Lampu Emergency Bagus Terbaik Indonesia
Lampu Emergency Bagus Terbaik Indonesia

Lampu Emergency Bagus Terbaik Indonesia

Kamu pasti pernah merasakan ketakutan saat lampu di rumah kamu padam tiba-tiba, atau bahkan saat listrik mati total. Kondisi tersebut tentu sangat mengganggu aktivitas sehari-hari kamu bukan? Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu perlu memiliki sebuah lampu emergency yang dapat menyala selama beberapa jam meskipun tidak terhubung dengan listrik. Berikut adalah beberapa rekomendasi lampu emergency bagus terbaik di Indonesia:

1. Philips Tornado LED 7W Emergency

Lampu emergency ini cocok untuk kamu yang mencari lampu yang hemat daya serta mudah dipasang di rumah. Lampu ini dapat menghasilkan cahaya yang cukup terang dengan daya 7 watt. Selain itu, lampu ini juga dilengkapi dengan baterai yang cukup besar sehingga dapat bertahan hingga 4 jam dalam keadaan darurat.

2. Solar Cell Emergency Lamp

Lampu emergency ini sangat cocok untuk kamu yang tinggal di daerah yang sering mengalami pemadaman listrik. Lampu ini menggunakan tenaga surya sehingga kamu tidak perlu khawatir jika kehabisan baterai. Selain itu, lampu ini juga dilengkapi dengan radio FM yang dapat kamu dengarkan saat listrik padam.

3. KDK Rechargeable Lantern

Lampu emergency ini cocok untuk kamu yang mencari lampu yang dapat digunakan di luar ruangan. Lampu ini dilengkapi dengan baterai yang dapat di-charge ulang dan dapat bertahan hingga 15 jam dalam keadaan darurat. Selain itu, lampu ini juga tahan air sehingga kamu tidak perlu khawatir jika digunakan saat hujan.

✅ BACA JUGA:   Foot Spray Bagus Terbaik Indonesia

4. Omnilux OEL-801 LED Emergency Light

Lampu emergency ini cocok untuk kamu yang mencari lampu yang dapat menghasilkan cahaya yang sangat terang. Lampu ini menggunakan teknologi LED sehingga dapat menghasilkan cahaya yang cukup terang dengan daya yang rendah. Selain itu, lampu ini juga dilengkapi dengan baterai yang cukup besar sehingga dapat bertahan hingga 8 jam dalam keadaan darurat.

5. Maspion ML-6000 Emergency Light

Lampu emergency ini cocok untuk kamu yang mencari lampu yang dapat digunakan untuk ruangan yang cukup besar. Lampu ini dilengkapi dengan baterai yang cukup besar sehingga dapat bertahan hingga 3 jam dalam keadaan darurat. Selain itu, lampu ini juga dilengkapi dengan dua buah fitting sehingga dapat menghasilkan cahaya yang cukup terang.

6. Krisbow Rechargeable Emergency Lamp

Lampu emergency ini cocok untuk kamu yang mencari lampu yang dapat dijadikan sebagai power bank. Lampu ini dilengkapi dengan baterai yang cukup besar sehingga dapat bertahan hingga 8 jam dalam keadaan darurat. Selain itu, lampu ini juga dilengkapi dengan dua buah USB port sehingga kamu dapat mengisi daya smartphone kamu saat listrik padam.

7. Philips CorePro LED Emergency

Lampu emergency ini cocok untuk kamu yang mencari lampu yang hemat daya serta mudah dipasang di rumah. Lampu ini menggunakan teknologi LED sehingga dapat menghasilkan cahaya yang cukup terang dengan daya yang rendah. Selain itu, lampu ini juga dilengkapi dengan baterai yang cukup besar sehingga dapat bertahan hingga 3 jam dalam keadaan darurat.

8. Solar Light Emergency Lamp

Lampu emergency ini cocok untuk kamu yang mencari lampu yang sangat hemat daya serta dapat digunakan untuk ruangan yang cukup kecil. Lampu ini menggunakan tenaga surya sehingga kamu tidak perlu khawatir jika kehabisan baterai. Selain itu, lampu ini dilengkapi dengan sensor gerak sehingga dapat menyala otomatis saat ada gerakan di sekitarnya.

9. Panasonic LED Emergency Light

Lampu emergency ini cocok untuk kamu yang mencari lampu yang dapat menghasilkan cahaya yang cukup terang serta tahan lama. Lampu ini menggunakan teknologi LED sehingga dapat menghasilkan cahaya yang cukup terang dengan daya yang rendah. Selain itu, lampu ini juga dilengkapi dengan baterai yang cukup besar sehingga dapat bertahan hingga 4 jam dalam keadaan darurat.

✅ BACA JUGA:   Peralatan Berkebun Rumah Terbaik Indonesia

10. Miyako Rechargeable Emergency Lamp

Lampu emergency ini cocok untuk kamu yang mencari lampu yang sangat hemat daya serta dapat digunakan untuk ruangan yang cukup kecil. Lampu ini dilengkapi dengan baterai yang cukup besar sehingga dapat bertahan hingga 6 jam dalam keadaan darurat. Selain itu, lampu ini juga dilengkapi dengan dua buah fitting sehingga dapat menghasilkan cahaya yang cukup terang.

Kesimpulan

Dalam memilih lampu emergency, kamu harus mempertimbangkan beberapa faktor seperti daya tahan baterai, kecerahan cahaya, serta harga. Rekomendasi lampu emergency di atas dapat kamu jadikan sebagai referensi dalam memilih lampu yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

FAQ

  • 1. Apakah lampu emergency dapat digunakan untuk kegiatan outdoor?
  • Jawaban: Ya, beberapa jenis lampu emergency dapat digunakan untuk kegiatan outdoor seperti camping atau trekking.

  • 2. Berapa lama baterai lampu emergency dapat bertahan dalam keadaan darurat?
  • Jawaban: Waktu tahan baterai lampu emergency bergantung pada jenis dan kapasitas baterai yang digunakan. Namun, umumnya lampu emergency dapat bertahan hingga 3-15 jam dalam keadaan darurat.

  • 3. Apakah lampu emergency harus di-charge ulang setelah digunakan dalam keadaan darurat?
  • Jawaban: Ya, setelah digunakan dalam keadaan darurat, lampu emergency harus segera di-charge ulang agar siap digunakan kembali di masa mendatang.

  • 4. Apa saja jenis lampu emergency yang paling populer di Indonesia?
  • Jawaban: Beberapa jenis lampu emergency yang paling populer di Indonesia adalah Philips Tornado LED 7W Emergency, Solar Cell Emergency Lamp, dan KDK Rechargeable Lantern.

  • 5. Apakah lampu emergency dapat dijadikan sebagai power bank?
  • Jawaban: Ya, beberapa jenis lampu emergency dilengkapi dengan USB port sehingga dapat digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya smartphone kamu.