terbaik mereka. Sehingga membuat perjalanan kamu menjadi lebih nyaman dan berkesan.

3. Rating Pengguna Traveloka Asli.

Menyewa jasa rental melalui Traveloka dibandingkan dengan agen travel yang lain tentu saja sangat berbeda. Sebab jika kamu menggunakan Traveloka saat ingin merental mobil, tentu saja  kamu bisa melihat ulasan secara langsung dari pengguna asli bukan dari sistem alias penipuan.

Apalagi pada saat ini nama Traveloka itu sendiri sudah tidak perlu kamu ragukan lagi dalam berbisnis agen travel di Indonesia.

Perlu kamu ketahui bahwa dalam memilih alat transportasi yang tepat sangat penting kamu lakukan ketika berpergian. Jika kamu berencana untuk melakukan perjalanan ke luar kota dengan keluarga ataupun rombongan kamu, maka carter atau sewa mobil ketika itu adalah pilihan terbaik.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengambil Uang Di ATM BNI